SINOPSIS Film Krrish (2006)

3 min read

SINOPSIS Film Krrish

SINOPSIS Film India Krrish – Film India lanjutan dari Koi… Mil Gaya, putra dari Rohit Mehra, Krrish menjadi superhero India. Pemuda yang tinggal di desa terpencil dengan kekuatan super. Dia jatuh cinta pada Priya dan menemuinya sampai ke Singapura. Dia yang mengetahui ayahnya masih hidup mulai beraksi untuk menyelamatkannya.

Dalam film ini aktor ganteng dan terkenal Hrithik Roshan menjadi pemain utama dan memainkan 2 peran sekaligus, Rohit dan Krishna. Hrithik Roshan merupakan artis terkenal Bollywood asal India yang pernah menjadi pemain di film India Kaabil, di tahun 2017.

Untuk pemeran tokoh wanita utama adalah Priyanka Chopra. Dia pernah membintangi film India Barfi! pada tahun 2012. Aktor kawakan Naseeruddin Shah juga ada, Dia tampil menjadi pemeran antagonis jahat. Film ini pernah ditayangkan di ANTV maupun MNCTV.

Baca juga: Sinopsis Film India Jab Tak Hai Jaan

Dirilis dan tayang perdana pada 23 Juni 2006, film ini kembali ditayangkan oleh saluran televisi ANTV, pada hari Selasa ini, 25 Februari 2020 pukul 11.00 WIB spesial Mega Bollywood Menebar Cinta Ke Penjuru Dunia.

SINOPSIS Film Krrish

SINOPSIS Film Krrish :

Kelanjutan dari film India “Koi Mil Gaya“, awal film ketika Krishna Mehra (Hrithik Roshan) yang berusia lima tahun, putra mendiang ilmuwan Rohit Mehra, menjalani tes kecerdasan oleh seorang profesor, yang menduga bahwa ia memiliki kekuatan super, karena Krishna menjawab semua pertanyaan dengan sempurna.

Neneknya Sonia membawa Krishna muda ke desa pegunungan terpencil untuk menyembunyikan kemampuan uniknya. Bertahun-tahun kemudian, Krishna bertemu teman-teman yang sedang berlibur, Priya (Priyanka Chopra) dan Honey (Manini Mishra), ketika teman Krishna, Bahadur (Hemant Pandey), membawa kru berkemah perempuan di dekat rumahnya ke perkemahan.

Krishna menyelamatkan Priya dari kecelakaan paralayang dan jatuh cinta padanya saat menghabiskan waktu bersamanya. Awalnya Priya mengira itu merupakan hantu, namun setelah melalui banyak insiden, Krishna akhirnya memperkenalkan diri padanya. Dia sangat takjub dengan kekuatannya.

Setelah kembali ke Singapura, Priya dan Honey dipecat oleh bos mereka karena mengambil perpanjangan 5 hari yang tidak diizinkan dalam liburan mereka. Untuk mempertahankan pekerjaan mereka, Honey menyarankan bosnya membuat program televisi tentang Krishna.

Sadar akan cinta Krishna kepadanya, Priya memanggilnya untuk bergabung dengannya di Singapura untuk meminta izin kepada ibunya untuk menikahinya. Sonia keberatan dengan ini, mengatakan bahwa orang akan ingin mengeksploitasi kemampuannya.

Dia kemudian menjelaskan peristiwa-peristiwa film sebelumnya, dan bahwa Rohit disewa oleh ilmuwan Siddhant Arya (Naseeruddin Shah) untuk merancang komputer yang dapat melihat masa depan untuk mencegah perang dan membantu mempersiapkan diri menghadapi bencana alam.

Rohit kemudian menemukan bahwa tujuan dari komputer itu tidak untuk kebaikan, jadi dia menghancurkannya. Rohit dilaporkan meninggal dalam kecelakaan laboratorium malam itu, dengan ibu Krishna, Nisha sekarat karena trauma sesaat setelahnya.

Krishna berjanji pada Sonia bahwa dia tidak akan pernah mengungkapkan kekuatannya, jadi dia mengizinkannya pergi. Di Singapura, selama produksi program, Krishna menepati janjinya dan tidak mengungkapkan hal-hal luar biasa tentang dirinya sendiri, Honey dan Priya dipecat lagi.

Krishna bertemu dengan pemain sirkus, Kristian Li (Bin Xia), yang berupaya mengumpulkan dana untuk membayar operasi kaki adik perempuannya. Dia mengundang Krishna dan Priya ke sirkusnya, tempat kebakaran terjadi selama pertunjukan.

Beberapa anak tetap terjebak dalam kobaran api. Untuk menyelamatkan anak-anak tanpa mengungkapkan kemampuannya, Krishna mengenakan topeng hitam yang rusak dan mengenakan jaketnya dari dalam ke luar, menciptakan kepribadian “Krrish”.

Kemudian, ketika Kristian melihat Krrish bertarung dengan beberapa preman dan melepaskan topengnya, ia menemukan temannya Krishna adalah Krrish. Ketika Krrish ditawari hadiah atas perbuatannya, Krishna meminta Kristian untuk mengambil identitas itu, sehingga ia dapat membayar operasi adik perempuannya.

Sementara itu, Priya menemukan bahwa Krishna adalah Krrish setelah melihat rekaman video dari kamera videonya. Dia dan Honey memutuskan untuk merilis rekaman di TV untuk menjadikan Krishna bintang.

Krishna datang dan sengaja mendengar mereka berbicara tentang bagaimana Priya berbohong padanya, dan bagaimana mereka akan mengungkapkan identitasnya. Tepat sebelum Priya mengaku kepada Honey bahwa dia benar-benar jatuh cinta pada Krishna, dia pergi, sedih.

Setelah dihadapkan oleh Krishna di apartemennya, mereka membicarakan apa yang dikatakannya, Priya menyadari kesalahannya dan menghentikan bosnya untuk mengungkapkan identitas Krrish.

Dia kemudian bertemu Vikram Sinha (Sharat Saxena), yang telah mencari Krishna selama bertahun-tahun. Dia memberi tahu mereka bahwa Rohit masih hidup, setelah menyelesaikan komputer, ia dan Rohit mengujinya dan melihat Siddhant memegang Rohit dengan todongan senjata.

Rohit mengerti bahwa Siddhant akan membunuhnya dan kemudian menggunakan komputer untuk kebutuhan egoisnya sendiri. Dia mampu menghancurkannya, sebelum ditangkap oleh Siddhant.

Saat ini, Siddhant telah membangun kembali komputer setelah bertahun-tahun. Dia menggunakannya untuk mengungkapkan masa depannya dan melihat Krrish membunuhnya.

Siddhant kemudian membunuh Kristian, berpikir bahwa ia adalah Krrish. Krishna kemudian mengikuti Siddhant ke sarang pulau. Ketika Siddhant melihat ke masa depan lagi, dia melihat hal yang sama dan terkejut melihat Krrish masih hidup dan di pulau itu.

Ketika Krrish memasuki kompleks, ada pertarungan ganas dengan penjahat Siddhant. Krrish akhirnya mengalahkan mereka dan menyelamatkan Priya dan Rohit. Namun, Vikram ditembak mati oleh Siddhant.

Krrish akhirnya melukai Siddhant secara fatal. Sebelum Siddhant meninggal, Krrish mengungkapkan dirinya sebagai Krishna. Setelah mengungkapkan kepada Rohit bahwa dia adalah putranya, Krishna membawa Priya dan ayahnya kembali ke India, menyatukannya kembali dengan Sonia.

Ending dan akhir cerita film ini, kemudian Rohit kemudian menggunakan komputer khusus ayahnya untuk menghubungi teman aliennya, Jadoo, yang pesawat ruang angkasanya kemudian terlihat dari kejauhan

Film ini berlanjut ke Film India Krrish 3, di sana Hrithik Roshan akan kembali memerankan dua karakter, ayah dan anak. Kris akan menjadi pahlawan superhero.

Detail Tentang Film :

  • Judul : Krrish (2006)
  • Genre : Action, Fantasy
  • Sutradara : Rakesh Roshan
  • Penulis Skenario : Sanjay Masoomi
  • Produser : Rakesh Roshan
  • Sinematografi : Santosh Thundiyil
  • Negara : India
  • Produksi : Yash Raj Films
  • Durasi : 2 jam 55 menit
  • Tanggal Rilis : 26 Juni 2006
  • Jadwal Tayang : 25 Februari 2020, hari Selasa pukul 11.00 WIB di ANTV

Pemain Krrish :

  • Hrithik Roshan berperan sebagai Krishna Mehra / Krrish dan Rohit Mehra
  • Naseeruddin Shah berperan sebagai Dr. Siddhant Arya
  • Priyanka Chopra berperan sebagai Priya
  • Rekha berperan sebagai Sonia Mehra
  • Manini Mishra berperan sebagai Honey
  • Sharat Saxena berperan sebagai Vikram Sinha
  • Archana Puran Singh berperan sebagai Bosnya Priya
  • Bin Xia berperan sebagai Kristian Li
  • Hemant Pandey berperan sebagai Bahadur
  • Puneet Issar berperan sebagai Komal Singh
  • Akash Khurana sebagai kepala sekolah Katolik (Cameo)
  • Kiran Juneja sebagai Amisha Kalyanan, ibu Priya (Cameo)
  • Yu Xuan sebagai adik perempuan Kristian Li (Cameo)
  • Preity Zinta sebagai Nisha Mehra; Ibu kresna (Cameo)

Baca juga: Sinopsis Film India Dil To Pagal Hai

Film ini sudah berkali-kali tayang di Indonesia, tentu masih pada mengingatnya. Ending film ini pastinya bikin sedih dan terharu para penonton setia film bollywod. Kamu yang ingin download dan nonton film Krrish Subtitle Indonesia bisa ke web streaming cinematrans7, layarkaca21, indoxxi terbaru, lk21, cinema indo maupun bioskopkerenin.

Selain itu film ini dengan Dubbing Bahasa Indonesia juga ada yang share di Youtube. Tinggal cari saja. Kamu yang ingin nonton ulang di televisi, jangan sampai lupa. Film ini tayang kembali di ANTV pada hari Selasa 25 Februari!

Coba tulis review, komentar dan pendapatmu tentang film ini di bawah ya.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!