Web Series

Layangan Putus Ep 9A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 9A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Aris sadar dan cerita sama kinan sebelum kejadian tabrakan itu dia nelpon kinan tapi dia sudah pergi sama lola. Aris sebenernya mau bilang keputusannya meneruskan pernikahan mereka.

Kinan juga nggak jadi melaporkannya. Kinan menegaskan melakukannya buat raya bukan untuknya. Aris masih mencintainya nggak mau kehilangan dia dan Raya. Kinan yang sepertinya belum sepenuhnya percaya Aris.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Dion ke sekolah ngajak Lydia makan siang padahal lydia pernah bilang diantara mereka sudah selesai. Dion merasa masih punya kesempatan. Lydia diam.

Dion melihat foto Aris di apartemen lydia. Dion menduga Aris sudah menikah karena lydia sering post di Instragam kalau punya pacar tapi nggak pernah mengungkapkannya. Lydia pikir itu rumit.

Lydia ingat kalau dari dulu mamanya selalu bilang kalau lydia bersama pria yang bisa membuatnya mabuk kepayang berarti dia bukan bersama laki laki yang tepat. Tapi dia harus bersama laki laki yang bisa membuatnya aman dan tenang.

Dion ngingetin lydia nggak bisa naik roller coster selamanya begitu dia menyadarinya doon minta diberitahu.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kinan masih bersikap dingin sama Aris meski merawatnya. Aris mau kinan nggak begitu terus. Kinan sepertinya  nggak bisa bercanda canda seperti dulu. Mereka bertengkar dan pertengkaran itu didengar Raya.

Aris sedang berusaha. Kinan ragu,apa kamu yakin? Aris selingkuh hampir setahun. Kinan minta dia berusaha lebih keras.

Aris merasa nggak bisa masuk karena kinan menutup hatinya. Bagaimana caranya aris bisa masuk? Kinan nyuruh dia cari sendiri caranya. Aris menegaskan bukan hanya dia yang kehilangan Reno tapi Aris juga. Kinan tanya,kita mau nyalahin satu sama lain? Kinan merasa lelah. Aris bukannya mau nyalahin dia.Kinan membentak  berharap Aris minta maaf padanya. Aris diam. Raya menangis.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Di sekolah Raya terlihat murung. Lydia minta dia cerita kalau sedang sedih. Raya diam saja. Lydia menunjukkan surat surat dari muridnya untuknya. Raya juga bisa menulis di sana. Raya ingin menulis untuk papipnya. Lydia tersenyum.

Kinan datang dan memperingatkan lydia untuk nggak dekat dekat sama anaknya. Yang Raya butuhkan sekarang bukan konseling seperti itu tapi Raya butuh lydia berhenti mengejar ngejar ayahnya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Demi mendamaikan papip mamimnya raya membuat cerita dua ekor singa jantan dan betina terinspirasi dari bonekanya leo dan lolita yang di mana ceritanya leo minta maaf sama lolita. Raya ingin papip mamimnya baikan lagi dan hidup bahagia.

Foto : WeTV

Lola dan Dita jenguk Aris. Setelahnya kinan cerita dia sama Aris baik tapi kalau sama lydia nggak tahu. Interaksinya berkurang. Kinan jarang buka HP Aris terus akses dari laptopnya ke HP Aris juga sudah diputusnya.

Tapi kinan sadar mereka sudah setahin jadi susah buat putus. Kinan nggak bisa nyalahin mereka karena sudah jatuh cinta.Kinan  sadar kenapa suaminya jatuh cinta sama lydia. Dia cantik manis dan cerdas. Tapi kamu lebih cerdas kan? Kata lola.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Dita berharap Aris tobat sungguhan. Biasanya suami suami yang ketahuan seliingkuh seperti itu pada akhirnya kembali juga ke istrinya.

Dita cerita Dokter Wira kemarin didatangi istrinya ke Rumah sakit. Dia ketahuan sama istrinya kalau ada main sesama dokter.

Dita pikir para suami yang selingkuh itu nggak ada yang sungguh mau serius sama selingkuhannya. Hanya menyia nyiakan pekerjaan keluarga dan kehidupan cuma buat perempuan yang memang pada dasarnya ingin sisa sisanya saja.

Lola membenarkan kata kata dita. Semoga saja Aris tobat kali ini. Tapi kalau emang kinan mau terima dia lagi, dia harus bisa memaafkannya tapi pertamanya dia harus bisa memaafkan diri sendiri.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris ijin rapat sebentar sama kinan. Aris janji akan menjadi suami dan ayah yang lebih baik lagi. Aris bilang cinta ke kinan.

Kinan yang sepertinya masih nggak percaya sama Aris mengajak lola ke sekolah. Mereka melihat lydia pergi. Lola ngingetin apapun rencananya , kinan dan raya yang penting. Lola turun

Kinan ngikuti Lydia sepertinya….lydia sampai diparkiran gedung dan ketemu sama Aris. Kinan melihat keduanya.

Foto : WeTV
Najwa Aulia