Layangan Putus Ep 4B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 4B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Dita menebak yang dimaksud Lola itu Aris. Tapi lola melihatnya nggak melakukan apa apa cuma duduk bicara sama wanita. Tapi lola nggak tahu kenapa perasaannya nggak enak. Lola merasa sepertinya belakangan ini aris nggak jujur sama Kinan.

Dita merasa Lola sebagai pengacara instuisinya pasti jalan nggak aneh melihat orang orang gelagatnya sepertu itu.

Sebenarnya Dita juga penah melihat Aris lagi teleponan di tempat parkir dan yakin itu bukan bicara pekerjaan soalnya sampai tersipu sipu. Dita yakin sekali aris lagi teleponan sama selingkuhannya.

Foto : WeTV

Andre Ikut nimbrung. Lola menendang kaki Dita agar nggak cerita andre. Tapi dita malah tanya ke andee kalau misalnya dia memergoki suami sahabatnya lagi selingkuh apa yang akan dilakukannya?

Andre bakal refleksi ke diri sendiri apa udah jadi sahabat yang benar atau belum. Karena kalau kau sudah mengaku sahabat tapi kau diam saja berarti kau bukan sahabat yang baik.

Foto : WeTV

Kinan membuka Hpnya Aris saat orangnya tidur. Kinan memotret sebuah kontak. Aris tiba tiba bangun. Kinan bilang dia dari toilet. Aris memeriksa Hpnya dan jadi tahu seseorang barusan membukanya. Kinan menduga itu kinan.

Dan terus memojokkan kinan untuk mengakuinya. Tetapi kinan tenang menjawab dia nggak melakukannya. Aris minta kinan nggak main rahasia dengannya dia bisa tanya apa saja. Lah lah kok….memutarbalikkan fakta….

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Raya terlihat gembira saat Mamimnya pulang. Raya mengecup pipi mamimnya. Aris iri. Raya nggak mau karena papipnya jarang pulang.setelah dirayu aris akhirnya raya mau.

Foto : WeTV

Kinan ketemuan sama Lola. Kinan tanya,dari semua kasus yang ditanganinya biasanya para suami itu ketahuan selingkuh gara gara apa? Kata lola itu macem macem. Ada yang ketangkap basah lagi main di rumah suaminya pas pulang.

Ada yang karena tagihan kartu kredit tagihan hotel,tagihan belanja tas padahal istrinya nggak pernah merasa pernah dibelikan tas. Ada juga yang konyol. Istrinya lagi beresin gudang terus ketemu kantong belanja dati toko sepatu . Dia nggak merasa belanja di sana kan? Dilacak dan ketemu.

Tapi yang paling sering dari ponsel. Pesan. Barang itu menyimpan semua rahasiamu.  Dari kau suka makan apa,suka jalan ke mana,transaksi apa sampai kau bicara apa saja ke selingkuhanmu. Memangnya kenapa?

Foto : WeTV

Kinan berbohong kalau temannya ketemu nomor mencurigakan di ponsel suaminya. Dicari informasinya tapi nggak ketemu. Lola nyaranin pakai aplikasi GetName. Jadi kalau kita masukkan nomor akan muncul nanti dinamain apa saja. Tapi kalau mau melacak perebut laki orang sewa detektif. Lola ada kalau kinan mau. Kinan menolak mungkin perasaan temannya salah.

Foto : WeTV

Kinan akhirnya mengetahui identitas nomor itu dan waktu buka sosmednya terpampang foto seorang wanita.

Foto : WeTV

Di sekolah Brandon hampir memukul Raya gara gara Raya memperingatkannya karena mau membalas teman yang  mendorongnya . Lalu kedua orangtua mereka pun dipanggil. Setelah dijelaskan kepala sekolah, Eros papanya brandon minta maaf pada Eros. Aris nggak masalah dan menyudahi pertemuan itu karena ada rapat.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kepala sekolah memberitahu orang tua Brandon jika beberapa kali anaknya mengalami tantrum di sekolah. Sepertinya brandon butuh untuk diterapi lebih intensif oleh seorang psikolog anak untuk mengolah emosinya.

Foto : WeTV

Kinan berbasa basi sama mbak Tun. Setelahnya minta tolong untuk telpon nomor mencurigakan yang ia temukan di ponsel suaminya pakai ponsel mbak Tun. Untuk memastikan identitas pemilik nomor itu. Tersambunglah sama Lydia.

Foto : WeTV

Raya mogok sekolah. Aris akan mengizinkannya tidak mau sekolah asal ada alasannya. Kinan datang nyuruh Aris ke kantor nanti telat. Aris bilang ada rapat sama Miranda dan timnya. Raya memeluknya papipnya dari belakang sepertinya nggak mau Aris pergi. Kinan menenangkan papipnya harus kerja. Aris janji akan pulang cepat.

Foto : WeTV

Sementara itu Miranda yang ingin menterapis anaknya melihat sosok Lydia.

Foto : WeTV

Raya masih mogok sekolah minta sekali itu saja. Raya mau ke toko buku. Karena belum buka Kinan ngajak ke kantornya Aris.

Foto : WeTV

Aris sudah sampai tapi masih di mobil. Tiba tiba lydia masuk dan begitu dech…Aris gugup takut ketahuan orang. Lydia sudah kangen dari kemarin susah ketemu. Aris takut ketahuan dan dapat masalah. Lydia bilang nggak bakal ada apa apa.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Tetapi yang nggak Lydia tahu Miranda datang dan parkir mobil dekat mereka. Miranda melihat apa yang dilakuin mereka. Bahkan melihat sosok Lydia yang keluar dari mobil Aris.

Aris terkejut melihat kedatangan Kinan dan Raya di kantornya yang tiba tiba. Kinan menyapa miranda yang baru datang.

Foto : WeTV
1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Layangan Putus Ep 10B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 10B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Geez & Ann Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…