Layangan Putus Ep 2A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 2A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Gara gara ketahuan Kinan, Miranda sudah nggak mood lagi sama Jodi. Ya sudah Miranda pergi begitu saja.
Aris yang sadar anting buat Lydia hilang sebelah panik buru buru pergi. Lydia merengek nggak maulah ditinggal, ngambek. aris khawatir ada yang nemuin antingnya buat jaga jaga dia harus nyari anting itu. Aris pergi sesudah ninggalin kecupan di pipi lydia.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Sambil nyetir Kinan terus kepikiran anting itu penyebab dia curiga Miranda main dibelakang sama suaminya. sampai ngegebrek Miranda segala dan tahulah rahasianya selama ini. Kinan malu sudah mencurigai Miranda.
Sambil nyetir juga Aris kepikiran Kinan. Dia ingat waktu Kinan meminta jasnya untuk dicuci. Khawatir dong….

Foto : WeTV

Kinan sampai di rumah dan kelihatan stres. Mukanya sedih banget waktu ngelihat foto pernikahannya. Kinan mengembalikan antingnya di saku jas suaminya. Aris pulang dan menemukan antingnya.

Foto : WeTV

Untuk menutupi kesalahannya Aris ngasih anting anting itu ke Kinan sebagai hadiah untuk istrinya harusnya dia ngajak makan malam kemarin tapi antingnya ketinggalan di kantor dan yang satu ada di kantong jasnya.


Kinan menangis ia mengaku sudah membuat kesalahan. Kinan jujur dia mengikuti Miranda ke hotel karena dia pikir Miranda punya hubungan dibelakanngya sama Aris.


Aris marah lebih tepatnya pura pura marah.Menggebrak meja sampai Kinan kaget. Aris kecewa karena Kinan nggak percaya sama dia. Kinan bilang masalahnya ada di anting itu.

Miranda punya yang sama persis kayak gitu. Aris ngejelasin anting itu dia beli sama miranda di mall. Karena miranda suka dia juga beli. Aris menuduh kinan kelewatan. Iih padahal dia lo…ngeselin ini orang.

Aris tanya apa kinan nggak sampai ngegebrek miranda? Kinan mengangguk. Aris bilang kalau dia malu sama miranda soalnya dia dan miranda lagi ngehandle proyek besar. Aris ngeloyor begitu saja.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Aris sebenarnya ingat waktu miranda meneleponnya marah marah karena kinan ngebuntutin dia gedor gedor kamarnya. Miranda nggak peduli dia selingkuh sama siapa. Miranda nyuruh dia ngurus istrinya agar nggak mengganggunya lagi.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Lydia sedang melakukan terapis pada seorang anak perempuan. Sejak ditangani lydia anak itu mengalami perkembangan yang pesat.

Foto : WeTV

Setelah memastikan Kinan tidur, aris menelepon lydia. Aris minta maaf karena kejutannya gagal.lydia mengerti kok. Tetap merasa itu seperti kejutan. Aris minta lydia datang ke tokonya sendiri dan milih sendiri. Aris akan kasih tahu dimana tokonya.

Tapi aris minta mereka nggak bertemu dulu sementara. Lydia paham. Tapi dengan semua drama itu lydia tetap memilihnya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Raya tanya papanya nanti pulang jam berapa, Aris bilang kalau pekerjaannya sudah selesai. Itu karena Raya nggak mau dibacain dongeng sama mamanya. Karena mamanya kalau meniru suara harimau seperti suara kucing.


Kinan tanya soal miranda sama aris. Kinan khawatir miranda masih marah setelah aris minta maaf. Aris menyarankan kinan langsung minta maaf sendiri.

Foto : WeTV

Di sekolah Kinan melihat Miranda yang lagi ngebujuk brandon yang mogok sekolah.
Setelahnya Kinan minta maaf. Kinan tahu itu bukan waktu yang tepat dan apa yang dilakukannya salah.

Kinan nggak bermaksud membuatnya malu atau mengganggu privasinya. Kinan menyesal dia hanya memikirkan Raya. Dan berharapa apa yang terjadi diantara mereka nggak sampai mengganggu hubungan bisnisnya dengan Aris.

Foto : WeTV

Miranda baik baik saja. Dia dan Aris sudah saling menjelaskan dan nggak masalah. Jadi Kinan nggak perlu khawatir.


Kinan menjelaskan itu salah paham masalah anting anting biru yang dipakainya ke sekolah waktu itu. Karena suaminya punya sama persis kinan pikir itu miliknya.tapi ternyata itu hadiah untuknya.

Miranda ngasih tahu kemarin aris sempat tanya di mana beli antingnya. Kinan merasa mereka perlu bicara lagi untuk memperbaiki hubungan mereka. Miranda nggak masalah kinan sudah minta maaf padanya tadi. Tapi kinan ingin mereka baik baik saja.

Foto : WeTV

Dita dan Lola main ke rumah kinan. Mbok atun nyuguhin kue yang dimasaknya pakai loyang sultan. Kinan bangga dia yang milih loyangnya. Lola ngelihat antingnya Kinan lola pengen yang seperti itu…yang mewah biar kelihatan keren. Kinan bilang aris yang beliin.


Ujung ujungnya lola nyuruh dita nyari suami yang kayak aris. Loyangnya aja loyang sultan apalagi antingnya. Dita mah suami dari mana…

Foto : WeTV


Lalu Lola cerita ada kliennya. Pria itu mau pisah sama istrinya.dia minta semua barang yang dia beli untuk dikembalikan. Kacau.Lola nyuruh dita besok kalau mau nikah buat perjanjian pra nikah sama dia. Biar barangnya nggak bisa diminta.


Lalu Dita cerita ada suami orang yaitu sesama dokter setiap malam sms dia ngajak makan malam tapi dita selalu menolak. Kinan sepertinya kepikiran cerita lola.

Foto : WeTV

Aris lagi baca dongeng untuk nganter Raya tidur tetiba Lydia meneleponnya. Raya tanya itu siapa kok kenal sama Raya. Aris bilang itu om jack. Raya mengartikan itu istrinya om jack. Aris nggak bisa menjawab.

Foto : WeTV

Aris minta maaf pada Miranda soal kejadian dengan kinan. Dan ngajak makan. Miranda menolak takut diganggu kinan. Aris maksa..Miranda pikir sebaiknya mereka nggak usah sering makan bersama. Miranda nggak enak sama kinan.

Aris merasa kalau misalnya hubungan mereka berubah itu hanya akan membuat kinan semakin curiga kalau mereka ada sesuatu padahal memang nggak ada apa apa. Aris pengennya mereka seperti biasanya. Cuma makan siang. Miranda pun luluh.

Foto : WeTV

Aris basa basi nanyain Brandon. Lalu Aris nanyain Eros suami miranda katanya bisnisnya lagi naik. Miranda pikir biasa saja. Miranda harus bicara itu kalau nggak akan menjadi bebannya.

Miranda tahu dia dan aris saling mengenal satu sama lain karena itu bisa hubungan bisnis tapi miranda nggak tahu siapa kinan. Miranda khawatir kinan akan cerita ke teman temannya apa yang dilihatnya kemarin. Aris menjamin kalau kinan nggak akan cerita ke teman temannya. Rahasianya aman.

Foto : WeTV


Tapi Miranda masih penasaran Kinan bisa berpikir mereka selingkuh. Aris pikir gara gara hormon. Jadi nggak stabil emosinya. Miranda menyangkal. Dia juga pernah hamil dua kali. Hormon nggak ada hubungannya dengan insting.

Kecuali dia selingkuh. Faktanya kinan nggak akan sehisteris kemarin kalau bukan insting dia yang bicara. Aris mau mengalihkan pembicaraan. Kenapa topiknya jadi aku. Ini soalmu. Tidak kau memang selingkuh. Cecar Miranda.

Foto : WeTV
6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Ustad Milenial Ep 4
Read More

Ustad Milenial Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 4, Untuk lihat cerita lebih lengkap recap fullnya ada di tulisan yang…
The Break Upper Ep 5
Read More

The Break Upper Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 5 (Close-Up), Jika mencari spoiler secara lengkap recapnya di tulisan yang…
Read More

Wedding Agreement Ep 7 – 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Wedding Agreement Episode 7-9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Read More

Wedding Agreement Ep 5 & 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Wedding Agreement Episode 5-6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…