Layangan Putus Ep 10A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 10A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Raya hanya mau mamimnya sebagai ibunya. Lydia menenangkan dia akan punya satu mamim dan satu tante lydia. Lydia pikir papipnya bahagia bersamanya, jadi bisa nggak kita melakukan ini bersama untuk papip? Raya nggak jawab dia pergi setelah terima kasih buat sarapannya.

Foto : WeTV

Sesampainya di sekolah Raya nggak mau turun dari mobil dan terlihat sedih. Setelah dibujuk aris baru mau turun.

Foto : WeTV

Aris nggak yakin Kinan bisa menerima keputusannya menikah lagi tapi juga merasa kinan nggak akan menggugatnya,sebagai seorang suami dia merasa sudah melakukan kewajibannya dengan baik. Aris percaya kinan nggak akan membiarkan raya mengalami hal sama sepertinya karena orangtua kinan juga bercerai.

Lagipula seperti kata pak freddy barang bukti kinan kurang kuat. Persoalan itu berat buat Aris karena kinan istri yang sempurna. Yang bisa memahaminya dan memghandle semuanya. Lah tapi kok diselingkuhin???

Foto : WeTV

Lydia sudah bicara ke orang tuanya dan mereka nggak sabar pengen ketemu Aris Raya dan kinan. Tapi Aris minta lydia menunggu lagi. Aris akan bicara sama kinan dulu kalau mereka mau menikah. Lydia sepertinya kecewa.

Foto : WeTV

Pertengakaran Aris dan Kinan pagi itu. Kinan terlihat marah. Dia nggak mau Aris selingkuh sama Lydia. Aris nggak bisa ninggalin lydia dan nggak mau cerai dengannya. Aris sangat mencintai kinan, kalau cinta kenapa selingkuh ? Kinan pikir kata katanya nggak masuk akal.

Aris maunya poligami. Kinan tertawa kesal. Dia pikir Aris egois dia nggak akan setuju dan menegaskan tanpa persetujuannya mereka nggak akan bisa menikah. Aris memaksa dan   mengembalikan cincinnya. Kinan mengambil cincinnya dan terlihat sedih.

Foto : WeTV

Lydia menyampaikan pada Dion kalau dia akan mengundurkan diri dari proyek mereka karena sudah bertunangan dan akan menikah.tapi seandainya didenda dia akan bertanggung jawab. Dion minta dia nggak khawatir. Dion akan  terima keputusannya.

Foto : WeTV

Lydia sepertinya khawatir jika kinan masih nggak setuju dan akan melaporkan mereka ke polisi. Aris pikir kinan nggak akan seperti itu dan dia bilang sama lydia kalau Kinan sudah memakai cincinnya kembali. Yang artinya masih mau mempertahankan pernikannya. Lydia,udah dipakai lagi cincinnya? Kayak nggak percaya.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Andre bareng mamanya kinan karena dia juga hadir di seminar mamanya kinan yang dokter saraf itu. Kinan langsung curhat sama andre.

Foto : WeTV

Kinan mengira kecelakaan suaminya akan jadi titik balik dari keaadaan yang buruk jadi jauh lebih baik. Lalu aris akan minta maaf ke dia dan raya lalu kinan akan belajar memaafkannya. Tapi kenyataannya,TIDAK.Malah jadi jadi lebih buruk. Kinan mau tahu pendapat andre apa Aris sungguh mencintai lydia? Kinan nggak bisa bayangkan kalau mereka  menikah.

Foto : WeTV

Andre tertawa. Kinan nggak bisa bayangkan hidupnya akan seperti apa. Dia nggak mungkin cerai walau mungkin sudah kehilangan impuannya, cappadocia,reno ,kalau sampai kehilangan pernikahannya kinan mungkin akan hancur.

Foto : WeTV

Menurut Andre,kinan yang dia kenal orangnya mandiri cerdas pekerja keras dan melakukannya dengan bahagia. Dan yang paling dihormatinya kinan itu sangat tegas. Ketika dia merasa aitu sudah nggak membahagiakannya lagi dia akan meninggalkannya.

Jadi maksudmu aku harus melepaskan pernikahanku?tanya kinan. Andre nggak menyarankan untuk melepas atau mempertahankan karena nggak tahu rasa jadi kinan…andre minta maaf. Keduanya nangis. Andre hanya mau melihatnya bahagia kembali ke kinan yang dulu. Kinan merasa sulit seperti ada beban yang berat sekali.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Raya pulang bersama aris dan lydia..aris diberitahu lastri kinan akan pulang bareng andre. Aris sepertinya cemburu.

Lydia masuk ke kamar kinan dan aris. Aris ngajak dia pergi tapi lydia malah duduk dan ingin merasakan bagaimana menjadi kinan. Lydia malah menggoda Aris.

Kinan pulang. Lastri ngasih tahu lydia sama aris diatas di kamar kinan. Aris turun. Kinan nanyain lydia. Aris bilang lagi di toilet di kamar mereka. Kinan agak terkejut.

Foto : WeTV

Aris minta Andre nggak memancing di air keruh. Tertawalah andre. Sepertinya pikiranmu yamg harus dijernihkan. Jadi menurutmu wajar untuk mendekati kinan disaat dia rapuh seperti ini? Tanya aris lagi. Yang masih kau cintai? Cecar aris.

Andre nggak paham aris..kau sudah menikah tujuh tahun tapi masih nggak nyaman sama keberadaanku di hiduonya kinan. Kau benar benar punya masalah. Aris minta dia mengakui kalau masih mencintai kinan.

Kenapa aku harus mengakui sesuatu yang kita berdua sudah tahu? Yah memang aku mencintainya tapi pemahaman cinta kita berdua berbeda. Ketika aku mencintai seseorang aku cukup mencintai kinan untuk membiarkan dia cari kesenangan di luar.cari kebahagiaan dia sendiri.

Aku cukup mencintai kinan untuk menghormati keputusannya. Kinan memutuskan untuk hidup bahagia denganmu sepertinya dia memilih keputusan yang salah. Tapi nggak apa apa walau dia salah pilih aku tetap mencintainya. Semoga beruntung.

Foto : WeTV

Lydia melihat foto foto kinan dan aris dan hampit menyentuh piguranya. Kinan minta lydia nggak nyentuh apapun yang bukan miliknya. Lydia,mbk saya ini sudah sering kali merendahkan diri di depan mbak berkali kali. Semua demi raya. Jadi kalau mbk seperti ini yang mbk bela itu raya atau perasaan mbak sendiri? Satu satunya orang yang berjuang banyak untuk mas aris itu bukan hanya mbk…

Tiba tiba Aris datang. Lydia senyum lalu mereka pergi.

Foto : WeTV

 Aris minta maaf sama Raya nggak bisa mengantarnya ke mall karena lydia sakit muntah muntah. Raya bisa ikut temannya brian untuk berenang. Kalau mau ke mall papip akan telpon kinan.

Foto : WeTV
Foto : WeTV

Kinan datang dan akan menangani lydia. Aris diminta menemani raya dibawah. Aris ragu. Kinan meyakinkan dia dokter. Kinan lalu memeriksa tubuh lydia dengan sopan.

Setelahnya kinan keluar dan ke dapur. Kinan melihat pisau dan mengambilnya. Kinan masuk ke kamar lydia dan membawa pisau dengan wajah tegang. Lydia terlihat ketakutan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Turn On Ep 7
Read More

Turn On Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 7, Bisa lihat juga full recap episode di tulisan yang ini. Namun…
My Lecturer My Husband Ep 3
Read More

My Lecturer My Husband Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 3, Jika tertarik dengan cerita dan daftar lengkap langsung saja…
My Lecturer My Husband Ep 7
Read More

My Lecturer My Husband Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 7, Apakah Kalian ingin baca juga daftar lengkap keseluruhan episodenya?…
My Lecturer My Husband Ep 6
Read More

My Lecturer My Husband Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 6, Penasaran akan daftar lengkap ceritanya? Cek di tulisan yang…
Kisah Untuk Geri Ep 4
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 4 (Geri’s Story), Kamu bisa mengetahui link daftar selengkapnya ada di…