Little Women Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 4 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Alasan inhye nyuruh Hyorin menyerahkan lukisannya pada Hyorin karena inhye  pikir dia dia adalah Hyorin saat membuat lukisan itu. Dengan ekspresi terbaik Hyorin. Inhye menggambarnya dengan warna dan tekstur yang disukai Hyo rin. Park jae sang cerita jenderal tahu dia istimewa makanya memilihnya jadi penerusnya bukan Sangwoo. Meski harus ada yang dikorbankan untuk mendapatkannya.

Foto : Netflix

Karena Inhye menginginkan boneka itu Park jae sang pikir dia juga bisa melakukannya mengkhianati orang yang paling mencintainya di dunia. Inhye ingin tahu pengorbanan yang dilakukannya. Park Jae sang menjawab kematian ayahnya.

Foto : Netflix

Hal yang dilakukan nenek setelah pulang dari amerika sehabis bercerai adalah beli apartemen kecil yang menghadap sungai Han. Meski semua orang menentangnya nenek lebih memilih menjadi orang kaya daripada menikah lagi. Hyo rin ke rumah Inhye karena dia adalah temannya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Nenek menunjukkan apartemennya. InJoo pikir nenek tidak keberatan menjualnya padanya. Nenek bilang ada jiwa yang sesuai energi rumah. Jika apartemen itu menerimanya nenek terpaksa mengalah.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo membuka jendela besarnya tepat di rumah Hyo rin membuka jendela kecil yang tak bisa ditutup kembali. Injoo membuka krannya dan mencoba showernya. Hyorin sedang cuci tangan sambil menunduk dan melihat tempat mandi yang kecil. Tangan Hyorin dikerubungi semut  di meja. Hyorin mengintip lantai dibawah meja.

Foto : Netflix

Kapitalisme adalah permainan psikologis. Ada yang dapat diatasi orang berada,tapi tak dapat diatasi orang tak berada. Kata nenek. Injoo tanya memangnya apa itu? Nenek bilang rasa kehilangan. Kau harus siap kehilangan untuk menyentuh banyak uang. Karena orang yang lebih banyak mengambil risiko yang menang. Meski nenek kehilangan segalanya nenek bisa mulai dari awal lagi. Injoo juga merasa begitu. Nenek minta dia membuat keputusan besok pagi.

Foto : Netflix

Hyorin merasa semua orang di rumah Inhye benar benar nyata. Kakak kakaknya juga kelihatan sangat mencintainya. Inhye malah terkadang marah. Hyorin melihat inhye kasih sayang sebagai suatu keharusan. Jika jadi inhye pasti sangat bersyukur. Inhye pikir bisa menolaknya bila tak mau.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo sudah sangat senang merasa akan memiliki apartemen itu. Namun Inkyung tidak setuju dia pikir injoo membeli dengan uang curian. Inkyung tak masalah hidup miskin mereka sudah melewati semuanya dia tak mau merusaknya hanya karena dua milyar won.

Injoo pikir inkyung meremehkan dua milyar won. Injoo mengungkit adik mereka yang tak bisa diselamatkan. Inkyung juga sedih. Inkyung akan berhenti minum miras dan mengubah hidupnya. Injoo pikir hanya dengan hidup tidak miskin mereka bisa mengubah hidup. Injoo akan membuat seluruh keluarganya hidup tanpa mengkhawatirkan uang.

Inkyung memberitahu dia orang yang melaporkan penggelapan pencurian sebagai kejahatan. Bagaimana aku bisa tinggal di apartemen yang dibeli dengan uang curian? Jika injoo bersikeras membelinya dengan uang itu  inkyung ingin mereka putus hubungan saja.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inkyung menemui perawat yang menangani Pak Kim di rumah sakit. Pasien itu membuatnya kesal sejak pagi. Dia menangis dan berkata seseorang akan membunuhnya mengunci pintu toliet dan tak mau keluar. Lalu perawat itu membuka pintu. Semuanya kacau. Perawat menyiapkan suntikan penenang.

Karena sudah terbiasa hanya butuh waktu 30 detik menyiapkannya. Namun saat selesai pasien sudah keadaan tenang. Padahal butuh waktu lama menenangkannya dengan tingkat adrenalin setinggi itu. Perawat penasaran siapa pengacara itu. Pasien langsung bernafas dan berbicara normal. Perawat itu mendengar Park Jae sang berkata perang belum berakhir.

Jenderal sedang menunggu. Seberapa jauh orang yang berada di titik terendah bisa naik? Sampai titik tertinggi dan paling terang. Lalu pengacara itu menatapnya dingin membuatnya takut. Perawat juga memberitahu bunga yang dipegang Pak kim berwarna biru dan tipis. Anggrek biru pemberian pengacara itu.

Foto : Netflix

Inkyung merasa anggrek biru itu jika terus dilihat  seperti melihatnya. Apa itu disebut anggrek biru? Tanya Jongho. Inkyung tak percaya ada buku yang hanya membahas anggrek biru. Jongho lebih kaget ada yang menerjemahkan buku itu. Inkyung juga tak percaya Jongho bisa menemukan buku itu.

Jongho mengingatkan mereka punya kantor detektif waktu kecil jongho wakil dan Inkyung pemimpinnya. Inkyung tertawa seharusnya mereka berganti peran tiap pekan tapi jongho lupa. Makanya inkyung terus jadi pemimpin. Jongho bukannya lupa dia takut inkyung tak terima dia jadi pemimpin makanya pura pura lupa. Inkyung diem.

Won Sang ah mengajaak Inhye ke tempat rahasia ayahnya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Jongho membaca anggrek yang juga disebut sebagai hantu. Dari lebih dari 30000 spesies anggrek ini anggrek yang paling misterius. Banyak penjelajah dan ahli botani yang menyusuri hutan di vietnam untuk mendapatkan anggrek ini,tapi mereka kehilangan nyawa sebagai bayarannya. Oleh sebab itu julukan anggrek ini adalah anggrek kematian.

Inhye sampai di ruang rahasia anggrek biru  milik jenderal. Anggrek biru terancam punah dan beracun sehingga tidak boleh diperjualbelikan atau dibudidayakan.  Namun won Sang ah merasa ayahnya ingin memilikinya sendiri. Tidak ada gunannya diperlihatkan pada orang yang tak mengerti kan? Won Sang ah memberi satu untuk  Inhye dan Inhye mencium aromanya namun dikembalikan Sang ah lagi ke pohon tempatnta tumbuh.

 Won sang ah menawari Inhye menggambar hidungnya dan itu akan jadi potret  diri rahasia yang tak diperlihatkan kepada siapapun.

Foto : Netflix

Hanya sedikit penduduk asli yang mengetahui habibat anggrek ini. Terlalu bahaya jika orang biasa berinteraksi dengan anggrek ini. Inkyung lanjut baca.  Hanya dengan mencium aromanya rasa sakit yang membelenggu akan hilang dan rasa pusing yang menyenangkan akan datang. 

Inkyung pikir Park jae sang menggunakan anggrek itu sebagai penenang karena Kim Dal su terlalu gelisah  Jongho membenarkan Pak kim mencium bau anggrek di depan cermin. Sepertinya dia menyadari efeknya. “ orang yang sangat sensitif akan merasa denyut nadi bertambah cepat kaki terasa jauh lebih ringan dan terkadang juga berhalusinasi”

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inhye yang sedang menggambar Won sang ah mulai merasakan itu. Inhye seakan disuruh berlari. Ia mulai gelisah. Inhye bertanya kenapa potret diri itu rahasia? Won sang ah hanya tertarik pada hal hal yang misterius. Hal yang diketahui semua orang, sama sekali tak menyenangkan. Bukankah kau begitu? Iiih senyumnya palsu kayaknya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inhye semakin gelisah. Inkyung melanjutkan jika anggrek itu direbus dan diminum akan langsung tertidur lelap dan tidak merasakan apapun. Para dukun menyebut momen ini sebagai awal dari tangga ke surga. Dalam proses ini mereka akan bertemu dengan arwah orang mati juga.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inhye seperti mendengar, kenapa tak lari lebih  cepat. Jangan berhenti. jika tidak bisa berlari kau akan meninggal. Inhye tak kuat dan akhirnya jatuh pingsan. Lihat itu senyumnya  Sang ah.

Foto : Netflix

Injoo berlari ke rumah sakit. Won Sang ah sudah di sana. Sang ah bilang dia langsung ke sana begitu mendengar Inhye mengalami takikardia ventrikel di igd. Katanya dokter di sana sangat ahli menangani penyakit jantung genetik. Injoo terkejut mendengar penyakit inhye.

Foto : Netflix

 Dokter bilang inhye bisa meninggal jika terlambat dibawa ke rumah sakit. Diperlihatkan elektrokardiogram sindrom Brugada. Tidak aneh jika dia tiba tiba pingsan dan meninggal dunia. Kita harus segera menjalani pemeriksaan secara menyeluruh dan melakukan operasi.

Dokter bilang ada yang namanya defibrilator. Perangkat komputer sekecil ini dipasang di dalam kulit daerah dada. Saat dia mengalami serangan jantung perangkat ini akan memberi kejutan listrik untuk menormalkan detak jantungnya. Apa ada keluargamu yang meninggal karena masalah jantung? Inhye tak bisa menjawab.

Foto : Netflix

Ibu menangis setelah diberithu injoo tapi menenangkan inhye tak akan meninggal jika dioperasi. Injoo mendesak ibunya memberitahu jika mereka punya adik dia tiba tiba pingsan dan meninggal waktu kecil.

Inhye harus dioperasi jika ingin hidup. Injoo akan menggunakan uang dua milyar won itu. Adik mereka yang meninggal bernama Inseon dia tidak akan meninggal jika dioperasi meski inkyung melarangnya injoo akan menggunakan uang itu. Injoo tak peduli jika harus masuk penjara atau putus hubungan dengannya.

Foto : Netflix

Lalu keduanya melihat wawancara park jae sang di tv. bagaimana kesuksesannya dengan latar belakang ayah yang veteran perang vietnam dan tak punya ibu. Orang orang akan tersentuh dengan pengalamannya.

Choi do il memergoki bu Go yang memeriksa latar belakangnya injoo. Chi do il menegur dia pernah membuat kesalahan saat meneriksa latar belakang dahulu. Nona oh orang yang paling penting bagi Kami jika kau mengusiknya uang 70 milyar won akan hilang. Pak Park bilang akan mengeluarkannya jika melakukan hal bodoh lagi.

Foto : Netflix

Bu Oh menunjukkan hasil survei pemilihan umum. Posisi kedua, popularitas park jae sang terus meningkat  perolehan suaranya bulan lalu hanya 2,3persen. Popularitasmu meningkat pesat di kalangan anak muda. Kebanyakan yang memilih lawannu adalah pendukung biasa. Kita bisa mengalahkannya. Kita hanya perlu mengisi ulang amunisi tapi uang 70 miliar won itu terlambat.

Choi doil menyahut harus mencari secara manual makanya butuh waktu cukup lama. Park bertanya jika kita bisa dapat uang dri tempat lain? Choi doil rasa swiis agak sulit tapi bisa dapat dari Hong Kong atau Singapura. Bu oh nyahut kita hanya perlu melakukan gebrakan. Stasiun penyiaran akan membuat dokumenter tentang Park jae sang. Bu oh berharap mengandung sebuah cerita sangat mengharukan.

Foto : Netflix

Kebetulan Won Sang ah masuk mengeluhkan kasihan pada Inhye yang mengidap penyakit yang mematikan karena penyakit genetik langka. Sang ah tanya  bu Go apa keluarga Inhye memiliki uang untuk biaya pengobatan? Bukankah kau bilang nona injoo tidak punya penghasilan? Sang ah tanya apa  suaminya apa yayasan mereka bisa membantu biaya pengobatan seperti itu? Jika inhye meninggal bagaimana dengan Hyo rin?Bu go dan park jae sang tersenyum. Bisa dong dimanfaatkan.

Foto : Netflix

Inhye sadar. Inhye merasa cemas takut meninggal dalam keadaan masih memblokir Inkyung. Inkyung minta maaf membuatnya malu. Inhye tahu Inkyung mencintainya namun adakalanya membencinya. Inkyung janji nggak akan minum miras lagi dan mengulangi lagi.

Inhye menginginkan jenis cinta yang lain. Tidak mau dicintai hanya karena adik mereka dan tumbuh bersama. Inhye ingin dicintai karena pandai menggambar, anak yang baik,memiliki rambut yang halus,dan cukup berguna. Inhye benar benar takut meninggal sebelum menunjukkan siapa diaa sebenarnya.

Inhye merasa seperti terus dikejar dan tiba tiba akan meninggal. Inkyung meyakinkan mencintainya karena jari jari kakinya mencuat, karena kau serdawa saat diberi makan waktu masih kecil,karena bau mulut dan rambutmu saat baru bangun di pagi hari, dan karena melakukan kesalahan dan tak minta maaf. Namun Inhye membencinya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Choi do il memperingatkan Injoo untuk tidak menyentuh uang dua milyar itu. Orang kepercayaan Park jae sang sedang menyelidikinya. Injoo tidak bisa dia membutuhkannya sekarang. Injoo malah berpikir Do il mengkhawatirkan keuntungan yang berhubungan dengannya akan terkena dampaknya. Doil membenarkan saja. Do il khawatir  Injoo terluka oleh Go Su im.

Foto : Netflix

Injoo sedang mengambil uangnya saat Go su im ke sana dan  menunjukkan foto saat Hwa younh memasukkan  dua milyar ke tas ranselnya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo memohon dipinjami 100 juta won. Bu Go akan meminjaminya jika mau dipukul 10 kali. Injoo menerima pukulannya sampai pukulan ke lima. Cho do il menghentikannya. Injoo minta dilanjutkam saat Won sang ah datang. Sang ah seolah menyalahkan Bu go yang tak mau mengembalikan uang Injoo. Dia bilang injoo bukan orang jahat dan minta tak mengganggunya lagi.

Foto : Netflix
Foto : Netflix
Foto : Netflix

Won Sang ah membawa Injoo ke restoran mewah yang dulu didatangi Injoo bersama Hwa young. Sang ah juga memakaikan pakaian luarnya dan memakai sepatu  Bruno zumino seperti punya hwa young. Injoo terkejut. Injoo cerita pernah datang ke sana sekali. Sang ah menebak hwa young yang ngajak. Sang ah cerita dia sebulan sekali ke sana bersama Hwa young, memberitahunya tempat pelatihan yoga dan memberikan pakaian serta tas yang tidak pernah dipakai sebelumnya. Bisa dibilang mereka cukup dekat.

Won Sang ah bahkan tahu hari itu. Dan tahu Injoo dekat sama hwa young. Dia bisa meninggalkan sesuatu untuk injoo. Mungkin Injoo mengambil uang itu. Sang ah juga bilang memberikan sepatu itu sebagai hadiah ultah hwa young tahun lalu. Injoo membantah setahunya direktur shin yang membelinya di toko. Sang ah nyaut jika direktur shin yang membelikannya untuknya pada hari ulang tahunnya. Karena dia sangat menyukainya lalu membelikannya untuk hwa young. Injoo membalas selama 4 tahun mengenalnya Hwa young tidak pernah cerita dia punya teman yang kaya. Atau punya teman yang dekat.

Foto : Netflix
Foto : Netflix
Foto : Netflix

 Sang ah menunjukkan foto saat hwa young makan di singapura bersama orang lain dari pantulan piringnya ada sebuah ponsel. Dan tak ada tanda terima tagihan makanan di hari itu. Sang ah menunjukkan tanda terima sepatu seharga 4,3juta won yang di beli sehari sebelum ultah hwa young.

Sang ah pikir cukup menunjukkan mereka berteman. Mereka cukup cocok dalam hal itu. Sifat yang menyimpan rahasia sebagai rahasia. Injoo tak mengerti mengapa ang ah mengatakan hal itu padanya? Sang ah masih sangat marah pada Hwa young. Bukan masalah uang tapi keputusan untuk mengakhiri hidupnya begitu saja.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

My Liberation Notes Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
The Penthouse 2 Ep 11
Read More

The Penthouse 2 Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 11, Nih gaes untuk Kalian bisa mengetahui tentang rekap lengkapnya di…