Let Me off the Earth Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Let Me Off The Earth Episode 18, Untuk menemukan link-link recap ada di tulisan yang ini. Jika Kalian ingin mencari tahu Episode Sebelumnya bisa baca disini.

foto: Teenply

Beberapa hari yang lalu. Bot horoskop bertanya pada Yejin tentang perasaannya. Yejin sendiri bingung untuk memilih orang yang ia sukai atau orang yang menyukainya. Dan bot horoskop menyuruhnya untuk fokus pada orang yang disukai.

Yejin langsung melihat Han Gyeol tapi Han Gyeol malah pergi. Nari menanyakan apa yang Yejin tanyakan pada bot horoskop tapi Yejin nggak mau ngasih lihat. Mereka lalu penasaran bot horoskop itu orang beneran apa robot. Eun Ju juga penasaran. Keduanya bertanya pertanyaan yang sama dan mendapatkan jawaban yang sama juga. Bot Horoskop, robot.

foto: Teenply
foto: Teenply

Nari dan Eun Ji meragukannya. Yejin sendiri nggak terlalu memikirkannya. Sampai… Suatu hari di kelas Han Gyeol kedapatan bermain ponsel saat sedang jam pelajaran. Ssaem memintanya untuk menyerahkan ponselnya. Han Gyeol berat. Masalahnya dia harus mengirim pesan ke ibunya. Ssaem nggak peduli dan mendesaknya untuk menyerahkannya.

Sejak saat itu, Eun Ji, Nari dan yang lainnya nggak bisa mendapatkan balasan dari Bot Horoskop. Mereka sampai berpikir kalo Bot Horoskop sudah menutup akunnya.

foto: Teenply
foto: Teenply

Yejin lalu melihat Han Gyeol nampak depresi dan menghampirinya. Ponselnya belum kembali. Yejin menenangkan kalo Ssaem akan mengembalikannya nanti. Ia lalu menyinggung tentang bot horoskop yang menghilang dari kemarin dan anak-anak membicarakannya.

Han Gyeol malah merasa kalo itu kabar baik. Katanya belakangan ramalannya selalu salah. Siapa yang peduli sama bot horoskop yang nggak bisa menebak masa depan?

Yejin mengaku nggak terlalu terpengaruh. Semua itu kita sendiri yang menentukan. Ia hanya menanyakannya karena iseng. Jadi beberapa hari yang lalu ia bertanya pada bot horoskop, siapa yang sebaiknya ia pilih. Orang yang ia sukai atau orang yang menyukainya.

foto: Teenply
foto: Teenply
foto: Teenply

Han Gyeol menyarankan agar Yejin fokus pada orang yang disukainya. Yejin langsung terdiam. Jawaban Han Gyeol sama persis sama jawaban yang dikasih bot horoskop. Sayang Han Gyeol harus segera pergi untuk ketemu sama Ssaem.

Akhirnya ponsel Han Gyeol dikembalikan. Ssaem berpesan agar Han Gyeol nggak mengulanginya lagi atau kalo enggak dia akan menyitanya dalam waktu yang lebih lama.

Han Gyeol menyalakan ponselnya. Yejin mendadak muncul. Nggak mau ketahuan, Han Gyeol menyembunyikan ponselnya di balik punggungnya. Ada banyak pesan yang masuk. Han Gyeol gugup lalu pamit. Yejin menghentikannya dan meraih tangannya. Ponselnya terjatuh. Saat itulah Yejin melihat pesan teman-teman nya ke hot Horoskop. Jadi Han Gyeol???

foto: Teenply
foto: Teenply

Di kelas Han Gyeol jadi gelisah banget. Sementara Yejin penasaran kenapa Han Gyeol menjadi bot horoskop. Apa ingin tahu rahasia semua orang? Dan yang paling membuatnya penasaran adalah kenapa Han Gyeol mengiriminya pesan itu.

Yejin lalu bangkit dan mengajak Han Gyeol bicara. Keduanya bicara di dekat tangga. Yejin menunjukkan pesannya dan menanyakan maksudnya. Han Gyeol santai. Maksudnya adalah apa yang tertulis di sana. Yejin heran. Apa Han Gyeol tahu siapa yang disukainya?

Ahn Semin. Han Gyeol melihat kalo Yejin selalu melihatnya dan bersama dengannya. Ia mengharapkan semoga mereka bisa bersama. Setelah Han Gyeol pergi, Yejin teringat kebersamaannya dengan Semin dan menyadari kalo orang yang ia sukai dan yang menyukai nya adalah orang yang sama.

foto: Teenply
foto: Teenply
foto: Teenply

Saat di kafe, Han Gyeol nelpon Yejin dan mengatakan kalo ia memberi jawaban yang salah saat Yejin bertanya. Yejin mengatakan kalo itu sudah nggak penting tapi Han Gyeol nggak bisa mendengarnya dengan jelas makanya dia keluar.

Sampai luar Han Gyeol menanyakan keberadaan Yejin dan bilang mau ke sana.

Semin keluar dan bilang ke Yejin kalo seperti yang rekannya bilang kalo ada orang yang ia sukai dan orang itu adalah Yejin.

Yejin tersenyum dan mengaku tahu. Makanya dia datang untuk menemui Semin. Karena ini hari Natal.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 21 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 21 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…