Layangan Putus Ep 3A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 3A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Kinan dan Lidya saling melihat sebentar. Lidya lalu nanyain anting yang dipegang Kinan kalau ada lagi yang kayak itu. Ternyata tinggal satu. Kinan nawarin antingnya tapi lidya menolak halus buat ibu hamil saja katanya. Lidya lalu memuji anting yang dipakainya yang seharusnya buat dia. Kinan ngasih tahu suaminya yang pilih. Lidya memuji selera suaminya bagus.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris tiba tiba muncul. Lidya balik badan. Tapi sesekali curi curi pandang gitu. Selesai memilih Kinan dimintai pendapat sama Lidya bagusan yang mana anting pilihannya. Kinan malah tanya Aris dan akhirnya Aris yang pilih buat Lidya.

Setelahnya Lidyaa lewat di depan Aris pura pura nggak kenal. Lidya ke tempat makan yang sama dengan Aris dan Kinan.

Pertamanya kinan bilang ke Aris kalau  lidya cantik apalagi dipilihin anting sama dia jadi tambah cantik. lidya smsan sama Aris. Lidya berterima kasih untuk antingnya dan  memuji istrinya cantik.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris lagi menemani Raya nonton tv. Lidya ngirim fotonya pakai anting pilihanya. Kinan lagi menyiapkan makan malam. Aris kayaknya pura pura memuji bau ayam bakarnya harum. Aris keluar.

Lidya curhat kalau lagi murung dan nggak tahu kenapa merasakan itu. Dia tahu Aris punya istri bahkan tahu wajah istrinya seperti apa. Selama ini yang dia tahu Kinan cuma nama dan foto. Tapi tadi Lidya ngelihat mereka berdua semuanya seperti nyata. Nyata kalau Aris bukan miliknya.  

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris membenarkan kalau dia sudah menikah. Resmi diatas kertas. Dia nggak sepenuhnya milik lidya tapi hatinya juga miliknya.

Tiba tiba Kinan nongol ngajak suaminya makan. Aris gelagapan dia bilang lagi telponan sama temannya yang berduka. Kinan tersenyum. Lidya cemberut.

Foto : WeTV

Miranda menjemput Brandon sore itu tapi anaknya nggak mau diajak pulang, lalu papanya datang. Brandon langsung senang dan mau diajak makan pizza. Eros ngajak Miranda makan pizza bareng mereka karena sudah janji tapi miranda nggak bisa. Dia ada urusan mendadak (urusan sm Jodi). Eros dan Brandon kecewa pergi duluan. Miranda di sms seseorang sepertinya menunggunya. Miranda tersenyum senang kayak remaja lagi jatuh cinta.

Foto : WeTV

Kinan ngajak Lola bertemu untuk ngasih surprise di hari ulang tahunnya. Awalnya Kinan pura pura terlihat sedih minta tolong,nggak tahunya minta tolong meniup lilin kue ultah yang dibawa Dita. Lola terharu. Dita juga mengumpulkan teman teman pengacara.

Foto : WeTV

Aris diajak Irfan dan Alif ke klub tapi dia mampir ke tempat lidya. Lidya ngambek karena susah sekali ketemu Aris. Aris marah karena di diemin saat datang. Lidya tersenyum akhirnya Lidya mau melepas kangen. Aris ngejar lidya.

Foto : WeTV

Dita ngasih kado buat Lola. Anting anting yang dibeli Kinan. Lola cerita nanti malam mau ketemu teman kencan baru dari Tinder terus ketemunya di kilo. Kenapa di klub,karena klub kan ramai kalau orangnya nggak jelas Lola bisa pergi. Dita minta informasi lengkap cowok itu dan dikirim ke grup mereka. Lola tenang dia sudah mencari latar belakangnya.

Lalu lola minta kinan nggak iseng begitu saat  hamil besar. Lola takut dia dan Aris kenapa kenapa.

Kinan tiba tiba merasa pusing lola akan mengantarnya.

Sementara Aris meyakinkan lidya untuk nggak ragu kalau hubungan mereka nyata.

Foto : WeTV

Kinan lagi ngajarin Raya ngerjain Pe er pas Aris telepon ngabarin dia diajak ke klub sama anak anak. Padahal kinan sudah masak ayam gulai kesukaannya. Kinan bilang nggak apa apa.tapi kelihatan sedih. Raya kira papanya akan pulang lagi padahal janji mau bacaain dongeng. Kinan menghiburnya dia yang akan baca dongengnya.

Foto : WeTV

Lola ketemuan juga. Tapi kesan pertama pria itu pada lola sepertinya nggak begitu suka karena lola nggak selangsing di foto. Lola sepertinya sudah tahu seperti apa pria itu langsung mengerjainya. Lola sengaja pesan banyak makanan lalu lola pura pura ke toilet dan pria itu yang harus bayar.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Di klub yang sama Aris ketemu sama irfan dan teman teman ceweknya. Sepertinya mereka berusaha mendekati Aris. Kebetulan Lola lewat dan melihatnya.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 2
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 2 (Geri’s Story), Daftar lengkap untuk recap web series ini ada…
Read More

Layangan Putus Ep 3B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 3B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Ustad Milenial Ep 6
Read More

Ustad Milenial Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 6, Simak nih gaes kalau di sini ada daftar lengkap recapnya yuk…
Keramat (Unknown) Ep 6
Read More

Keramat (Unknown) Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Keramat (Unknown) Episode 5 (The Clock Never Stops Ticking), Apabila Kalian mencari daftar link recapnya…
Read More

Kaget Nikah Ep 6A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kaget Nikah Episode 6A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…