Web Series

Layangan Putus Ep 7B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 7B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Sementara Kinan marah atas kehilangan Reno yang dianggapnya bisa mempertahankan rumah tangganya, melampiaskan dengan merusak kamar Reno.

Aris  malah bermain main sama Lydia. Tapi kemudian Aris menangis. Merasa membunuh bayi itu. Lydia menghibur bukan salahnya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lola menemukan Kinan tertidur di kamar Reno yang berantakan. Kinan akhirnya cerita kalau merasa kacau sampai nggak mengenali diri sendiri. Kinan hanya ingin mempertahankan pernikahannya sama Aris. Tapi malah kehilangan Reno. Kinan merasa hancur.

Lola nggak tahu itu bisa menghiburnya atau nggak tapi kinan telah berusaha menyelamatkan pernikahanya. Apapun yang dilakukannya itu kemarin demi Raya.

Foto : WeTV

 Kinan merasa itu hanya untuk memenuhi egonya sendiri. Kinan nggak berniat merusak kamar Reno hanya gara gara emosi sesaat. Kinan menangis lola ikut menangis dan menghiburnya bisa memperbaiki kamarnya lagi.

Foto : WeTV

Raya diantar Aris ke sekolah. Lydia mengucapkan ikut berduka. Setelahnya lydia menarik Aris ke kantornya. Aris nggak bisa dia masih berduka. Lydia tanya keadaan Kinan apa masih menyalahkannya? Aris ngak mau membahasnya.

Foto : WeTV

Lydia nyelutuk kalau seandainya kinan masih nggak bisa merelakan kapan dia bisa melanjutkan hidupnya? Aris membentaknya,lydia nggak berhak bicara seperti itu tentang kinan. Karena lydia nggak tahu apa yang dialaminya. Kinan depresi berat. Lydia nggak kan ngerti karena belum pernah punya anak. Lydia paham. Aris nggak bisa meninggalkan kinan sekarang. Lydia akan menunggunya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Dita sepertinya bermaksud baik. Dia hanya ingin melihat keadaannya. Kinan boleh cerita sama dia. Tapi kinan menolak dikasihani. Kinan marah saat dita mau membantunya beres beres kamar bayi. Kinan hanya ingin diberi waktu untuk pulih. Dita mau kinan dan raya bahagia kembali.

Kinan malah marah lagi. Menuduh dita nggak akan ngerti rasanya kehilangan anak. Dan berharap dita nggak akan ngerasain seperti yang kinan alami.

Foto : WeTV

Kinan mau pergi. Dita mengejarnya Dita ngingetin masih ada raya. Kinan menghentikannya. Reno itu beda dita….dita ngingetin kalau dia dan lola sayang dia. Masih banyak alasan untuk bahagia. Dita mau menemaninya. Tapi kinan menolak. Kinan pergi sendiri.

Foto : WeTV

Kinan pergi ke makam Reno. Kinan meletakkan selembar foto keluarga di atasnya. Kinan menangis. Hujan tiba tiba turun.

Foto : WeTV

Aris khawatir melihat kinan yang basah kuyup. Kinan nggak menghiraukan. Aris akhirnya teriak kalau bukan hanya dia yang kehilangan Reno tapi juga dia. Aris minta kinan nggak melakukan itu ke dia. Aris menangis dan memeluk kinan. Aris minta maaf karena membuatnya kehilangan reno. Kinan diam dan pergi. Kinan masih menolak aris.

Foto : WeTV

Kinan pun membuat siasat setelah mengamati chat Aris dan Lydia. Kinan mengajak Aris makan malam bersama untuk mengakhiri perang dingin diantara mereka.

Foto : WeTV

Saat Aris di tiba dia dikejutkan dengan kedatangan lydia yang tiba tiba. Kinan muncul kemudian dan tersenyum menyapa pada mereka.

Foto : WeTV
Najwa Aulia