Layangan Putus Ep 8B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 8B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Foto : WeTV

Pak Freddy mengatakan kliennya bisa menuntut balik atas pencemaran nama baik,perbuatan yang tidak menyenangkan dan perselingkuhan.

Kinan dituduh sedang dekat dengan Andre. Kinan tentu saja bingung berpikir itu nggak masuk akal. Lola ngerti.

Lola pikir pak Freddy masih menggunakan cara tahun 2001..lola jadi tahu lawannya itu ketinggalan dua dekade. Kalau mau menuntut balik lola minta mengumpulkan buktinya.

Foto : WeTV

Kinan masih nggak habis pikir kenapa dia dituntut balik. Lola minta dia tenang. Mereka tahu  bukti kinan kuat  untuk bisa menang makanya menggertak balik.

Foto : WeTV

Kinan menemui andre untuk menjelaskan dia dan lola menggugat Aris atas dasar perselingkuhan tapi Aris juga mau menggugat balik atas dasar perselingkuhan kinan dan andre. Karenanya kinan minta maaf.

Andre tenang saja dan malah tertawa tawa. Kinan ngejelasin lagi karena itu masalah hukum mereka bakal sering bolak balik ke polisidan obrolan mereka akan diperiksa. Andre nggak merasa direpotkan. Andre ingin masalah kinan selesai dan melihatnya bahagia.

Foto : WeTV

Aris nggak tahu kalau pak freddy akan menuntut balik kinan atas tuduhan perselingkuhan. Aris merasa sepertinya ada yang salah…tapi menurut lydia seandainya itu bisa mencabut tuntutan mereka berdua….aris ogah membahasnya dulu. Dia sungguh lelah harus  mengurus urusan itu urusan kantor belum lagi pertanyaan lydia yang nggak ada habisnya.

Aris minta lebih baik mereka diam dulu.lydia paham.lydia percaya dia pasti tahu yang terbaik. Aris cuma perlu memperjuangkan Raya. Berani memperjuangkan aku juga? celutuk Lydia. Aris cuma menatapnya.

Foto : WeTV

Di sekolah lydia ketemu kinan. Lydia ngajak kinan bicara. Kinan menolak. Kinan mengatainya gila saat lydia memegan lengannya memaksanya. Lydia nyaut dia gila saat kenal mas aris. Lydia merasa perlu minta maaf secara pribadi dengannya. Kinan hanya diam lalu pergi.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kinan cerita pada kedua sahabatnya kalau lydia ngajak ketemu. Lola menebak pasti mau minta kinan membatalkan rencananya,lydia takut dipidana. Lola minta kinan nggak terpengaruh.

Dita nyelutuk kenapa harus ke polisi? Memangnya apa untungnya buat kinan?

Lola ngejelasun itu bukan masalah untung atau nggak tapi masalah harga diri. Dita tanya lagi,yakin bukan masalah ego? Kinan terdiam.

Foto : WeTV

Raya mengira papip mamimnya bercerai karena akhir akhir ini mereka bertengkar. Raya tahu hal seperti itu dari brandon. Kinan ngejelasin  bertengkar bukan berarti akan pisah atau nggak saling sayang lagi tapi karena mereka saling peduli. Mamim mau papip jadi orang yang lebih baik lagi begitu juga papip ke mamim. Raya berharap mereka nggak cerai.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris pulang dan langsung gendong raya sebentar. Aris lalu ngasih tahu kinan kalau sudah bicara sama pengacaranya untuk membatalkan menggugat kinan. Kinan tahu itu karena mereka nggak punya bukti. Aris pikir itu bukan soal bukti. Aris minta mereka nggak saling menyakiti. Aris sungguh nggak mau menyakitinya,kinan hampir marah. Arus tahu dia sudah terlalu menyakitinya. Aris tahu yang tersakiti bukan hanya mereka berdua tapi raya dan kedua orang tua.

Apa kau juga memikirkan mereka waktu kau menyakitiku mas?tanya kinan marah. Kok jadi balik ke aku sih. Aris minta bicara baik baik dan berhenti bertengkar. Kamu yang memulai mas aku cuma mengikuti…

Sampai kapanpun Aris nggak akan menceraikannya. Aris ngajak cari solusinya. Kinan sudah memberinya pilihan tapi Aris nggak bisa ambil pilihannya itu. Jika diambil pilihan itu Apa itu menjamin kamu akan memaafkanku? Tanya Aris. Memaafkanmu itu urusanku mas kau tidak usah ikut campur. Kau tahu urusanmu apa? Tinggalkan perempuan itu dan kembali ke keluargamu.

Aris sepertinya nggak suka kinan membahas topik itu. Memang itu topiknya,sanggah kinan.Lalu kinan nyuruh dia pergi. Kinan nggak bisa bicara baik baik dengannya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kinan ketemu lydia. Lydia merasa percuma kalau dia minta maaf padanya sekarang karena kinan sudah terlanjur sakit hati sama dia…kinan perlu tahu lydia nggak akan jatuh cinta sama Aris kalau bukan aris yang ngejar duluan. Lydia nggak tahu sama sekali kalau Aris punya istri.

Lydia tahu kinan mau melaporkannya ke polisi. Lydia minta dia tak melakukannya. Kasihan mas Aris. Kasihan mas aris atau kamu yang kasihan,hardik kinan. Itu sebenarnya kamu sungguh kasihan atau takut saya masukkan ke penjara?  Kinan menerka nerka kalau dia masuk penjara…pertama nama baiknya akan rusak. Kedua kredibilitasnya sebagai psikolog anak akan sangat dipertanyakan. Ketiga dia akan diminta keluar dari tempatnya bekerja sekarang secara paksa. Karena nggak ada sekolah yang mau menerima guru yang pernah selingkuh dengan salah satu orangtua muridnya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lydia nyahut, nama saya hancur juga nggak akan mengembalikan suamimu mbk…anggaplah hati mas aris sudah ada di saya. Bagaimana nanti cara mbk bilang ke raya bahwa papipnya dipenjara karena mamim? Terus bagaimana nanti raya menjelaskan ke teman temannya? Kenapa papip bisa masuk penjara.nanti mungkin sampai raya besar yang dia tahu ayahnya seorang pidana.

Kinan membalas,kita sama sama perempuan yang saya Cuma berharap suatu saat nanti nggak.tahu kapan kau akan mengerti terkadang yang kita miliki sebagai seorang perempuan hanya harga diri.

Yang sedang saya pertahankan sekarang hanya harga diri. Bukan suami bukan pernikahan jadi kalau kau bilang yang tersisa di saya dari mas aris  hanya Raya kau kira saya peduli. Aku sama sekali nggak peduli. Saya akan pastikan raya akan mengingat dirinya sebagai seorang anak dari perempuan yang sedang mempertahankan harga dirinya.

Foto : WeTV

Lydia sepertinya shock dengan pendirian kinan. Lydia cerita ke aris kalau kinan tetap akan melaporkan mereka ke polisi. Aris akan kembali dulu dan menenangkan situasinya. Kalau nggak mau lydia diseret seret. Aris nggak mau lydia dibawa bawa ke masalah itu.

Terus kita bagaimana?tanya lydia. Lydia nggak mau kehilangan aris. Aris janji nggak akan meninggalkannya dan mengurus semuanya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kinan dan lola akan pergi untuk melaporkan aris. Sementara itu aris terus meneleponnya tapi kinan nggak angkat. Sepertinya Aris hampir bertabrakan dengan mobil lain di jalan. Aris melaju dengan kencang dan berhenti di tengah tengah. Sebuah truk dengan kecepatan tinggi  menabrak mobil Aris.

Pihak Rumah sakit berusaha menghubungi kinan tapi nggak bisa. Akhirnya menghubungi lydia memberitahu aris mengalami kecelakaan mobil sekarang di IGD untuk diobservasi dan akan ditindaklanjuti karena itu butuh persetujuan pihak keluarga. Karena belum ada orang lydia ke sana.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kinan tiba tiba minta dibatalkan saja setelah mengingat kata kata dita yamg dipertahankan sekarang hanya  egonya. Kinan yakin dan minta pulang saja.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Operasi Aris berjalan lancar namum dia harus dirawat inap. Lydia ngerti. Saat digeledek untuk pindah kamar Aris memanggil manggil kinan. Lydia kecewa sepertinya.

Foto : WeTV

Kinan akhirnya tahu dan datang ke rumah sakit dan seseorang mengaku istrinya. Kinan ketemu lydia dan marah sama lydia yang mengaku istrinya Aris. Lydia membantah kalau dia tadi nggak ambil tindakan mungkin sekarang raya sudah nggak punya ayah. Lydia ngerasa sudah menyelamatkan Aris.

Kinan berterima kasih untuk itu tapi minta lydia denger bahwa kinan nggak berhutang apapun dengannya. Lydia ngebantah yang berhutang padanya itu mas aris. Lydia akan pastikan aris tahu soal itu. Kinan bilang, lydia cuma ini yang kau bisa? Sok jadi pahlawan. Pura puranya jadi istri orang. Nggak lelah? Kamu nggak lelah seperti ini?ayolah.

Kinan menjaga Aris dan Aris memanggil manggil dia. Kinan minta dia nggak gerak gerak biar lekas sembuh. Kinan juga ngasih tahu operasinya berhasil dan minta maaf. Kinan ngecup kening aris.

Foto : WeTV

Lydia sepertinya gelisah sendiri. Lydia ingat pernah berkata sama aris kalau kinan itu nyata dan aris bukan miliknya. Lydia lalu ingat kata kata kinan. Terakhir ingat sama dion yang akan menghormati keputusannya.

Foto : WeTV
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Layangan Putus Ep 5B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 5B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Keramat (Unknown) Ep 5
Read More

Keramat (Unknown) Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Keramat (Unknown) Episode 5 (The Mirror Never Lies), Untuk spoiler secara lengkap langsung ke tulisan…
Unknown Ep 4
Read More

Unknown Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Unknown Episode 4 (The Little Doll), Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Scandal Ep 5
Read More

Scandal Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 5, Daftar link lengkap ada di tulisan yang ini ya. Tak hanya itu…