Let Me off the Earth Ep 17

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Let Me Off The Earth Episode 17, Untuk menemukan link-link recap ada di tulisan yang ini. Jika Kalian ingin mencari tahu Episode Sebelumnya bisa baca disini.

foto: Teenply
foto: Teenply

Seperti biasa Semin pulang bersama Yejin. Yeonjo mengirim pesan kalo ia akan mengembalikan catatannya besok. Yejin kenanyakan pesan barusan dan Semin tanpa ragu memberitahunya. Yejin berpikir kalo Semin terlalu baik. Pasti ada banyak gadis di kelas yang menyukainya.

Semin hanya diam sambil menatap Yejin. Dalam hati dia nggak peduli soal itu karena orang yang ia sukai adalah Yejin.

foto: Teenply
foto: Teenply

Hari ini Natal. Semin buru-buru menyelesaikan pekerjaannya biar bisa segera pulang. Dan saat mau pulang, rekan-rekannya malah menahannya dan memintanya untuk tinggal. Secara dia juga kan nggak punya pacar. Akhirnya ia mengiyakan karena nggak bisa nolak.

Yejin lalu datang. Rekan Semin meledeknya sebagai pacarnya tapi Semin mengenalkan Yejin sebagai pacarnya. Yejin mau pesan kue cokelat yang waktu itu. Lah rekan Semin masih nggak percaya kalo Yejin hanya teman. Salah satunya lalu ingat kalo Semin pernah bilang suka sama seseorang.

Hadeuh🤦. Untungnya yang lainnya cepat tanggap dan menariknya ke dalam buat menyiapkan kue cokelat pesanan Yejin.

foto: Teenply

Yejin tertawa lihat mereka. Semin lalu memberikan menu ke Hyejin dan menyuruhmya untuk pesan minum juga. Gratis. Ia akan membuatkannya apapun itu. Yejin senang banget. Ia merasa kalo Semin terlalu baik orangnya.

Dalam hati Semin membatin kalo ia hanya baik pada Yejin. Suatu hari Yeonju pernah minta Semin untuk menata rambutnya ke atas tapi Semin menolak. Dia terlalu malas untuk itu. Tapi pas Yejin yang bilang, dia langsung melakukannya.

foto: Teenply

Di kelas Semin mencari pekerjaan yang bisa dilakukan sepulang sekolah. Di depan kelas Jari bilang ke teman-teman kalo ia mau melakukan survei tapi nggak ada yang mendengarkan.

Yejin datang dan menggantikan Nari untuk membantunya tapi sama. Nggak ada yang mendengarkan. Semin lalu manggil teman-teman dan memberitahu kalo Yejin mau melakukan survei dan minta mereka untuk mendengarkannya. Ajaib. Semuanya langsung fokus mendengarkannya.

foto: Teenply

Semin suka membantu Yejin. Suatu saat Sojung kehilangan airpodsnya dan bertanya pada Semin. Semin nggak tahu dan nggak berniat membantu juga.

Saat di kelas Yejin melihat pulpennya dipakai Chulho dan Minkyu untuk merencanakan strategi bermain bola. Ia meminta mereka untuk mengembalikan tapi mereka hanya bilang nanti, nanti dan nanti. Semin datang dan mengambilnya lalu memberikannya pada Hyejin. Ia mengalihkan dengan mau bergabung dengan mereka.

foto: Teenply

Saat pulang sekolah Hyejin nggak juga pulang karena bicara dengan teman-temannya tentang baju yang ia pesan belum juga datang. Ih Semin lucu banget. Ia memasukkan bukunya ke dalam tas lalu mengeluarkannya lagi. Masukin, keluarin😅. Gitu terus sampai saatnya pulang. Ia hanya ingin pulang bersama Hyejin seakan itu kebetulan. Dan setelah berpisah ia pun berlari menuju tempat kerjanya.

Di kelas Semin menanyakan pada Bot horoskop berapa tingkat keberhasilannya menyatakan perasaan di hari Natal. Bot horoskop menjawab 99,9999% gagal.

foto: Teenply
foto: Teenply
foto: Teenply

Semin lalu melihat Yejin masuk ke kelas dengan membawa banyak buku. Karena terlalu banyak jadinya jatuh. Semin langsung mendekat dan membantunya. Ia juga menawarkan untuk memanggil teman-teman buat mengambil buku mereka. Yejin melarang. Ditulis aja di papan tulis biar mereka mengambilnya sendiri. Semin juga membantu Yejin menulis pengumuman. Ih salah. Itu buku catatan, bukan buku tugas. Semin menghapusnya pakai tangan lalu kembali menulis.

Yejin melihat tangan Sekin kotor dan membersihkannya. Semin hanya diam sambil menatap Yejin. Saat itulah ia merasa sangat menyukai Yejin.

foto: Teenply

Semin menambahkan banyak krim di atas minuman Hyejin sampai diledek sama rekan-rekannya, mau nambahin krim apa menambahkan hati? Mereka yakin kalo Yejin adalah orang yang disukainya. Kelihatan banget dari matanya. Semin lalu melihat Yejin. Dia ditelpon sama Han Gyeol. Saat itulah Semin berpikir kalo Yejin suka sama orang lain.

foto: Teenply
foto: Teenply

Yejin lalu keluar untuk bicara dengan Han Gyeol. Rekan-rekan Semin menanyakan kapan ia akan menyatakan perasaannya? Dan dengan yakin Semin menjawab: hari ini. Ia lalu keluar dan menghampiri Yejin. Ia mengungkit yang rekan-rekannya bilang kalo ada seseorang yang ia sukai. Dan orang itu adalah kamu.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 21 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 21 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Hush Ep 4 Part 1
Read More

Hush Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 4 Part 1, Kalian bisa langsung simak daftar linknya ada di tulisan yang…