Layangan Putus Ep 7A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 7A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Kinan marah sama Aris mengetahui bayinya meninggal. Mama datang menenangkan. Kinan harus sabar dan kuat. Kinan nggak janji karena merindukan Reno.

Saat Lydia datang ke pemakaman Reno bersikap biasa saja. Kinan terus menatapnya penuh kemarahan.

Foto : WeTV

 Raya yang melihat mamanya bersedih atas kepergian Reno ikut bersedih.

Kinan masih bersikap dingin sama Aris. Kinan curhat ke mamanya kalau merasa kosong mati rasa. Mama menghibur mungkin dia sudah terlalu lama merasa bersalah sampai nggak merasakannya. Kinan pasti bisa kembali seperti semula.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

 Aris melihat kamar calon bayi Reno dan menangis. Apa mungkin merasa salah?

Foto : WeTV

Aris pergi sendiri mengambil kue untuk tahlilan karena Kinan nggak mau ikut. Aris teleponan sama Lydia dijalan yang dalam perjalanan ke sekolah raya itu hari pertamanya. Lydia memgkhawatirkannya. Lydia sepertinya ngerasa salah atas kematian Reno tapi menurut Aris dia nggak salah.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Mama kinan sangat bijaksana. Nggak menyalahkan Aris. Mungkin beban yang diberikan untuk menjaga kinan terlalu berat bagi Aris. Hanya sangat disayangkan semua firasatnya dulu terbukti.

Foto : WeTV

Kilas balik saat Aris melamar Kinan. Orang tua kinan belum bisa memberi jawaban. Saat itu kinan masih kuliah.

Foto : WeTV

Mama bilang ke Kinan kalau Aris itu terlalu sempurna. Tampan baik soleh kelihatannya. Mama nggak suka itu. Perasaan mama nggak enak. Instuisi orang tua nggak perlu alasan tapi kinan keras kepala. Kilas balik selesai.

Foto : WeTV

Malam itu lastri dan Mbok Tun hilang paniknya setelah menemukan Raya sedang mencuci guling Reno. Lastri menghibur tugas Kakak menjaga Reno sudah selesai. Reno dijaga sama Allah. Tugasnya sekarang jagain Mamim.

Foto : WeTV

Kinan marah saat Aris mau membereskan kamar Reno. Kinan minta diberi waktu. Aris minta Kinan menghadapi kesedihan mereka.

Kinan marah merasa Aris nggak ngerti perasaannya. Aris nggak kan ngerti rasanya kehilangan anak.  Kinan berduka. Aris sebenarnya juga merasa terluka.

Foto : WeTV

Aris minta mereka melangkah maju. Tapi kinan merasa nggak ada lagi hal hal yang membuatnya bahagia. Reno, cappadocia dan Aris yang merusak semua itu.

Aris mengartikan menurut Kinan meninggalnya Reno karena dia. Kinan membenarkan.  Aris menyangkal.

Foto : WeTV

Kinan menyalahkan Aris atas apa yang terjadi diantara mereka juga kesedihan yangdirasakannya. Kinan merasa yang seharusnya ada di sana seharusnya itu Reno bukan aris. Kinan harusnya bisa memilih siapa yang seharusnya mati dahulu.

Aris nggak mengerti dia langsung pergi naik mobil. Kinan marah kecewa sedih merusak kamar Reno.

Foto : WeTV
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Layangan Putus Ep 5B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 5B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Layangan Putus Ep 1A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 1A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Ustad Milenial Ep 4
Read More

Ustad Milenial Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 4, Untuk lihat cerita lebih lengkap recap fullnya ada di tulisan yang…