SINOPSIS Film Koi Mil Gaya ANTV (2003)

1 min read

Sinopsis Koi Mil Gaya

SINOPSIS Film India Koi Mil Gaya – Koi Mil Gaya ANTV atau yang memiliki judul asli “Koi… Mil Gaya” merupakan film India populer yang menceritakan tentang Rohit bersama teman – teman kecilnya. Siapa yang tak kenal dengan Jadu? Si alien biru yang selalu menolong Rohit dan memberi kekuatan kepadanya.

Bahkan karena film ini populer ada 2 bagian kelanjutan dari film tersebut seperti dengan Krrish (2006) yang menceritakan tentang anak dari Rohit, Krrish 3 (2013), Kris yang sudah menikah dan tinggal bersama ayahnya Rohit dan mereka menjadi ilmuan dan pahlawan super yang menyelamat dunia.

Sinopsis Koi Mil Gaya
Sinopsis Koi Mil Gaya

Balik lagi ke topik pembahasan kali ini, film Koi Mil Gaya ditayangkan perdana mulai pada tanggal 8 Agustus 2003 yang disutradarai oleh Rakesh Roshan, ayah dari aktor terkenal Bollywood Hrithik Roshan. Untuk pemeran utama film ini adalah Hrithik Roshan, memainkan karakter dari Rohit.

Sedangkan untuk pemeran Nisha dimainkan oleh aktris cantik dan terkenal Preity Zinta. Pemain lainnya ada aktris kawakan Rekha sebagai Ibunya Rohit, kemudian Rajat Bedi yang menjadi tokoh antagonis. Baiklah, langsung saja bisa disimak Sinopsis Koi Mil Gaya ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Koi Mil Gaya :

Film India “Koi … Mil Gaya” mengisahkan tentang seorang yang berteman dengan alien. Diawali dari Sanjay Mehra yang diperankan oleh akesh Roshan, seorang ilmuan yang mengirimkan sinyal dan kata ke luar angkasa dan mulai itu, ada yang membalas sinyal tersebut.

Sanjay dan istrinya Sonia diperankan oleh Rekha mengalami kecelakaan dan Sanjay meninggal dunia sedangkan Sonia yang saat itu sedang memiliki buah hati di perutnya itu selamat dari kecelakaan. Anaknya diberi nama Rohit Mehra (Hrithik Roshan). Seorang yang lahir dengan cacat mental dan sulit berfikir.

Nisha (Preity Zinta), seorang wanita kota yang datang ke sebauh desa tempat Rohit tinggal dan disana Dia mulai simpati kepada Rohit. Rasa simpati itu jadi rasa cinta. Namun tunangannya Raj (Rajat Bedi) tidak menerima itu dan selalu membuat kekerasan terjadap Rohit.

Hidup rohit nampak buruk, namun suatu malam di hutan, Dia menemukan Jadu. Sosok alien dari luar angkasa yang datang ke bumi dan memiliki kekuatan, Dia tambah kuat ketika matahari muncul (mengisi energinya dengan matahari).

Dia membantu Rohit dan sejak itu rohit jadi pintar dan kuat. Namun akhirnya semua itu terungkap keluar dan polisi, intel mengejar dan ingin menangkap Alien itu. Rohit bersama teman – teman yang masih kecil dan Nisha berusaha menyelamatkan Jadu. Akhirnya Alien itu dapat kembali ke angkasa dan kekuatan dan kepintaran rohit hilang juga.

Namun di ending cerita Rohit kembali pintar dan memiliki kekuatan lagi.

======================
Detail Tentang Film Koi Mil Gaya:
======================

Judul : Koi Mil Gaya (2003)
Judul Lain : Koi… Mil Gaya / Found Someone
Genre : Drama, Fantasy
Sutradara : Rakesh Roshan
Penulis Naskah : Javed Siddiqui
Negara : India
Di tayangkan pada : 8 Agustus 2003
Tayang di tv Indonesia : 27 Desember 2018, Kamis pukul 10.00 WIB

Detail Daftar Pemain Koi Mil Gaya :

Rekha berperan sbg Sonia Mehra
Hrithik Roshan berperan sbg Rohit Mehra
Preity Zinta berperan sbg Nisha
Prem Chopra berperan sbg Harbans Saxena
Rajat Bedi berperan sbg Raj Saxena
Johnny Lever berperan sbg Chelaram Sukhwani
Mukesh Rishi berperan sbg Polisi Khurshid Khan
Mithilesh Chaturvedi berperan sbg Guru Komputer
Rakesh Roshan berperan sbg Sanjay Mehra
Akash Khurana berperan sbg Kepala Sekolah
Beena Banerjee berperan sbg Indu
Indravardhan Purohit berperan sbg ‘Jaadoo (Alien)
Dimple berperan sbg –
Hansika Motwani berperan sbg –
Allen Cordeiro berperan sbg Pemain Basket

Baca juga,
Sinopsis Kuch Kuch Hota Hai
Sinopsis Dil Hai Tumhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!