Little Women Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 6 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto: TvN

MaRi memperingatkan Inkyung jika kemerosotan hidupnya akan dimulai sekarang. Inkyung membalas menemukan MaRi mendapat beasiswa Won Gi seon sejak smp, dia harusnya keluar dari acara pemilihan umum jika terungkap akan bermasalah. MaRi tak takut karena dia mendapat beasiswa dengan belajar giat.

Foto: TvN

Hari itu Hyorin melihat ayah ibunya bertengkar dan ayahnya pergi menaiki mobil mendiang kakeknya. Hyorin gelisah takut ibu dan ayahnya tidak kembali lagi makanya menyayat tangannya.

Foto: TvN

 Di Rumah sakit dia melihat seorang pasien bunuh diri didorong. Namun dia belum pernah melihat Hwa young. adegan yang dilukisnya bukan kali pertama yang dilihatnya.

Foto: TvN

Sejak dulu tanpa konteks apappun adegan itu muncul di depan matanya. Seperti ada aroma aneh yang terbawa oleh angin. Hyorin hanya melihatnya sangat jelas hari itu.

Inhye ngasih tahu ada ruang anggrek rahasia yang ilegal. Inhye melihatnya dan berhalusinasi melihat  adegan saat anak yang bernama Inseon meninggal. Katanya juga bisa melihat hantu jika mencium aromanya.

Hyorin pikir meski ayahnya ke rumah hwa young bukan berarti dia yang membunuhnya. Hyorin mengancam jika injoo mengambil video rekaman dasbor itu hyorin akan mati. Injoo pura pura mengerti lalu memberinya obat tidur.

Foto: TvN

Para reporter mempertanyakan soal  ayah  Park jae sang memiliki real estet senilai delapan miliar won? Jadi dia bukan berasal dari keluarga tak mampu? Tetapi park jae sang terdiam.

Foto: TvN

Nenek yang mencemaskan Inkyung diberhentikan mencoba menghubunginya tetapi dia tak ingin bicara sekarang.

Foto: TvN

Inkyung menunjukkan pada para reporter salinan resmi pencatatan real estate yang dibicarakannya. Mereka bebas memberitakannya. Namun tak memberitahu alasan diberhentikan.

Foto: TvN

Injoo mencari video kamera dasbor itu tetapi Inhye menyembunyikannya. Menurutnya  hyorin berhak menyembunyikannya. Injoo pikir inhye sedang menutupi kasus pembunuhan. Inhye ngeselin dech, kenapa kau yakin itu pembunuhan? Apa semua orang kaya adalah pelaku dan orang miskin adalah korban? Itu adalah delusi orang miskin yang hanya memikirkan diri sendiri.

Foto: TvN

Berita mengenai Ayah park Jae sang terus bermunculan di siaran televisi dan media internet. Park jae sang menyuruh mendiamkan sampai keadaannya membaik. Padahal pemilihan kandidat tinggal lima hari lagi.

Foto: TvN

Injoo yang kesal pergi ke rumah Hwa young. Bu Go curiga dan mengikutinya. Tahu diikuti Injoo membawa aquarium   hwa young, bu go memaksa melihatnya. Ikannya tumpah. Injoo pura pura menangis.

Foto: TvN

Inhye dan hyorin mengubur rekaman dasbor di tempat anggrek rahasia. Inhye minta fakta ayahnya seorang pembunuh tidak mendominasinya. Dan untuk percaya padanya saja.

Foto: TvN

Nenek menitipkan selembar foto pada injoo untuk diberikan pada Park jae sang. Foto itu diambil saat ayah Park jae sang membeli mobil pertama kali.

Foto: TvN

Nenek sepertinya mengenal ayah Park jae sang dan hanya nenek yang dipercayainya.

Nenek cerita setelah bertemu dengannya di rumah sakit bisnisnya tiba tiba mengalami kesulitan. Kontrak di batalkan pinjaman ditolak,angsuran berjalan macet juga digugat. Park jae sang sengaja mengusiknya karena tak mengenalnya dan untuk melihat responnya.

Nenek datang untuk bernegosiasi. Kali ini Inkyung melakukan kesalahan. Dia bersikap seperti itu karena tidak tahu apa apa. Nenek ingin menyelesaikan masalah itu sekarang jika tidak mereka berdua akan hancur.

Foto: TvN

Park jae sang pikir tak mengerti jika dulu nenek sering keluar masuk rumah jenderal won dahulu dia tak mungkin bisa hidup bebas dalam keadaan hidup. Dan tak ada informasi mengenainya. Nenek memberitahu itu karena dia lebih dekat dengan jenderal Won daripadanya. Dan alasan nenek masih hidup sekarang karena jenderal Won ingin seperti itu. Karena dialah yang menyelamatkan nyawa jenderal won.

Nenek memberitahu ayahnya meneleponnya sebelum meninggal minta dicarikan obat diare yang memiliki dosis tinggi. Dia biasanya bolak balik toilet saat gugup..makanya nenek tahu sesuatu akan terjadi. Meski begitu nenek tidak menyangka dia akan meninggal. Dia tidak mau mengenakan celana kotor saat ditemukan. Park jae sang menatap nenek tajam.

Foto: TvN

Sang Ah melihat nenek dari kamarnya. Sang ah sepertinya juga gelisah.

Foto: TvN

Choi do il memperingatkan injoo . Bu go menantikan menyingkirkannya.  Injoo memberitahu orang yang membunuh hwa young adalah park jae sang. Dia melihat video saat jae sang ke rumah hwa young. Do il pikir  itu tidak bisa menjadi bukti. Injoo hanya ingin memastikan sesuatu di video itu. Kakek pengurus bangunan.

Injoo lngin tahu seseorang yang datang menghilangkan bukti. Seseorang yang bergegas datang jika dia ke ke sana dan Injoo pikir itu Do il setelah injoo melihat berita Do il tega mengorbankan  pacarnya demi bisnis. Injoo jadi takut. Ternyata do il minta koran lokal Mazatlan untuk memberitakan itu.

Dia ingin orang orang percaya Nona Hwang Bo ra sudah meninggal. Namun do il merasa agak sedih Injoo mempercayai berita itu. Do il menperlihatkan medsos Hwang bo ra ternyata masih hidup. Dia adalah klien pertamanya yang ingin melarikan diri setelah mengubah identitasnya.

Foto: TvN
Foto: TvN

Park Jae sang mengklarifikasi ayahnya memiliki Real estate senilai 8 miliar won namun sebelum meninggal ayahnya tahun 2013 memiliki real estate senilai 20 miliar won. Park jae sang menunjuk foto ayahnya di layar. Selama 40 tahun bekerja sebagai sopir jenderal Won Gi seon dan tinggal di sepetak kamar dengannya.

Hidupnya tetap sama saat meninggal dengan real estate senilai 20 miliar won. Jae sang mengaku tidak tahu apa apa mengenai properti ayahnya dan terkejut saat memeriksa warisan ayahnya. Setelah diselidki Mertuanya jenderal Won gi seon yang menderita strok pada tahun itu meminjam nama ayahnya untuk membeli real estate. 

Park jae sang minta maaf atas kesalahan serta hubungan gelap yang melibatkan ayahnya. Untuk menebus kesalahan itu  semua properti akan disalurkan ke yayasan park jae sang. Juga memberikan beasiswa.

Foto: TvN

MaRi mempermalukan Inkyung dengan melaporkan adik Inkyung yang menerima beasiswa dan biaya pengobatan dari yayasan Park jae sang. Namun park jae sang tak berkomentar. Nenek juga melihat konferensi pers itu.

Foto: TvN

Injoo kesal do il tak memberitahunya akan berakhir seperti itu. Do il memberitahu uang 70 miliar won yang masuk ke rekeningnya seharusnya digunakan untuk kampanye. Dana gelap  dari luar negeri yang disiapkan untuk pemilihan umum.  

Dan hwa young merebutnya. Alasan Do il ke singapura adalah karena pemilihan umum berjalan lancar. Buku kas hanya bisa ditukarkan dengan 70 miliar won jika semuanya berjalan lancar. Kerugian yang dihasilkan buku kas harus melebihi 70 miliar won untuk memenangkan kesepakatan.

Jadi Injoo harus menutup mulut baik kematian hwa young atau masalah adik adiknya. Menurut do il satu satunya cara  tak menyia nyiakan kematian hwa young adalah menyelesaikan rencana yang mereka bicarakan sebelumnya.

Foto: TvN

Nenek menyuruh injoo segera menangkap inkyung.. sementara itu Inkyung memanggil Inhye tetapi inhye berpaling dan mengikuti keluarga Park. Para reporter berbalik menanyai inkyung  Dan Inkyung hampir limbung jika Injoo tak memegangi.

Foto: TvN
Foto: TvN

Nenek minta Inkyung berhenti.  mereka tak akan mengusik inkyung lagi. Inkyung malu semua real estate itu disalurkan ke yayasan jika tidak buru buru diungkapkannya.

Nenek pikir semua orang akan melupakannya. Inkyung tak mau kalah. Dia menemukan salinan akta Park Il bok di ruang arsip perusahaan nenek dari awal tahun 1970 an saat nenek menjalankan perancangan real estate. Setelah diselidiki Park Il bok jual beli tanah  itu bersama dengan nenek. Apa hubungan nenek dengan orang orang itu? Nenek tahu siapa orang orang itu kan?

Foto: TvN

Nenek mengatakan orang orang yang menghancurkan perusahaan nenek bangun dalam sekejap, mereka bahkan dapat membuat kalian menghilang dari bumi dalam sehari. Mereka ada di manapun dari posisi terendah sampi tertinggi jadi nenek tak bisa mengatakannya. Nenek harus melindungi perusahaan juga inkyung.

Inkyung tanya bagaimana neneknya bisa menjadi kaya. Bagaimana semua tanah yang dibeli nenek tahun 70-an dibangun menjadi kompleks apartemen jalan raya dan kawasan industri? Nenek bilang itu masa kejayaannya. Nenek dapat informasi bagus dan punya uang.

Foto: TvN

Inkyung melihat artikel menarik mengenai tanah yang dibeli nenek dan Park Il bok di Seocho dong pada tahun 1980. “ Go ju won pejabat militer yang sedang diselidiki kejaksaan karena menggunakan informasi internal untuk investasi real estate meninggal.

Jaksa mengatakan Go yang pulang ke rumah setelah diselidiki meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.  Go dicurigai menerima informasi internal bahwa zona khusus fasilitas militer  seluas 20.000 pyeong di Seocho dong Seoul akan dibebaskan lalu membeberkannya kepada delapan orang kenalan.

Menurut nenek semua orang yang waras akan melakukan hal yang sama seperti nenek. Nenek hanya ingin menyelamatkan nyawanya makanya inkyung dipecat dari stasiun penyiaran. Inkyung tak bisa tak berpikir nenek bukan orang jahat. N

enek cerita  dilahirkan tahun 1940 an sebagai perempuan tidak bisa belajar dipaksa menikah akhirnya bercerai dan kembali ke korea. Jika tidak jahat seperti yang dipikirkan otak kecilnya nenek sudah meninggal sekarang. Inkyung harus berhenti jika tidak perusahaan nenek akan hancur. Nenek minta keduanya tinggal di sana sementara nenek  akan beritahu perusahaan keamanan untuk meningkatkan pengawasan.

Foto: TvN

Inkyung marah dan pergi. Inkyung tak berharap Injoo ingin dia  berhenti setelah tahu yang dilakukan orang orang itu bahkan pada temannya. Injoo tahu perasaannya tetapi sebagai kakaknya injoo mencemaskannya. Seperti yang dikatakan nenek mereka harus berhati hati dalam  bertindak. Setahu Inkyung injoo yang dikenalnya bukan orang yang bertindak dengan hati hati lalu  pergi.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Again My Life Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Again My Life Episode 9, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat…
Read More

Blind Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis blind Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini ,Baca…
Read More

Blue Birthday Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 4, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…