SINOPSIS Film Lentera Merah ANTV (2006)

1 min read

Sinopsis Lentera Merah

SINOPSIS Film Indonesia Lentera Merah – Lentera Merah ANTV adalah film lawas Indonesia bergenre horror yang sangat populer. Ditayangkan pertama kali pada tanggal 24 Mei 2006. Menceritakan tentang kisah dan misteri dari anggota Lentera Merah. Cerita juga dipusatkan pada anggota baru LM yang bernama Risa.

Kisah dari film Indonesia ini berlatar belakang tentang PKI pada masa lalu dan disusun kembali beberapa bagiannya dari buku karangan Soe Hok Gie yang berjudul “Di Bawah Lentera Merah“. Film Horror 2006 tersebut dibintangi oleh artis – artis terkenal Indonesia.

Sinopsis Lentera Merah
Sinopsis Lentera Merah

Laudya Cynthia Bella memerankan karakter utama wanita Risa, kemudian aktor ganteng Dimas Beck dan Teuku Wisnu menjadi pemeran utama pria. Indah Pelapory dan Firrina Sinatrya menjadi tokoh pendukung utama, Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Lentera Merah ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Lentera Merah :

Lentera Merah adalah sebuah majalah kampus UNI (Universitas Negeri Indonesia) yang sudah ada sejak dulu dengan tulisan-tulisannya yang kritis dan berani. Setelah pembrendelan anggota PKI pada tahun 60an, hingga kini Lentera Merah masih tetap eksis dengan model tulisannya yang menantang.

Kelima tim inti Angkatan 49 terdiri dari Iqbal yang diperankan oleh Dimas Beck, Arif diperankan oleh Teuku Wisnu, Wulan (Firrina Sinatrya) dan Dinda (Kartika Indah Pelapory) beserta Bayu (Saputra) dan Rio (Fikri Ramadhan) kini tengah mempersiapkan penerimaan baru anggota Lentera Merah.

Sebelumnya, mereka melewati masa trauma masing-masing karena orangtua mereka yang dulu anggota dari Lentera Merah, kini meninggal satu-persatu. Tinggal ayah Iqbal yang masih ada, namun ia telah pergi ke luar negeri meninggalkannya dan sang ibu. Dipilihlah lima terbaik berdasarkan tugas-tugas yang ada termasuk seorang gadis misterius bernama Risa Apriliyanti (Laudya Cynthia Bella) yang berhasil merebut simpati para senior.

Detail Tentang Film Indonesia Lentera Merah:

Judul : Lentera Merah (2006)
Genre : Horror
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis Naskah : Hanung Bramantyo
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 24 Mei 2006
Tayang di tv Indonesia : 16 Desember 2018, Minggu pukul 18.00 WIB

Detail Daftar Pemain Lentera Merah :

Laudya Cynthia Bella berperan sbg Risa Aprilianty
Dimas Beck berperan sbg Iqbal
Firrina Sinatrya berperan sbg Wulandari
Teuku Wisnu berperan sbg Arif
Fikri Ramadhan berperan sbg Rio
Kartika Indah Pelapory berperan sbg Dinda
Saputra berperan sbg Bayu
Tesadesrada Ryza berperan sbg Riki
Beauty Oehmke berperan sbg Lia
Auxilia Paramitha berperan sbg Muti
Zaenal Arifin berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Hantu Tanah Kusir
Sinopsis Ganteng-Ganteng Serigala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!