Let Me Off The Earth Ep 14

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Let Me Off The Earth Episode 14, Untuk menemukan link-link recap ada di tulisan yang ini. Jika Kalian ingin mencari tahu Episode Sebelumnya bisa baca disini.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Yejin merasa kepanasan. Jiwu memberitahu kalo itu karena mereka habis olahraga. Nari kembali bersama Sojung membawakan minuman dingin untuk ketiganya. Ia melihat Jiwu kembali menempati bangkunya.

Jiwu mengaku merasa nyaman di sana. Ia mau pindah tapi Nari melarang. Ia malah duduk di sebelah Yejin. Yejin merasa kepanasan dan nyuruh Nari pindah. Nari nggak mau.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Jiwu dan Yejin membahas tentang koreografi baru mereka. Keduanya kesulitan karena gerakannya sangat sulit. Rasanya Yejin ingin bolos. Nari menyuruhnya untuk bolos tapi Jiwu rasa nggak bisa. Sunbae sangat ketat. Yejin membenarkan. Mereka juga nggak punya alasan untuk bolos.

Nari mengajak Yejin untuk membeli masker yang mereka lihat sebelumnya. Sayang Yejin sudah membelinya sama Jiwu sehabis jadi relawan waktu itu. Nari seperti kecewa. Jiwu mengajaknya untuk membelinya bersama lain kali. Nari jadi tertarik untuk menjadi relawan. Yejin menceritakan gimana serunya menjadi relawan di sana. Anjing-anjingnya juga sangat lucu.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Pulang sekolah Nari mengingatkan Yejin tentang tugas bahasa hari Rabu malam. Sojung sama Eunji bisa pada hari itu. Yejin juga bisa. Tapi ia nggak yakin Jiwu bisa ikut karena ketemunya malam hari. Ia mau menanyakannya dulu. Nari juga mengingatkan Yejin ke Escape room hari Sabtu sama Hyunji.

Ternyata Yejin lupa tentang itu. Nari kesal karena itu pertama kalinya mereka ketemu setelah lulus SMP. Yejin sendiri berencana untuk mengunjungi neneknya bersama Ibunya. Ia berniat untuk membatalkannya tapi Nari melarang. Yejin mengusulkan untuk menggantinya menjadi Minggu depan tapi Nari menyarankan hari Minggunya.

Yejin nggak bisa karena ia mau membeli pakaian menari sama Jiwu. Siangnya mereka harus latihan dan baru selesai pada malam harinya. Nari makin kesal. Memangnya mereka mau jadi idol? Yejin hanya bisa minta maaf. Ia janji nggak akan melupakan janji mereka lagi.

Nari masih marah. Yejin menjanjikan akan mentraktirnya Boba. Nari minta ukuran besar. Yejin setuju. Mereka pun pergi bersama.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Saat mengerjakan tugas matematika, ada yang Yejin nggak paham. Hangyeol datang dan menjelaskannya. Ajaibnya Yejin langsung mengerti begitu dengar penjelasannya. Semin datang setelahnya. Ia mengingatkan kalo itu adalah soal yang ia jelaskan sebelumnya.

Hangyeol mengejek Semin yang nggak cukup baik sebagai guru. Semin sesumbar kalo ia pandai menjelaskan. Ia nyuruh Yejin untuk bertanya padanya kalo ada yang mau ditanyakan. Ia bisa menjelaskannya dengan baik. Hangyeol menanggapinya denngan sinis, kenapa Yejin harus bertanya padanya kalo dia ada di sebelahnya.

Semin beralasan kalo Hangyeol biasanya nggak suka menjelaskan sesuatu. Beda dengannya. Dia suka. Hangyeol mengaku juga sama. Hangyyeol menambahkan kalo ia lebih pandai matematika ketimbang Semin. Semin menekankan kalo punya nilai tingggi itu bagus, tapi pandai menjelaskan itu lain hal. Hangyeol merasa kalo lebih baik punya nilai bagus daripada punya nilai buruk.

Yejin nggak ngerti sama apa yang mereka berdua lakukan. Ia akan melakukannya sendiri.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Ketua kelas masuk dan menyampaikan apa yang disampaikan guru kalo mereka harus membuat kelompok berisi 3 untuk tugas Sastra Korea. Yejin bertanya kalo mereka sudah ounya kelompok berisi 5 orang. Ketua kelas memberitahu kalo guru bilang itu terlalu banyak dan itu bisa membuat masalah. Ia nyusuh teman-teman untuk menulisnya dan mengumpulkannya setelah jam istirahat.

Jiwu menoleh ke Yejin dan bertanya padanya. Yejin menawarkan untuk keluar dari kelompok. Ia rasa nggak akan sulit untuk mencari satu orang lagi. Jiwu mengiyakan.

Hangyeol langsung bilang kalo dia mau bergabung sama Yejin. Semin juga ingin bergabung karena ia nggak dekat dengan anghota kelompoknya. Hangyeol juga sama. Semin mrngajaknya untuk suit. Mukchiba? Dibidibidip? Hangyeol nggak tertarik dan memilih mundur.

Semin sesumbar kalo keahliannya meneliti. Ia bangkit mau menulis kelompok mereka.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Saat jam istirahat Nari mengejar Yejin sama Jiwu yang kau pergi. Ia menyinggung tentang kelompok baru untuk tugas Sastra Korea. Yejin mau ngasih tahu kelompoknya tapi Nari memotong. Ia berharap kelompoknya, ia, Yejin dan Hyeso.

Akhirnya Jiwu yang ngasih tahu kalo Yejin sudah satu kelompok dengannya dan Semin. Nari nampak kecewa. Ia menyesalkan Yejin yang nggak ngasih tahu. Yejin memberitahu kalo ia sudah ngasih tahu Sojungbsama Eunji. Ia juga mau ngasih tahu Nari setelah ia kembali dari UKS.

Jiwu menambahkan kalo ia dan Yejin keluar karena dua orang harus mundur. Nari sangat kecewa. Ia pikir bisa satu kelompok sama Yejin. Jiwu menawarkan untuk bertukar kelompok dengannya. Nari langsung setuju. Ia pamit untuk ngasih tahu Hyeso kalo ia keluar dari kelompok. Tapi habis itu Yejin yang merasa kecewa karena nggak jadi satu kelompok sama Jiwu.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Yejin kembali setelah selesai menari. Nari menambahkan Semin dalam grup. Ia menanyakan apa Yejin sudah selesai latihan menari? Yejin mengiyakan. Nari terus mengiriminya pesan. Mengajaknya membeli masker wajah bersama besok. Nari juga ingin berfoto bersama Yejin. Hanya berdua saja. Ia menuntut kapan Yejin mengunggah foto bersamanya di ig? Yejin terlalu malas membalasnya dan akhirnya malah mengabaikannya.

Semin datang dan menghampiri Yejin. Ia juga baru selesai dengan klubnya. Yejin mrnanyakan kapan Semin punya waktu untuk mengerjakan tugas. Semin mengaku lebih suka mengerjakannya di sekolah. Yejin paham kalo Semin harus bekerja. Ia merasa kalo mereka harus membicarakannya dengan Nari.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Yejin lalu melihat Hangyeol menandainya dan mengajaknya makan tteokbokki. Yejin malas. Semin ingat kalo Hangyeol bilangnya nggak suka tteokbokki. Yejin juga nggak suka. Padahal dia hanya membantunya sekali dan sekarang minta ditraktir tteokbokki.

Semin menyarankan agar Yejin mengabaikannya. Lain kali Yejin bisa bertanya padanya kalo ada pertanyaan. Yejin berpikir untuk mentraktir Hangyeol. Kalo enggak Hangyeol pasti akan terus mengganggunya. Semin mendadak melarang. Nggak masuk akal kalo Yejin garus mentraktirnya. Yejin juga nggak pingin. Tapi ada satu toko tteokbokki yang ingin ia datangi.

Semin kembali melarang saat tahu Yejin perginya hanya bersua sama Hangyeol. Yejin bingung kenapa Semin melarang. Semin melanjutkan kalo ia juga ingin makan tteokbokki dan ingin bergabung. Yejin mengingatkan tentang pekerjaannya. Semin menenangkan kalo ia akan makan sebentar sebelum berangkat kerja. Keduanya lalu berangkat bersama.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Di kelas Yejin berfoto bersama Jiwu. Ia suka dengan hasilnya dan menggunakannya sebagai foto profil. Nari tiba-tiba datang dan mengomentari foto profil nya. Ia juga ingin mengambil foto dengan Yejin.

Yejin nampak nggak suka Nari terlalu dekat dengannya saat berswafoto. Nari suka dengan fotonya dan mengirimkannya ke Yejin. Ia juga menggunakannya sebagai foto profil nya.

Semin datang dan mengajaknya untuk membeli camilan. Yejin memberitahu kalo ia sudah membelinya karena ia datang lebih awal tadi. Baik Semin maupun Nari sama-sama nggak suka karena Yejin belinya sama Jiwu dan Hangyeol. Pinginnya pergi sama mereka. Keduanya terus mengeluh sampai membuat Yejin kesal.

Yejin menghentikan mereka dan mengeluhkan mereka yang terlalu menempel padanya. Ia menjadikan foto profil karena ia menyukainya. Dan dia beli camilan sama Jiwu dan Hangyeol karena mereka yang ada di sana. Kenapa Nari dan Semin mengusiknya hanya karena masalah kecil. Ia lalu pergi meninggalkan mereka.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Di luar ia ketemu dengan Hangyeol dan mengeluhkan apa yang dilakukan Semin dan Nari hingga membuatnya kesal. Hangyeol menjelaskan kalo mereka melakukannya bukan untuk membuatnya kesal tapi karena mereka cemburu. Yejin nggak ngerti kenapa mereka harus cemburu…

Karena mereka menyukaimu.

Yejin langsung terdiam. Hangyeol melanjutkan, buat apa mereka cemburu kalo nggak suka sama Yejin.

Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply
Let Me Off The Earth Ep 14
foto: Teenply

Epilog

Nari menyalahkan Semin sampai membuat Yejin kesal gegara mengajaknya beli camilan. Semin nggak terima. Ia balik menyalahkan Nari yang meributkan tentang foto profil. Jiwu juga jadi kesal lihatnya dan bilang kalo itu gegara mereka berdua.

Bersambung…

26 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mr Queen Ep 6
Read More

Mr Queen Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mr Queen Episode 6, Cerita untuk Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan daftar dari episode…