FTV Kopi & Susu Aja Bisa Bersatu Aku & Kamu Kapan (2021)

FTV Kopi & Susu Aja Bisa Bersatu Aku & Kamu Kapan (2021)
foto: SCTV

Kopi & Susu Aja Bisa Bersatu, Aku & Kamu Kapan? merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi Bryan Mckenzie bersama Andi Annisa sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di televisi pagi hari ini 25 Juni 2021 jam 10:00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Kopi & Susu Aja Bisa Bersatu, Aku & Kamu Kapan?
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Anika Marani
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Dono Indarto, Afhseen
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 25 Juni 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 10:00 WIB
Kopi dan Susu Aja Bisa Bersatu Aku dan Kamu Kapan
foto: SCTV

Sinopsis FTV Kopi & Susu Aja Bisa Bersatu Aku & Kamu Kapan:

Winda (Andi Annisa) adalah seorang gadis muda dari kampung yang baru saja tiba di Jakarta. Dia membawa banyak barang dan oleh-oleh dari kampungnya. Di waktu bersamaan ada Rangga (Bryan Mckenzie) yang sedang bersama pacarnya.

Saat itu kekasihnya yang bernama Marisa (Agnes Naomi) tak sengaja menjatuhkan minuman ke tubuh Rangga. Dia pun sangat kesal dan karena sambil menyetir, Dia membersihkan itu dari pakaiannya.

Di waktu bersamaan, Rangga terkejut ketika ada Winda di depannya. Dia pun langsung menginjak rem mendadak. Semua barang bawaan Winda terlempar semua ke atas mobil Rangga.

Rangga akhirnya turun dari mobil dan marah-marah. Dia begitu kesal dan meminta ganti rugi terhadap Winda. Akhirnya terjadi pertengkaran antara Winda dan Rangga. Winda tak mau ganti rugi, Dia justru menuntut Rangga balik untuk ganti rugi padanya.

Namun dengan sombongnya Rangga mengatakan pada Winda kalau mobilnya lebih mahal ketimbang barang bawaannya. Karena ditagih terus dan diancam akan dibawa ke kantor polisi oleh Rangga, Winda memutuskan untuk kabur dan lari dari sana.

Sedangkan Marisa hanya duduk di dalam mobil. Ternyata Marisa mengenali Winda dan Dia sepupunya dari kampung. Marisa malu jika Rangga tahu karena itu, Ia tak turun dari mobil ketika Rangga sedang berselisih dengan Winda.

Winda berhasil meloloskan diri, tetapi oleh-oleh yang Ia bawa untuk pamannya ketinggalan. Winda terus melanjutkan perjalanan untuk datang ke kedai kopi jiwa bergejolak. Dia bertanya seseorang dan akhirnya, Ia menaiki sebuah angkot.

Di dalam angkot Winda terlibat dengan cowok tampan bersama Fero (Jonathan Andriano). Saat itu Winda kelelahan dan tak sengaja tertidur di samping Fero. Namun karena hal tersebut Fero merasa risih dan membangunkannya.

Fero berhenti tepat di kedai kopi jiwa bergejolak. Winda pun terbangun dan turun di tempat yang sama. Fero curiga kalau Winda adalah seorang wanita psikopat yang mengikutinya dari tadi.

Bahkan Winda mengikuti Dia sampai ke ruangan kantor. Fero lalu ketakutan dan membicarakan ini dengan rekan kerjanya sesama barista di kedai kopi itu yakni Warman (Eko Mulyadi) dan Nyala (Ayudhita).

Tak lama kemudian Pak Arya (Oka Sugawa) datang. Dia mengenalkan pada mereka semua kalau Winda adalah keponakannya dan Dia akan bekerja di tempat tersebut.

Arya kemudian membawa Winda ke rumahnya. Sementara waktu, Dia akan tinggal di rumah besarnya tetapi istrinya yang bernama Bu Dini (Miranty) dan putrinya Marisa menyambut Winda dengan tatapan dingin. Mereka tak suka jika Winda tinggal di rumahnya.

Sementara itu, Winda di kafe, Winda akan dilatih oleh barista Fero dalam menyajikan kopi yang baik. Namun dalam prosesnya hal ini menjadikan keduanya semakin dekat.

Pada hari itu, Winda juga bertemu lagi dengan Rangga. Awalnya Dia mengira kalau Rangga adalah maling. Namun ternyata waktu itu Rangga berusaha kabur dari sana karena ayahnya meminta Dia untuk berlatih membuat kopi andalan kafe miliknya kopi jiwa bergejolak.

Daftar Pemain Kopi & Susu Aja Bisa Bersatu Aku & Kamu Kapan:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jonathan Andriano sebagai Fero
  • Agnes Naomi sebagai Marisa
  • Eko Mulyadi sebagai Warman
  • Ayudhita sebagai Nyala
  • Miranty sebagai Dini, Ibu Marisa
  • Oka Sugawa sebagai Arya, Ayah Marisa, Paman Winda
  • Donnie Hoedinato sebagai Wisnu, ayah Rangga

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta PertamaGamma
2. Dengan HatiNaga Ashira Virzha Natta RezaDarmawangsa
3. WanitaEspresso
4. Dalam SepiSonia Eryka
5. KorbanmuTata Janeta
4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like