Drama China

Lighter and Princess Ep 32

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Lighter and Princess Episode 32. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. cek episode sebelumnya disini.

Setelah tubuhnya di dorong dari atas HouNing jadi ketakutan. Iyalah siapa juga yang nggak takut. Zhuyun mengerti perasaannya tapi juga mengingatkan Dia merusak game mereka, meskipun Feiyang perusahaan kecil tetapi game itu jerih payah orang orang di dalamnya.

Lalu zhuyun membawanya ke rumah lixun menunjukkan kamarnya dan tampak lixun masih menyimpan barang barangnya. HouNing jadi sadar hanya Lixun yang menganggapnya manusia.

Zhuyun lalu menyarankan agar Houning dibawa ke perusahaan agar mereka bisa mengawasinya lagipula kata Lixun dia memiliki kemampuan hebat. Jika dibiarkan pergi takutnya akan membuat  masalah lagi.

Zhuyun membuat slogan, “uang juga bisa dihasilkan tanpa berbuat jahat” . Lixun n merasa tersindir. Zhuyun ngerti setengah dari anggota perusahaan pernah mendekam di penjara ditambah dengan cara HouNing bertindak selama ini, direktur dong cara penanganan masalahnya yang mengerikan itu, zhuyun terpaksa harus mengawasi mereka. 

Mulai hari ini zhuyun adalah ketua komite supervisi dan manajemen feiyang. Zhuyun ngasih tahu zhang fang tidak suka houning tapi itu bagus agar hou ning mengubah pandangan orang terhadapnya.

Terjadi pertengkaran kecil antara Zhang Fang dan HouNing yang sempat meretas komputernya kemudian lixun menengahi.

Tidak terjadi jumlah peningkatan pengguna game mereka. Padahal zhang fang sendiri yang menuliskan kata kata dalam skrip promosinya. Zhao teng pikir dia tak melakukan promosi lalu membandingkannya Game lain biaya promosinya senilai biaya pengembangannya.

Fang zijjing pun mendengar kotak misterius cinta sudah diuji coba versi alpha selama tiga hari tetapi datanya tidak bagus. Itu memalukan apalagi proyek itu didanai lixun sendiri. Gao jianhong nyuruh orang mencuri data kotak misterius cinta. Lalu L&P akan membuatnya. Fang zhijing sepertinya keberatan masalah biayanya. Gao Jianhong minta dia tak berpikiran pendek, hanya berpikir lari setelah meraup sedikit profit setelah IPO.

Meski dana L&P melimpah saat ini tetapi proyek utama mereka tidal cukup. Banyak game mereka yang mengalami penurunan data signifikan setelah dirilis tifa hingga enam bulan. Jika begini aka sulit untuk lolos pemeriksaan Komisi Regulasi Sekuritas.

Gao jianhong ingin punya sebuah maha karya. Fang zhijing tak setuju. Menurut Gao jianhong meski kotak misterius cinta  kelihatan dangkal dan gamblang namun lebih mudah diterima oleh pasar. Berpotensi memiliki basis pengguna yang besar. Game itu alan populer. Kelemahan feiyang terletak pada publisitas dan promosi. Namun kedua hal tadi kelebihan L&P. Jka kita tidak segera menghentikan hal ini berarti bodoh.

Fang zhijing tanya, pemikirannya itu didasari penilaian profesional atau alasan pribadi. Gao jianhong bilang itu instuisi. Game itu akan populer. Fang zhijing pikir untuk membiarkan game itu populer mereka akan meraup keuntungan sendiri. Untuk apa mengotot pada game ini? Gao jianhong tak mau Lixun bangkit. Fang zhijing tidak setuju. L&P tidak boleh terguncang karena dendam pribadi mereka. Gao jianhong mengingatkan perbuatan lixun padanya yang membuat matanya buta.

Fang zhijing mengingatkan Gao jianhong tidak sempat membajaknya, sekalipun berhasil membajaknya jika tiba saatnya lixun menyerang balik, kita tidak akan bisa berkutik. Gao jianhong akan mengurus itu. Dan minta menyuruh orang mengirimkan personel unggul Divisi Pengembangan. Kotak misterius cinta sudah mau dirilis. Fang zhijing sepertinya lebih realistis ya.

Lixun sepertinya minta tolong sama Rendi untuk ngasih tahu Liuzi jika zhuyun dan lixun butuh bantuannya untuk proyek mereka. Untuk detailnya liuzi bisa menghubungi mereka. Liuzi merasa tidak akrab sama keduanya. Liuzi minta Rendi yang memberitahunya saja.

Rendi pun menjelaskan perusahaan mereka membuat satu game baru. Belum selesai bicara, liuzi harus menemani direktur zhao minum.

Direktur Zhao adalah pemegang saham pengendali dari Dongting internasional. Dia yang menandatangani kelima album mereka. Lalu saat Rendi keluar dari band Qinghong dia sangat marah. Rendi akan membayar ganti ruginya. Tetapi Direktur zhao tidak kekurangan uang. Dia bekerja sama dengan banyak label rekaman untuk menamatkan karir Rendi. Rendi masih berkeras hati tidak akan bermain musik lagi.

Namun liuzi peduli. Dia selalu merasa Rendi adalah jiwa dari Qinghong. Qinghong tak bisa tanpanya. Karena itu Liuzi terus minum minum dengan orang orang dari label rekaman dalam rangka jamuan bisnis untuk memohon pada mereka agar jangan menamatkan karir Rendi. Sebegitu pengorbanan Liuzi untuk Rendi. Begitulah sepertinya mereka berbaikan lagi.

Pemotretan liuzi untuk promosi game mereka dan akan mengunggahnya di weibo tapi lixun tak ingin game itu ditulis agar tak terlihat seperti promosi agar tak ada yang menggali informasi. Rendi iri pada mereka. Lixun dan zhuyun tak pernah berubah. Memiliki tujuan yang jelas. Juga bisa melepaskan ego demi satu sama lain. Rendi berharap lixun akan sukses.

Zhuyun ngasih tahu L&P akan segera IPO. Itu adalah kesempatan terakhir. Lixun tidak mencari dana artinya merasa Perusahaan masih bisa bertahan. Rendi pikir uang akan terasa tidak ada artinya saat terlalu mudah didapatkan.

 Contohnya Rendi, saat tak punya uang berusaha menggenggam kesempatan untuk tampil.

Tim dari feiyang gantian berfoto foto untuk promosi game mereka. Kotak mistreius cinta setelah dirilis kurang dari setengah bulan mengalami peningkatan jumlah unduhan. Pendapatan feiyang mencapai tiga juta yuan. Menurut fang zhang artinya akan menembus ratusan miliar dalam satu tahun lima bulan. Menurut direktur Dong karir mereka sudah berhasil.

Itukarena pemasaran mereka bagus. Fang zhang pikir jumlah pencariannya akan meroket lalu dia akan membatasi jumlah pendaftarannya. Itu namanya hunger marketing. Bisa memainkan game itu adalah hal yang pantas dibanggakan. Karena semua orang menatapnya, fang meralat semua karena perencanaan lixun dan direktur dong yang memimpin proyek itu dengan baik.

Hanya lixun yang tidak rapat. Semalam tidak tidur memperbaiki pacth, Lixun kini tidur dengan lampu menyala. Zhuyun akan mematikan lampunya. HouNing ngasih tahu dia tidak suka gelap. Karena lampu di penjara selalu menyala 24 jam. Lixun masih menanyakan pendapatannya. Zhuyun nyaranin dia pulang dan tidur.

Sesuai Dugaan lixun, maka  Gao jianhong akan menjiplak  Kotak misterius cinta. Namun tim pengembangan membutuhkan waktu setidaknya setengah tahun. Dikarenakan Ada banyak game Play yang belum pernah mereka temukan sebelumnya.

Lixun bersicepat menyelesaikan kotak misterius cinta karena L&P akan segera IPO. Lalu memancing Gao jianhong memplagiatnya. Lalu menggugat mereka atas pelanggaran HaKi. Namun Lixun membuat kode yang rumit kali ini. Mereka tak mungkin bisa menirunya.

 Lixun akan memberikan kode sumbernya pada mereka. Namun zhuyun pikir Jika feiyang menuntut L&P mereka akan tumbang lebih dulu. Namun lixun menenangkan Gao jianhong yang lebih panik. Jadi lixun sudah merencanakan itu.

Fang zhijing minta Gao juanhong tak terpengaruh lixun lagi. Sebentat lagi mereka akan menyerahkan data pemeriksaan. Feiyang tak kan bisa menandinginL&P. Namun saat melihat wawancara lixun di tv, gao jianhong tetap bersikeras.

Gao jianhong mencoba meretas data back end kota misterius cinta untuk mencuri kode sumbernya. Xu lina sepertimya tak senang. Memperingatkan itu ilegal. Gao jianhong bilang para hackee itu berada di malaysia. Mereka tidak akan dicurigai. Xu lina ngingetin perusahaan sudah mau IPO. Fang zhijing menyangkal dia tak ada kaitannya dengan itu.

Gao jianhong pkir Xu lina seperti fang zhijing. Apakah di mata kalina hanya ada uang? Xu lina ngingetin kalau Gao mau mendekam di penjara jangan menyeretnya. Mereka bercerai saja. Gao menuduh Xu lina sudah lama ingin mengatakan itu. Gao jianhong nyuruh katakan langsung saja dan hitung kerugiannya.

Padahal lixun dan Houning sudah tahu keberadaan para hacker  itu. Dengan kemampuan HouNing akhirnya berhasil menyerang balik membuat tim jianhong kewalahan.

Xu lina melihat lihat foto lixun dan Zhuyun di majalah. Gao jianhong  memesankan seuntai kalung berlian untuk kado ultah Luna yang masih lama.

Gao jianhong minta maaf pada luna karena mengingkari janjinya untuk tidak mengamuk padanya. Bahkan  mengajak ke paris. Dia akan membeli satu unit rumah bersama. Luna bisa mendaftar di sebuah universitas dan melanjutkan S2.

Luna tak perlu diberinya hadiah. Dia hanya ingin makan bersama dan mengobrol. Gao minta maaf dan  diberi kesempatan sekali lagi. Luna menerima uluran tangan jianhong.

Najwa Aulia