SINOPSIS Film Krrish 3 (2013) – Bollywood

3 min read

SINOPSIS Film Krrish 3

SINOPSIS Film Krrish 3 – Merupakan film india tentang kisah Krrish dan ayah ilmuwan nya tak punya pilihan lain, mereka harus bertindak sendiri menyelamatkan dunia dan keluarganya dari kekejaman Kaal dan komplotan mutan manusia-hewan yang dipimpin oleh Kaya.

Ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 1 November 2013 yang di produksi dan di sutradarai oleh Rakesh Roshan. Melanjutkan kisah dari pahlawan super India yang bernama Krrish. Dia dan ayah ilmuwannya harus menyelamatkan dunia.

Di film ini ada sosok orang jahat bernama Kaal dan anak buah mutannya, dipimpin oleh Kaya yang kejam. Ini merupakan bagian ketiga dari film India Koi Mil Gaya, season keduanya berjudul Krrish (2006). Bahkan direncanakan pada tahun 2020 ada season 4 berjudul Krrish 4 dan Krrish 5 pada tahun 2022.

Baca juga: Sinopsis Film India Devdas

Aktor ganteng Hrithik Roshan menjadi pemeran utama pria dan Dia memainkan 2 karakter sekaligus. Seorang bernama Krrish dan juga Rohit, Ayahnya Krish. Untuk pemeran utama lainnya ada Vivek Oberoi dan aktris cantik Priyanka Chopra, Kangana Ranaut dan Arif Zakaria. Film ini ditayangkan ulang di saluran televisi ANTV pada hari Senin, 16 Maret 2020 pukul 10.00 WIB spesial sinema India.

SINOPSIS Film Krrish 3

SINOPSIS Film Krrish 3 :

Di dahului dengan cerita dari film Koi … Mil Gaya dan Krrish. Season 3 ini berlanjut dan mengisahkan tentang Ilmuwan Rohit Mehra yang sekarang tinggal bersama putranya Krishna Mehra (keduanya diperankan oleh Hrithik Roshan) di Mumbai.

Krishna menikah dengan Priya (Priyanka Chopra), seorang jurnalis untuk Aaj Tak. Rohit bekerja di sebuah lembaga penelitian untuk pemerintah India dan Krishna, sementara cahaya bulan sebagai superhero Krrish, secara teratur dipecat dari berbagai pekerjaan harian karena kurangnya kehadiran.

Rohit sedang meneliti perangkat yang akan membawa kehidupan ke jaringan mati dengan menggunakan energi matahari. Meskipun beberapa kali berusaha, ia gagal menyelesaikan percobaan karena intensitas sinar matahari yang tinggi.

Pada hari yang biasa, Krishna kehilangan pekerjaannya dari sayap keamanan sebuah perusahaan ketika dia mendengar berita tentang pesawat yang ban depannya macet karena beberapa kerusakan yang menimbulkan risiko tinggi, bahkan jika mendarat, mungkin meledak dan begitu juga para penumpang di dalam.

Krishna segera mengubah dirinya menjadi Krrish dan menyelamatkan pesawat dari kecelakaan dengan memegang roda pendaratan di tempat untuk memungkinkan ban untuk mendukung hidung kapal.

Beberapa hari kemudian, Rohit mendengar tentang penyakit mematikan yang menyebar di Namibia karena virus yang penawarnya belum ditemukan. Dia berkonsultasi dengan temannya Dr. Varun Shetty (Arif Zakaria) tentang situasi tersebut.

Sementara itu, Shetty menerima panggilan telepon dari Dr. Alok Sen (Asif Basra), seorang ilmuwan yang bekerja untuk Laboratorium Kaal yang bersikeras untuk bertemu dengannya untuk mengungkapkan informasi tentang virus dan penawarnya.

Baik Sen dan Shetty, bagaimanapun, dibunuh oleh Kaya (Kangana Ranaut), mutan wanita yang berubah bentuk . Dia adalah antek wanita Kaal (Vivek Oberoi), seorang jenius jahat cacat yang memiliki telekinetikkekuatan. Kaal menciptakan tim hibrida manusia-hewan yang disebut “maanvars”, dengan kekuatan fisik yang berbeda untuk menyembuhkan dirinya sendiri tetapi gagal.

Kemudian terungkap bahwa virus di Namibia disebarkan oleh Kaal sendiri untuk mendapat untung besar dengan menjual penawarnya, satu-satunya sumber darahnya.

Rohit menemukan bahwa virus, yang cepat menyebar melalui Mumbai, tidak berpengaruh pada Krishna, Priya yang sedang hamil atau dirinya sendiri. Dia, dengan demikian, membuat penangkal dengan menggunakan darah dari aliran darah Krishna yang dia sebarkan dengan bantuan ledakan.

Seorang Kaal yang marah mengirim mutannya untuk menyerang Rohit dan mencari tahu bagaimana penangkal racun dikembangkan tanpa menggunakan darahnya sendiri. Krrish berhasil menyelamatkan Rohit, tetapi Priya terluka dan dirawat di rumah sakit.

Krrish, bagaimanapun, berhasil mengalahkan Striker mutan (Gowhar Khan). Kaya, melaksanakan instruksi Kaal, berubah bentuk menjadi Priya sementara Priya diculik oleh Kaal. Menyamar sebagai Priya, Kaya membuat Krishna percaya bahwa Priya telah kehilangan anaknya, dan terus tinggal bersama para Mehra.

Saat menemukan kebenaran di balik formula penawarnya, ia mengembangkan ketertarikan terhadap Krishna.Mitra Naseeruddin Shah ), di mana ia diculik oleh orang-orang Kaal. Sementara itu, Krishna menemukan identitas asli Priya; geram, dia menyatakan dirinya sebagai Krrish ke Kaya dan memerintahkannya untuk membawanya ke laboratorium Kaal. Karena jatuh cinta pada Krishna, Kaya memutuskan untuk membantu menyelamatkan istrinya.

Di laboratorium Kaal, terungkap bahwa Kaal adalah putra Rohit, yang diciptakan oleh percobaan yang dilakukan oleh Dr. Arya sementara Rohit disandera olehnya bertahun-tahun sebelumnya. Anak itu lahir cacat, dan dengan demikian diberikan kepada panti asuhan tempat ia diadopsi oleh orang kaya (Mohnish Behl).

Kaal menggunakan sumsum tulang Rohit untuk berhasil menyembuhkan cacatnya. Sementara itu, Kaya menyelamatkan Priya dan menyatukannya dengan Krrish; dia, bagaimanapun, dibunuh oleh Kaal karena ketidaksetiaannya. Kaal kemudian membunuh Krrish, dan mengenakan setelan logam.

Sangat terganggu oleh kematian putranya, Rohit memutuskan untuk menggunakan kembali eksperimennya yang gagal untuk menghidupkan jaringan mati untuk menyelamatkan Krishna. Namun kali ini, ia menyerap energi berlebih itu sendiri. Proses itu secara bersamaan membunuh Rohit dan mentransfer kekuatannya ke Krishna yang bangkit kembali.

Sementara itu, Kaal mengancam akan menghancurkan kota Mumbai jika Priya tidak menyerah kepadanya. Krrish muncul kembali dan, setelah beberapa kali gagal, berhasil membunuhnya menggunakan eksperimen surya Rohit.

Akhir dan ending cerita film ini Enam bulan kemudian, Priya menamai putra mereka yang baru lahir Rohit, Di rumah sakit tiba-tiba si bayi tak ada dan mereka mencari ternyata ada di atas dinding, yang juga menunjukkan bahwa anaknya memiliki kekuatan super.

Detail Tentang Film:

  • Judul : Krrish 3 (2013)
  • Genre : Drama, Fantasy, Action
  • Sutradara : Rakesh Roshan
  • Penulis Naskah : Rakesh Roshan
  • Produser : Rakesh Roshan, Honey Irani, Robin Bhatt
  • Sinematografi : Tirru
  • Produksi : Filmkraft Productions Pvt. Ltd
  • Durasi : 2 jam 32 menit
  • Negara : India
  • Tanggal Rilis : 1 November 2013
  • Jadwal Tayang : 16 Maret 2020, hari Senin pukul 10.00 WIB di ANTV

Pemain Krrish 3 :

  • Hrithik Roshan berperan sebagai Krishna Mehra / Krrish dan Rohit Mehra.
  • Vivek Oberoi berperan sebagai Kaal
  • Priyanka Chopra berperan sebagai Priya Mehra
  • Kangana Ranaut berperan sebagai Kaya
  • Arif Zakaria berperan sebagai Dr. Varun Shetty
  • Asif Basra berperan sebagai Dr. Alok Sen
  • Rajpal Yadav berperan sebagai Kripal Sharma
  • Sameer Ali Khan berperan sebagai Ant Man
  • Shaurya Chauhan berperan sebagai Scorpion Woman
  • Danniel Kaleb berperan sebagai Rhino Man
  • Rakhee Vijan berperan sebagai Ostrinya Sharma
  • Gowhar Khan berperan sebagai Striker
  • Nazia Shaikh berperan sebagai Cheetah Woman
  • Sachin Khedekar berperan sebagai Minister
  • Naseeruddin Shah berperan sebagai Dr. Siddhant Arya
  • Mohnish Behl berperan sebagai Ayah angkat Kaal
  • Anupam Kher berperan sebagai Ilmuan di lab Kaal
  • Rekha and Preity Zinta (Cameo)

Baca juga: Sinopsis Film India Badrinath Ki Dulhania

TRAILER

Film ini memiliki alur cerita yang bagus, aksi lucu dan menegangkan. Perjuangan Krishna yang harus menyelamatkan nyawa banyak orang dan menjadi pahlawan super india. Kamu bisa download dan nonton Film Krrish 3 di dramaserial, bioskopkerenin org, lk21, lebahmovie com, filmapik, indofilmxxi, cinema-indo web id dan layarkaca21 maupun web streaming lainnya.

Film ini juga tersedia di Iflix yang bisa ditonton gratis tanpa sensor, komplit dari english sub hingga indo sub ada. Berikut ini linknya.

Untuk yang ingin nonton dengan Dubbing Bahasa Indonesia, jangan sampai ketinggalan, catat jadwal tayang ulangnya hanya di ANTV pada hari ini, Senin 16 Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!