Layangan Putus Ep 9B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 9B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Aris ke tempat lydia. Melepas kangen….lydia tahu istrinya marah denganya mungkin merasa lydia melangkahinya karena kalau lydia  nggak begitu mungkin Aris sudah nggak ada di sana sekarang. Aris nggak ngerti. Lydia akhirnya cerita kalau orang yang pertama kali ditelepon rumah sakit waktu dia kecelakaan adalah dia. Lydia terpaksa harus tanda tangan untuk operasinya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lydia waktu itu mengaku sebagai istrinya. Keadaan aris waktu itu sudah parah. Paru parunya sudah pendarahan. Karena sudah nggak bisa menunggu apapun termasuk kinan. Lydia tanda tangan surat persetujuan operasi.

 Kinan nggak pernah cerita itu ke aris. Lydia pikir mungkin kinan merasa bersalah karena bukan dia yang menyelamatkannya. Tapi waktu kinan datang ke rumah sakit dia mengusirnya. Aris mengira Kinanlah yang menyelamatkannya dan ada dari pertama dia masuk rumah sakit.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kinan di lobi. Kinan berbohong sama petugas kalau menabrak mobilnya lydia. Petugas menghubungi lydia. Lidya turun sama Aris. Kinan melihat dan menghampiri.

Kenapa? Demi perempuan ini kamu kehilangan Reno Raya dan aku. Kenapa? Tanya kinan. Aris diam. Kinan menamparnya dua kali. Aku nggak akan meninggalkannya untukmu. Kata Aris. Kinan menghapus airmatanya. Tanpa kata kata kinan pergi setelah mengembalikan cincin pernikahan di tangan Aris. Dan membuat Aris shock. Cincinya jatuh ke lantai.

Foto : WeTV

Menurut lola,opsi kinan cuma dua. Cerai atau nggak. Kalau cerai hampir selalu hak asuh jatuh ke tangan istri. Tapi biasanya prosesnya akan panjang sekali. Karena Aris akan memperjuangkan hal yang sama. Kalau nggak cerai kinan harus membuat surat pernyataan kinan nggak akan mengizinkan Aris menikah lagi. Jadi kalau aris nikah lagi di negara manapun kinan bisa menggugatnya. Jadi antara kinan melepaskan Aris atau membiarkan lydia masuk.

Dita marah kalau maksudnya itu poligami. Dita nggak akan pernah setuju. Lola ngerti tapi masalahnya mereka nggak tahu mana yang terbaik buat kinan.

Dita nggak akan mendukung kalau kinan mau dipoligami. Dulu waktu kinan milih Aris, karena tahu kinan cinta sama dia ,dita mendukungnya walau tahu Andre secinta itu sama dia dan yakin bisa jauh lebih baik mengurusnya.

Semenjak saat itu dita mencoba melihat sisi baiknya aris bahkan disaat dita curiga habis habisan. Kinan hamil besar saja Aris bisa meninggalkannya. Dita nggak yakin aris bisa adil dengannya. Dita nggak sanggup melihatnya tersiksa lagi. Dita pergi dengan kemarahannya.

Lola menyarankan kinan untuk liburan sejenak biar bisa memikirkan itu baik baik.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Menurut lydia kalau kinan susah ditembus mereka bisa lewat Raya. Lydia bisa masuk anak sebagai psikolog anak. Aris telpon kinan minta izin membawa raya menginap di tempat dia dan Lydia. Kinan nggak marah dia malah memperbolehkan. Kinan juga akan ke tempat mamanya. Lagi lagi Aris bilang cinta ke kinan.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris menjemput raya. Lydia menunggu di mobil. Kinan menatapnya nggak suka. Setelah sampai Aris cerita ke Raya kalau sekarang papipnya tinggal sama Bu lydia. Lydia menunjukkan kamar raya dan kalau di rumah minta dipanggil tante saja.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tetapi Raya sepertinya jadi murung. Aris cerita kalau bu lydia teman baiknya dan papip akan menikahinya. Raya menangis. Kalau papip menikahinya mamim sama siapa?tanya Raya. Aris jawab kalau mamimnya masih mau papip tinggal di rumahnya nanti papipnya bisa gantian…raya khawatir mamim nggak ngebolehin.

Aris yakin mamim ngizinin karena mamim orang baik. Pertanyaan Raya yang menohok, kalau mamim baik kenapa papip ninggalin mamim?kenapa nggak ninggalin tante lydia saja atau mungkin karena kakak nggak bisa jagain reno. Aris membalas jangan bicara begitu kak. Papip mau nikahi tante lydia karena mencintainya. Raya lagi, jadi papip nggak mencintai mamim lagi? Tentu saja papip selalu mencintainya. Raya bingung kan?

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Surat Raya untuk papipnya yang mengharu biru itu…Aku ingin papip tahu waktu papip menyakiti mamim papip juga menyakitiku..andai ada yang bisa kulakukan agar papip bisa kembali bersama kami… Andai papip minta maaf karena sudah membuat mamim sedih…aku tetap menyayangi papip karena papip akan selalu jadi papip raya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris menangis setelah membacanya.Aris giyah sepertinya….Aris ngerasa nggak bisa itu nggak baik. Menurut lydia setiap anak itu punya radar. Mereka menangkap vibrasi orangtua. Apalagi kalau orangtuanya sedang sedih. Jadi yang dilakukan raya itu wajar. Kalau kinan menerimanya…

Aris nggak tahu soal itu. Aris merasa nggak adil dengannya. Kau yakin mau bersamaku? Kamu harua bagi waktu sama kinan sama Raya. Aris juga nggak bisa lagi punya waktuku sendiri.  Aris sepertinya frustrasi.

Lydia menangis,maksud kamu apa mas? Lydia minta bilang saja sekarang kalau aris nggak yakin mau bersamanya. Lydia mengungkit waktu di turki dia ajakin aris nikah aris minta nunggu sampai jakarta. Terus sampai di jakarta Aris minta nunggu kinan melahirkan. Lalu alasan lagi tunggu kinan maaih berkabung. Tunggu kinan merestui mereka.

Foto : WeTV

Lydia mengungkit sampai dia kecelakaan dan lydia ngingetin lagi bahwa dia yang menyelamatkannya. Lydia nunggu lagi sampai dia sembuh. Lydia teriak sekarang tunggu apa lagi, mau nunggu raya merestui kita? Atau mau nunggu sampai semua orang di apartemen ini merestui kita? Baru kita menikah?

Lydia minta Aris nggak menggantungnya kalau memang dia nggak serius sama lydia. Lydia minta Aris melepaskannya.

Aris goyah lagi. Aris nggak bisa melepasnya. Mungkin dia pusing setelah baca surat Raya. Kalau memang nggak bisa lydia nggak apa apa. Lydia sudah tahu dari dulu mimpi itu seperti apa. Tapi aris masih mencintainya dan nggak mau kehilangannya.

Foto : WeTV

Pagi pagi. Lydia menyiapkan sarapan buat Raya. Raya langsung saja tanya, apa ibu akan menikahi papip? Iya sepertinya jawab lydia. Jadi aku akan punya dua ibu? Tanya raya lagi.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
I Love You Silly Ep 2
Read More

I Love You Silly Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 2, Untuk daftar lengkap dari kumpulan spoiler ini tersedia lengkap…
Read More

Layangan Putus Ep 2B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 2B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Scandal Ep 3
Read More

Scandal Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 3, Daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Untuk melihat Episode sebelumnya link ada…
Kisah Untuk Geri Ep 6
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 6 (Geri’s Story), Rekap link full pada tulisan yang ini. Sementara…
My Lecturer My Husband Ep 8
Read More

My Lecturer My Husband Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 8, Jika tertarik untuk membaca daftar cerita lengkap tersedia pada…