Kulfi ANTV (Drama India)

Kulfi ANTV (Drama India)
foto: ANTV

Tentang Sinopsis – ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Kulfi. Drama ini tayang setiap hari mulai 11 Januari 2021 gaes.

Bergenre drama musikal dan keluarga, Serial India Kulfi ini mempunyai 494 episode. Serial ini dikenal juga dengan judul “Kullfi Kumarr Bajewala” dan ditayangkan perdana di Star Plus dan streaming online Disney + Hotstar India.

Kulfi ANTV dibintangi oleh aktris cilik Aakriti Sharma yang memerankan karakter dari Kulfi, sosok penyanyi muda dan berbakat. Selain dirinya, ada juga Mohit Malik, Anjali Dinesh Anand, Myra Singh, dan Shruti Sharma.

Detail Tentang Drama

  • Judul: Kulfi / Kullfi Kumarr Bajewala
  • Genre: Drama, Keluarga, Romantis
  • Negara: India
  • Sutradara: Pradeep Yadav
  • Produser: Gul Khan, Karishma Jain, Nilanjana Purkayasstha, Herumb Khot
  • Penulis Skenario: Sahana, Faizal Akhtar, Lakshmi Jayakumar, Swechchha Bhagat, Pallavi Mehta, Divy Nidhi Sharma, Aparajita
  • Sinematografi: Sandeep Yadav, Mohseen Swan
  • Rumah Produksi: 4 Lions Films, Invictus T Mediaworks, Star India, Fox Networks Group, Novi Digital Entertainment
  • Jumlah Episode: 494 Episode
  • Stasiun TV: StarPlus, Disney+ Hotstar
  • Masa Tayang: 19 Maret 2018 – 7 Februari 2020
  • TV Indonesia: ANTV
  • Jadwal Tayang: Mulai Senin, 11 Januari 2021 setiap Senin – Minggu Pukul 15:00 WIB
Kulfi ANTV (Drama India)
foto: ANTV

Sinopsis Drama Kulfi :

Menceritakan tentang gadis muda bernama Kulfi (Aakriti Sharma). Dia berasal dari desa, hidup dengan bahagia bersama ibunya. Tumbuh menjadi periang, Kulfi sangat berbakat dalam menyanyi.

Namun kematian sang ibu justru merubah kehidupannya. Dia harus mengalami kesedihan yang mendalam. Selain itu Kulfi akhirnya juga harus tinggal di rumah panti.

Suatu ketika, pertemuannya dengan Sikandar (Mohit Malik), sosok penyanyi terkenal menjadi awal dari perjalanan hidup barunya. Dengan bantuan Sikandar, Kulfi berusaha untuk mencari tahu siapa sosok ayahnya.

Kulfi memiliki suara Indah dan penampilannya bersama Iskandar membuat namanya dikenal oleh banyak orang.

Namun sebuah tragedi membuat Kulfi justru mengalami dilema besar. Karena Sikandar memiliki kisah kelam menyangkut dirinya.

Spoiler

Kisah awal ini dimulai dari masa lalu ketika Sikandar masih menjadi penyanyi pemula. Dia jatuh cinta terhadap gadis desa Pathankot yang bodoh bernama Nimrat Kumarr Kaur (Shruti Sharma).

Dalam prosesnya, mereka berdua menikah secara diam-diam. Sampai suatu hari, Dia harus memilih antara Nimrat atau karirnya. Dia memilih karir dan meninggalkan gadis muda itu.

Seiring waktu, Sikandar menikah dengan Loveleen (Anjali Dinesh Anand) alias Lovely. Tetapi Sikandar tak tahu kalau Nimrat sedang hamil.

Sementara itu, Lovely melahirkan seorang putri dan diberi nama dengan Amrya Singh Gill (Myra Singh). Di suatu tempat, putri Nimrat Kumarr Kaur bernama Kullfi. Dia tidak tahu kalau bintang penyanyi terkenal Sikandar adalah ayahnya.

Namun saat itu, Kulfi bercita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal seperti sosok Sikandar.

Di desa, Nimrat Kumarr Kaur tinggal bersama saudara laki-lakinya yang bernama Sattu Kumar (Romanch Mehta) dan saudara iparnya Nihalo Kumarr Kaur (Pallavi Rao). Nihalo membenci Kulfi dan Nimrat, tetapi Ia berusaha memanfaatkan talenta yang dimiliki Kulfi.

Kematian Ibu Kulfi

Nimrat Kumar Kaur mengidap kanker. Suatu hari, Dia sedang mencari Kulfi tetapi Dia ditabrak mobil yang dikendarai oleh Lovely dan Dia meninggal.

Nihalo berencana untuk menjual Kulfi karena bakatnya, tetapi Sattu berhasil membantu Dia melarikan diri.

Dia menyamar sebagai anak laki-laki. Dia tiba di Mumbai dan tak sengaja sampai rumahnya Sikandar.

Sementara itu Lovely memanfaatkan keadaan. Dia menggunakan suara Kulfi, agar putrinya sendiri Amyra agar sukses menjadi penyanyi.

Tetapi belakangan akhirnya Sikandar tahu bahwa Lovely melakukan lipsing suara Kulfi untuk Amrya.

Pada hari itu, mereka berdua bertengkar. Lovely keceplosan dan tak sengaja mengatakan kalau Nimrat melahirkan putri dari Sikandar.

Sementara itu, Mahinder (Rudra Kaushish) memutuskan untuk bantu Dia. Sikandar sendiri berusaha untuk mengajarkan musik kepada Kulfi dan Amyra.

Sampai suatu waktu, Mahinder tahu kalau Kulfi adalah putrinya Sikander tetapi Dia dipaksa oleh ibu mereka Sushila Devi (Vidya Sinha) untuk merahasiakannya.

Kemunculan Tevar

Tevar Singh (Vishal Aditya Singh) adalah mantan pacar Lovely. Dia sekarang menjadi penyanyi sukses. Dan terungkap kalau sebenarnya Amrya adalah putrinya Tevar dan Lovely.

Suatu ketika, Kulfi mendapati dirinya kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit. Saat itu Sikandar baru menyadari kalau Kulfi adalah seorang anak perempuan.

Di sisi lain, Lovely menemukan fakta tentang kebenaran Kulfi yang merupakan anak dari Sikandar. Dia mengancam Mahinder agar tidak mengungkapkannya.

Sementara itu, Lovely berusaha membohongi Tevar kalau Kulfi adalah anak mereka dan Nimrat saat itu mengadopsinya.

Dia percaya kebohongan itu, Tevar akhirnya memutuskan untuk mengadopsi Kulfi sebagai putrinya secara resmi. Kulfi akhirnya tinggal bersama Tevar.

Istri Mahinder yang bernama Gunjan (Ishrat Jahan) tak sengaja menguping dan mendengar percakapan Lovely. Dia akhirnya tahu tentang kebenaran Kulfi.

Lovely berusaha menghentikan Gunjang agar Dia tidak mengungkapkan hal itu. Gunjang terjatuh dan lumpuh.

Sementara itu, Sikander menyimpulkan kalau Amrya adalah putri tirinya. Tetapi Lovely meminta Dia untuk tidak bicara kepada Amrya dan mau menerima sebagai putrinya sendiri.

Kulfi mengetahui ayah kandungnya

Sattu memberitahu kepada Kulfi kalau Sikandar adalah ayahnya. Merasa posisinya terancam, Lovely meracuni Amrya dan memanipulasi keadaan agar semua orang setuju mengirim Kulfi ke tempat sekolah asrama.

Seiring waktu, Sikander yang mengetahui buku harian Nimrat menyadari kalau Kulfi adalah putrinya.

Sementara itu, Sikandar berusaha menemukan Kulfi yang dikirim ke rumah tahanan remaja semacam panti oleh Lovely.

Di panti asuhan, Kulfi dianiaya oleh pengawas Ammaji. Dia juga bertemu dengan lima anak lainnya Rocket (Viraj Kapoor), Zinda, Chittu, Bansi dan Saraswati.

Mereka dengan cepat menjadi teman dan berjuang bersama untuk melarikan diri dari panti asuhan.

Dengan bantuan pembantu dari Ammaji, mereka berhasil kabur dan pergi ke rumah Kulfi. Sementara itu Sikandar menolak menerima Kulfi karena Dia sudah berjanji kepada Amyra.

Karena itu, Kulfi kabur bersama dengan teman-temannya. Sementara itu, Mahinder memilih untuk mengadopsi Kulfi secara resmi.

Dia malu atas perbuatannya selama ini dan mencoba hal terbaik untuk memenangkan kembali Kulfi.

Setelah kabur dari rumahnya, kulfi mengikuti kontes menyanyi Little superstar. Di sana Ia juga bersaing dengan anak-anak lainnya termasuk Amyra.

Dalam prosesnya mereka berdua menjadi finalis kontes dan Kulfi memenangkannya sebagai juara pertama.

Sikander mengalami Amnesia

Beberapa bulan kemudian setelah kontes itu, Sikander mengalami kehilangan ingatan dalam sebuah kecelakaan.

Sikandar tinggal bersama seorang janda yang bernama Dr. Nandini (Iris Maity) dan Chandan Chor menggantikan Sikandar.

Saat itu Dokter Nandini menemukannya dan membawanya ke rumah sakit. Tetapi Dia tidak dapat menyembuhkannya. Sekarang, di sana Sikander tinggal bersama Nandini dan putrinya yang bernama Pakhi.

Karena Sikandar tidak tahu identitasnya, Dia memanggilnya dengan nama Bhola. Sedangkan Dia juga memberitahu Pakhi kalau Bhola adalah ayahnya.

Dalam prosesnya Sikander kembali mengingat masa lalunya saat Kulfi berusaha mengingatkannya tentang masa lalu Dia di sekolah musik.

Chandan menculik Amyra namun saat itu Sikander menemukannya dan keluarganya kembali bersatu.

Di suatu konser, Sikandar mengaku kepada dunia dan seluruh orang bahwa Kulfi adalah putrinya. Sementara itu, Amyra justru merasa senang menjadi saudaranya Kulfi.

Sikandar mengetahui Lovely terbukti bersalah karena membunuh Nimrat dan mencelakai Gunjan. Dia akhirnya dihukum penjara selama 8 tahun.

Hadirnya Jimmy

Kemunculan Jimi di keluarga Sikandar membuat kekacauan dalam kehidupannya. Karena itu mereka juga diusir dari rumah mereka sedangkan Amyra diculik.

Dengan bantuan Lovely yang kabur dari penjara, Sikander dan Kulfi berhasil menyelamatkan Amyra.

Sikandar menyadari kalau kesehatannya memburuk dan Dia umurnya tidak panjang lagi. Dia berusaha memperbaiki keadaan keluarganya dan hubungan Kulfi dengan Amyra.

Kulfi yang tahu akan keadaan ayahnya berusaha untuk merawat Dia. Seiring waktu, mereka mendapat rumah mereka kembali dari Jimmy.

Tetapi Lovely masih punya keinginan untuk menyingkirkan Kulfi. Lovely bersama Ibunya Cutie (Sunila Karambelka) mempengaruhi Amyra untuk melawan Kulfi.

Mereka juga menyalahkannya atas kesehatan Sikandar saat ini. Tetapi sebenarnya Lovely sendirilah yang menjadi pelakunya.

Sedangkan Kulfi menemui Chalu (Vindhya Tiwari) dan membantu mengungkap kejahatan Lovely. Dia juga bertemu kembali dengan Amyra dan merawat Sikandar.

Jimmy berusaha untuk membunuh Sikandar dengan menembaknya. Sementara itu Lovely mulai menyadari akan kesalahannya. Lovely berusaha memperbaiki keadaan dan Dia tertembak, akhirnya mati.

Di akhir cerita, Sikandar dengan gembira bernyanyi dengan kedua putrinya Kulfi dan Amyra ketika mereka menatap bintang-bintang di langit. Kisah berakhir bahagia.

Daftar Pemain Kulfi :

PEMERAN UTAMA

  • Aakriti Sharma sebagai Kullfi Singh Gill
  • Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill
  • Anjali Dinesh Anand sebagai Loveleen “Lovely” Sikandar Singh Gill
  • Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill

PEMERAN PENDUKUNG

  • Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur
  • Romanch Mehta sebagai Sittu Kumar
  • Pallavi Rao sebagai Nihalo Kumarr Kaur
  • Vidya Sinha sebagai Sushila Devi Gill
  • Rudra Kaushish sebagai Mahinder Singh Gill
  • Ishrat Jahan sebagai Gunjan Singh Gill
  • Sunila Karambelkar sebagai Cutie Chaddha
  • Mehul Buch sebagai Tony Chadda
  • Ashwin Mushran sebagai Roshan Kumar
  • Vishal Aditya Singh sebagai Tevar Singh
  • Shafaq Naaz sebagai Niyati Khanna
  • Kanishka Soni sebagai Redkar
  • Iris Maity sebagai Dr. Nandini
  • Priyamvada Kant sebagai Namrata
  • Mrinmai Kolwalkar sebagai Minty
  • Mallika Nayak sebagai Ammaji
  • Viraj Kapoor sebagai Rocket Bhai
  • Hemant Choudhary sebagai Advocate Adi Irani
  • Rajeev Bhardwaj sebagai David D’Souza
  • Sudeepta Singh sebagai Susan D’Souza
  • Riney Aryaa sebagai Irina
  • Rajat Sharma sebagai Gaitonde
  • Mona Vasu sebagai Mia
  • Romit Raj sebagai Vikram Ahuja
  • Vindhya Tiwari sebagai Chalu
  • Sulakshana Khatri

LINK SINOPSIS DRAMA INDIA ANTV KULFI EPISODE 1 – 494 TERAKHIR LENGKAP

  • Sinopsis Episode 1 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 2 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 3 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 4 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 5 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 6 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 7 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 8 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 9 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 10 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 11 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 12 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 13 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 14 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 15 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 16 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 17 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 18 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 19 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 20 : Sinopsis

Nih buat Kalian yang suka nonton serial India ANTV bisa cek di link berikut gaes.

9 Shares:
8 comments
    1. 1. Biasanya ANTV hanya mengambil 1 season, namun sering juga full, jika begitu coba baca ke nomor 2 sampai 4 berikut ini:
      2. ANTV biasanya menayangkan 3-5 episode namun beberapa hari terakhir kemungkinan cuma sekitar 2-3 episode-an kak
      3. Drama India ratusan episode itu biasanya berseason-season.
      4. Durasi di India setiap 1 episode hanya 19 menit-21 menit. Saat awal penayangan ANTV bisa berjam-jam ingat kan? Jadi 1 hari tayang bisa lebih dari 3-5 episode atau bahkan lebih jika ada sensor

      total durasi episode di atas adalah total durasi versi India kalau di ANTV biasanya lebih sedikit karena menghitungnya 1 hari = 1 episode

  1. Film ter aneh, hahaha si bale bale kmna heii!!! Semiskin miskinnya org tu gabkal lost contact gth aja sama anaknya. Gila ih bikin emosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like