Layangan Putus Ep 5A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 5A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya sini.

Miranda menyapa Kinan. Aris kelihatan panik. Aris pikir Kinan sengaja mau kasih kejutan buatnya. Aris langsung pura puranya menunggu miranda di ruang rapat.

Foto : WeTV

Aris terlihat kayak orang bingung dengan kehadiran kinan di kantornya. Kinan nyindir kantornya yang belum ramai,padahal tadi kan berangkatnya aris pagi sekali. Aris bilang biasanya sudah ada rapat.

Kinan tanya ruangannya jack. Aris asal jawab di pojok dekat pantri tapi nggak ada orangnya. Biasanya datangnya ketika ada rapat direksi. Kalau kinan bilang mau datang akan dikenalkan. Kinan paham.

Foto : WeTV

Selesai rapat Aris minta Miranda menganggap nggak terjadi apa apa tadi pagi dan nggak salah paham. Miranda mengingatkan itu klien yang besar bagi mereka. Mereka harus menjaga reputasi. Aris balik ngancem mereka sama sama mengetahui rahasia masing masing. Jadi harus saling menjaga. Miranda terlihat kesal.

Foto : WeTV

Lydia bertemu seorang manajer merek perusahaan suatu perusahaan. Namanya Dion Tanoto.Mereka mengundangnya karena profilnya sebagai psikolog anak cocok dengan merek perusahaan itu.

Lydia pun memperkenalkan diri. Dia dari kecil di bandung. Lulusan universitas di bandung jurusan psikolog…..

Foto : WeTV

 Bu Mery menegur Kinan karena nggak memberitahunya waktu dia masuk rumah sakit. Sebagai permintaan maaf dia membawakan jus sayur untuk mentralkan tekanan darahnya. Lalu Aris pulang.

Bu mery nyelutuk kalau suaminya tampan ada perempuan atau istri yang rajin merawatnya. Kinan membalas dibalik pria hebat ada wanita hebat disampingnya bukan dibelakangnya. Karena yang disamping dan dibelakang wanitanya berbeda. Bu merynggak ngerti maksudnya. Kinan sepertinya nyindir Aris.

Foto : WeTV

Pak Dion mengundang Lydia makan malam bersamanya. Lydia bilang kalau dia agaknya sudah punya pasangan. Karena mengetahui lydia belum menikah ataupun tunangann Dion merasa masih ada kesempatan.

Foto : WeTV

Saat membersihkan mobil Aris, lastri menemukan kancing baju. Niatnya mau dibuang mbok tun tapi ketahuan kinan. Kinan bilang itu punya miranda. Setelahnya kinan terlihat kesal.

Foto : WeTV

Miranda nyuruh brandon minta maaf pada Raya. Tapi raya takut saat melihat brandon. Brandon  mengajaknya melihat gambarnya bersama sama. Mereka baikan lagi.

Foto : WeTV

Miranda sengaja menunggu Aris. Miranda terlihat kesal. Miranda ngasih tahu Kinan bertanya soal Jack. Miranda bilang kalau dia nggak kenal jack. Aris ngejelasin kalau Jack itu salah satu investornya. Aris minta maaf kalau kinan bertanya soal itu. Miranda nggak pedupi dia ada urusan apa sama kinan. Dia nggak mau diseret seret.   

Tapi terus terang nggak suka diancam Aris kayak kemarin. Aris nggak merasa mengancamnya. Miranda mengingatkan kalau dia mengeluarkan kartunya miranda akan mengeluarlan kartu Aris. Aris merasa nggak punya waktu untuk iitu.

Foto : WeTV

Malam itu sepertinya aris lebih berhati hati sama kinan. Paginya Aris buru buru pergi ke kantor ia terlihat sibuk teleponan. Ujung ujungnya dia nggak jadi ngantar kinan kontrol. Aris nelpon dita minta tolong dia yang antar kinan.

Foto : WeTV

Dita minta kinan nggak pikiran terus biar tensinya nggak tinggi. Dita mau ngantar kinan tapi kinan menolak. Dita merasa bertanggug jawab sama Aris karena sudah dititipi kinan. Kinan nggak apa dia sudah pesan taksi dan akan bilang sama aris nanti. Sebelum pergi kinan meluk dita dan kayak mau nangis. Kinan terlihat gelisah.

Foto : WeTV

Dita akhirnya cerita sama Andre kalau khawatir sama kinan soal hubungannya dengan Aris. Dita ingin  bicara sama Aris kalau kinan nggak boleh banyak pikiran. Dita tanya pendapat Andre. Dita kesal sekali dan pengen minta Aris berhenti selingkuh.

Andre merasa Dita polos sekali. Hanya ada dua hal yang membuat orang berhenti selingkuh. Pertama ketahuan kedua selingkuhannya makin posesif. Belum ada dalam sejarah orang berhenti selingkuh karena diingetin temen temennya. Dita pikir kalau dia siapa tahu…

Foto : WeTV

Saat Aris pulang malam itu Kinan masih di depan laptop. Setelah Aris pergi kinan mengeluarkan kancingnya tapi diselipkan kembali ke dalam buku catatannya.

Foto : WeTV

Kinan ke kantor lola untuk memastikan pemilik nomor mencurigakan di ponsel suaminya.Kinan berbohong kalau teman yang diceritakan kemarin ingin tahu nomor itu. Kinan minta tolong lola mencari tahu semua tentangnya.

Setelahnya di dalam lift kinan terlihat murung. Sedangkan lola mengirim nomor itu ke seseorang untuk mencari informasinya.

Foto : WeTV

Dion ke kantor Lydia. Dion mengerti sekarang kenapa akun instragramnya diatur pribadi biar penggemarnta nggak tiba tiba datang ke kantornya kan,lydia tertawa. Dion mengajaknya makan malam bersama sekali itu. Lydia setuju sekali itu.

Miranda dan Brandon tiba dan melihat mereka.

Foto : WeTV

Miranda yang memutuskan membawa brandon ke psikolog anak diperkenalkan sama lydia yang akan menterapis brandon. Miranda terus menatap Lydia.

Foto : WeTV

Lola sepertinya menemukan informasi pemilik nomor yang diberi Kinan. Lola sms seseorang ngajak ketemuan.

Foto : WeTV

Lydia cerita sama Miranda bahwa Brandon tadi sempat menyebut kondisi dan situasi di rumahya. Lydia akan memberi saran. Lydia melihat kalau brandon anak yang sensitif. Sepertinya dia menangkap vibrasi negatif dari lingkungan rumah. Mungkin itu alasan dia bertindak seperti itu akhir akhir ini.

Miranda menembakkan satu pertanyaan,menurut Bu lydia apa yang terjadi pada Brandon sekarang bisa terjadi sama Raya?

Foto : WeTV
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 1 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Ep 1 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…