Let Me off the Earth Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Let Me Off The Earth Episode 16, Untuk menemukan link-link recap ada di tulisan yang ini. Jika Kalian ingin mencari tahu Episode Sebelumnya bisa baca disini.

foto: Teenply

Yejin tertidur di kelas. Semin masuk dan menyelimutinya pakai jaket. Dia juga menutup jendela agar angin nggak masuk. Yejin terbangun saat Semin pergi dan bertanya-tanya apa Semin menyukainya?

foto: Teenply
foto: Teenply
foto: Teenply

Saat jam pelajaran, diam-diam Yejin mengirim pesan ke bot horoskop tentang apa yang ia rasakan. Ia merasa kalo temannya menyukainya. Mendadak Ssaem menunjuk Semin dan memintanya untuk membacakan puisi halaman 50.

Semin bangkit dan mulai membacanya. Yejin melanjurkan curhatnya. Alasannya yang membuatnya yakin kalo Semin menyukainya. Sekin kerap membukakan pintu untuknya saat masuk kelas. Semin juga sering menatapnya dan tersenyum. Saat pulang sekolah Semin juga sering mengajaknya barengan padahal beda arah.

Suatu hari seorang influencer membalas komentar Yejin dalam unggahannya. Yejin suka dengan gaya rambutnya dan esok harinya Semin mengubah gaya rambutnya seperti itu.

foto: Teenply

Saat di perpustakaan, Yejin nggak dibolehin meminjam buku setelah sebelumnya terlambat mengembalikannya. Padahal ia mau meminjamnya untuk mengerjakan tugas. Mendadak Semin muncul dan meminjam buku itu untuk Yejin. Ia nggak keberatan dengan tanggung jawab terhadap buku tersebut.

Tiba-tiba Ssaem memanggil Yejin karena ketahuan bermain ponsel saat jam pelajaran. Yejin nggak bisa kenjawab saat Ssaem mengajukan pertanyaan. Nggak tahu kenapa Semin malah menjawabnya. Teman-teman sampai meledek kalo Semin menyukai Yejin.

foto: Teenply

Ssaem mengancam akan menyita ponsel Yejin kalo dia melakukannya lagi. Habis itu Yejin melihat siswa di belakang Senin meminjam pena padanya dan Semin meminjamkannya. Yejin lalu merasa ragu dengan perasaannya.

Selanjutnya dia jadi sering memperhatikan Semin. Semin meminjamkan buku catatannya saat siswa di belakangnya meminjamnya. Saat Chulho dan Minkyu mau bolos, Semin juga nggak keberatan bohong untuk mereka. Bahkan Yejin juga melihat Semin membukakan pintu untuk Nari, seperti Semin membukakan pintu untuknya. Ia lalu menyadari kalo itu karena Semin terlalu baik.

foto: Teenply
foto: Teenply

Mendadak Semin menghampiri Yejin dan mengajaknya untuk nonton hari Sabtu nanti. Film yang ia sukai akan tayang hari itu. Yejin bisanya Minggu. Semin berat. Yejin pikir Semin harus bekerja di hari Minggu tapi dia bilang bukan itu. Menurut ramalan, akan turun salju pertama pada hari Sabtu.

Pelajaran selesai. Yejin mengeluarkan ponselnya tapi Semin malah mendekat sehingga ia membaliknya. Semin meminjamkan catatannya karena dia lihat Yejin nggak mencatat tadi. Yejin mengambilnya dan berterima kasih. Dia jadi kembali pada perasaannya yang sebelumnya.

foto: Teenply

Han Gyeol mendadak menepuk pundaknya. Ia mengambilkan selimut Yejin yang terjatuh dan meletakkannya di sandaran kursi. Yejin terdiam dan bingung. Han Gyeol kembali ke tempatnya dan menyindir Yejin yang pasti tahu caranya bilang terima kasih. Saat itu juga Yejin merasa kalo justru orang lain yang muncul di pikirannya.

foto: Teenply

Epilog

Yejin mengoreksi pesannya buat bot horoskop. Mendadak Nari datang. Ia menduga kalo Yejin barusan mau bertanya pada hot horoskop. Yejin membantahnya dan menghapus pesannya. Yejin lalu bertanya apa Sabtu nanti akan turun salju? Lah Bot horoskop malah menyuruhnya untuk melihat ramalan cuaca. Ia lalu ditanya soal kehidupan cintanya.

Bersambung…

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Mine Ep 7 Part 2
Read More

Mine Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 2, Untuk melihat bacaan recap lengkapnya ada pada tulisan yang ini.…
Read More

My Liberation Notes Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…