Layangan Putus Ep 6A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 6A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Kinan yang panik menemukan Aris sedang nonton tv sama Raya. Kinan masih mengkhawatirkan Aris. Aris ngajak ke dokter karena kinan kelihatan pucat. Kinan nggak mau. Kinan akan cerita tapi kantor jack menelepon. Aris keluar.

Foto : WeTV

Aris melihat lydia dalam mobil merahnya di depan rumahnya. Lydia cuma ingin melihat seberapa bahagia keluarga yang dipertahankan Aris. Aris  minta lydia nggak aneh aneh. Lydia pergi saat kinan keluar. Lydia terlihat kesal.

Foto : WeTV

Aris ke tempat Lydia yang masih kesal. Lydia begitu karena Kinan yang menguntitnya duluan. Lydia juga merasa itu kompetisi karena kinan selalu juara pertama dan dia juara kedua. Lydia minta Aris jujur padanya apa dia melihat masa depan mereka?

Aris membenarkan. Mereka punya masa depan hanya mereka harus lebih berhati hati agar nggak ada orang yang tersakiti lagi. Tapi jelas mereka bergerak maju. Lydia pikir keduanya lebih ke mengendap endap. Lalu keduanya baikan lagi.

Foto : WeTV

Saat Kinan ngantar raya ke sekolah,dia bertemu lydia. Kinan dan lydia pura pura ingat pernah ketemu di toko perhiasaan. Sebenarnya kinanlah yang  menyarankan sekolah agar memilih lydia sebagai guru psikolog di sekolah itu.

Foto : WeTV

Lydia bertemu Brandon dan Raya dan tahu keduanya bersahabat. Lydia mengetes mereka. Lydia bilang sahabatnya adalah ayah ibunya. Kedua anak itu menjawab jika sahabat mereka adalah ibu mereka.

Foto : WeTV

Lydia sengaja ngirim fotonya bareng Raya ke Aris. Aris menduga lydia sengaja menerima tawaran ngajar di sekolah Raya. Mungkin kinan tahu tentang mereka dan sengaja menyarankan lydia ngajar di sekolah itu. Aris nggak ngerti permainan macam  apa itu.

Foto : WeTV

Lydia begitu karena istrinya yang mulai duluan. Lydia pikir kalau ia mengajar di sana pasti lebih sering bertemu Raya. Kalau memang Aris menganggap hubungan itu serius lydia harus berteman sama Raya. Aris mengerti tapi dia minta lydia menunggu sampai kinan melahirkan.

Foto : WeTV

Alif akhirnya ketemu lola. Dari Alif lola jadi tahu kalau wanita wanita yang dilihatnya bersama aris adalah temen temennya irfan..lola mencoba mencari tahu lydia ternyata nggak ada yang namanya lydia dan pekerjaannya psikolog. Alif minta dia percaya mereka pria baik baik. Lola minta Alif sebagai sahabat ngingetin Aris kalau mulai macem macem.

Foto : WeTV

 Alif cerita ke aris kalau lola melihat mereka bertiga di kilo. Aris merasa nggak masalah dia juga langsung pergi. Alif ngasih tahu lola menyebut lydia. Aris mungkir nama lydia nggak cuma satu. Alif minta dia berhati hati. Aris masih saja nyangkal nggak buat masalah apa apa.

Foto : WeTV

Miranda lagi bersama Jodi saat Eros meneleponnya mengabarkan di sekolah brandon berulah lagi. Eros minta telepon video sebentar. Miranda berbohong kalau ada rapat. Miranda akan keluar dulu. Miranda lupa mematikan ponselnya.

Foto : WeTV

Miranda bertengkar sama Jodi. Jodi juga punya anak tapi nggak begitu. Jodi nyuruh miranda ngurus anaknya padahal miranda minta waktu sebentar untuk telepon brandon. Miranda bilang sudah susah susah cari waktu buat dia. Jodi mengerti. Tapi miranda kesal karena Eros mendengar semuanya.

Foto : WeTV

Miranda bertemu Eros di sekolah brandon. Eros tanya siapa pria itu. Miranda bilang hanya teman dan dia kenal istrinya. Tapi nggak mencintainya. Eros nggak ngerti kenapa dia menyakitinya. Miranda nggak tahu maunya tapi dia nggak mau jadi istrinya lagi. Brandon melihat pertengkaran mereka.

Foto : WeTV

Brandon menghilang dari mobil miranda. Keduanya lalu mencarinya. Eros menemukannya duluan dan memeluknya. Miranda melihat dan mau mendekat tapi eros melarangnya. Eros menenangkan brandon kalau dia lebih sayang padanya. Ketiganya menangis.

Foto : WeTV

Lydia ngasih tahu dion kalau pacarnya ada bisnis sendiri. Dion ingin tahu seserius apa hubungan mereka soalnya kalau dia ada rencana menikah dion akan berhenti mengejarnya. Lydia nggak bisa jawab.

Aris melihat postingan lydia yang makan malam di luar. Aris sepertinya gelisah.

Dion mengantar lydia sampai di depan pintu rumahnya. Lydia mengijinkan dion memberinya kecupan perpisahan.

Foto : WeTV

Lydia kaget Aris muncul di belakangnya. Lydia bilang itu kliennya. Aris cemburu lydia mencium klien. Aris membacakan latar Dion yang anak konglomerat itu. Aris pikir lydia menjebaknya dan macam macam sama perasaannya.

Lydia menyangkal. Arislah yang mempermainkan perasaannya. Selama ini lydialah yang selalu menunggu. Lydia berusaha memahami perasaannya, istrinya.

Lydia ingin sekali pergi makan malam dengannya tanpa harus sembunyi sembunyi di ruang pribadi, dan bergandengan tangan denganya tanpa sembunyi dari orang,juga ingin tahu rasanya menjadi kinan.

Foto : WeTV
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Scandal Ep 3
Read More

Scandal Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 3, Daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Untuk melihat Episode sebelumnya link ada…
Sosmed Ep 3
Read More

Sosmed Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 3, Simak daftar rekapnya lengkap di tulisan yang ini. Untuk melihat link Episode…
Ustad Milenial Ep 8
Read More

Ustad Milenial Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 8, Yuk dilihat bagian lengkap cerita spoilernya berdasarkan list di tulisan yang…
Kisah Untuk Geri Ep 9
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 9 (Geri’s Story), Nih yang penasaran bagaimana cerita lengkapnya tersedia lho…
Sosmed Ep 2
Read More

Sosmed Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 2, Daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Young mencoba menenangkan Nadya yang…