Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu fokus mendengarkan walau kesakitan dan akhirnya menemukan Yesool. Sementara orang yang ingin membius Yesool masuk ke mobil lagi dan pergi. Yesool heran Minhu mengkhawatirkannya.

Foto Disney+

Minhu jatuh sakit lalu menceritakan Jika Ia sakit saat mengkiss seseorang. Seperti halnya yesool yang bisa melihat masa depan saat mengkiss seseorang.Tapi ia membaik saat mendengarkan detak jantung atau suara Yesool. Yesool tak percaya..minhu akan menelepon dokter Oh. Dan Minhu pun cerita dokter oh tahu bahkan Jiyoung karena dia putri dokter yang merawatnya sejak kecil.

Yesool pun mengerti. Jiyoung mengkissnya hanya untuk membuktikan Minhu membaik saat bersama Yesool. Tentang sutradara Lee yesool hanya tak ada kesempatan menajwabnya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Paginya minhu membaik dan menelepon polisi untuk mencari mobil yang digunakan pelaku yang akan menculik yesool. Minhu tanya apa belakangan ada yang mengikutinya, Yesool malah bercanda kalau itu dia cha minhu.Lalu Yesool minta maaf karna minta putus dan nggak angkat teleponnya. Minhu minta dia nggak minta putus atau dia akan marah.

Saat mereka keluar Jiyoung dan Pilyo melihat keduanya. Pilyo langsung mengajak jiyoung pergi. Jiyoung menangis sejadi jadinya. Pilyo menenangkan kalau mereka Cuma rapat. Jiyoung menangis lagi tahu kenyataan kalau Minhu ngasih tahu ke Yesool dan Minhu menjadi sehat berkat Yesool.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Saat akan syuting pilyo mendengar Eomji yang menggoda Yesool tidur di kamar Minhu dan sudah baikan lagi. Yesool tak enak sama pilyo.

Foto Disney+
Foto Disney+

Saat adegan berlari Jiyoung terjatuh dan kakinya terluka. Kemudian Yesool menggantikannya dan terlihat menawan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu tak suka Yesool belum melepas baju pengantin yang dipakai untuk syuting karna semua orang terpesona olehnya. Yesool pikir ada rekaman tambahan. Lalu Minhu mendengar sesuatu dan menyuruh mereka menyingkirkan peralatan syuting dan barikade. Tiga menit kemudian rombongan ambulan lewat. Semua orang mengagumi Minhu yang bisa mendengar  tiga menit sebelum mereka.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pilyo ngajak Yesol makan mi boga di kedai yang biasa mereka datangi saat ke Jeju. Yesool bilang pemiliknya pindah ke seoul dan membuka kedai mi lain. Pilyo ngajak ke kafe..tapi kafenya juga berubah jadi bengkel. Yesool minta maaf nggak bisa menemuinya hari ini dia harus mengembalikan mobil dan lainnya juga memeriksa sesuatu.

Saat Yang lain sudah naik pesawat Pilyo melihat lihat dan memang sudah berubah. Poor you pilyo.

Foto Disney+

Minhu akhirnya memberitahu rahasianya pada Yesool jika inderanya  hipersensitif saat mengkiss seseorang dan menjadi kesakitan sampai pingsan. Karena itu dia juga mendengar percakapannya sama sutradar Lee. Minhu nggak bermaksud menguping hanya terdengar dati kamarnya.

Yesool pun paham. Minhu nggak bisa memberitahunya karna yakin jika yesool tahu akan tak suka dan merasa tak nyaman bersamanya. Yesool mengerti semuanya sekarang. Karna itu dia tertarik padanya. Mereka sama sama aneh. Lalu Minhu  ngasih tahu bisa mendengar detak jantung Yesool saat ngajak berpacaran. Yesool jadi malu.

Foto Disney+
Foto Disney+

Jiyoung menangis keras saat di

ruangan dokter  Seungtaek. Lebih karena minhu yang membaik saat bersama Yesool. Jiyoung kini tak bisa mengusiknya lagi.Seungtaek pun tak mengerti apa itu cinta. Dia pun ingin menangis. Lalu jiyoung pura pura bersikap manis sama seungtaek di depan Howoo tapi howoo mengabaikan mereka.
Foto Disney+

Minhu tanya polisi kalau mereka memeriksa jejak langkah cara berjalan atau ukuran sepatu pelaku. Atau pelaku naik peawat atau mengemudi hari ini dan kemarin. Polisi bilang mereka menginterogasinya hari ini dan kemarin jadi tak mungkin melakukan itu.

Foto Disney+

Di rumah saat ibu melihat lukisan Yesool waktu kecil yang akan dibawanya ke pamerannya ia menemukan foto ayahnya menghilang.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool ingin menyembunyikan hubungannya dengan Minhu di kantor dan minta Minhu bersikap seperti biasanya. Akibatnya Minhu pun memarahinya dan timnya di rapat pagi itu.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pilyo melakukan wawancara yang sepertinya tentang Yesool. Yesool jadi memikirkannya. Minhu tahu itu. Dia tak ingin diseret seret pada masa depan yang dilihatnya dan akan dilihatnya. Bahkan jika masa depan mereka tak bahagia Minhu tak ingin putus.

Foto Disney+

Berdasarkan pindai otak Minhu dinyatakan baik baik saja oleh dokter Oh. Jadi dokter Oh sudah tahu tentang yesool. Tapi minhu khawatir karna yesool sudah tahu kondisinya jika minhu mengatakan sesuatau padanya itu akan membawa kenangam buruk baginya. Maksud Minhu Yesoo akan ingat mengenalnya waktu kecil dan akhirnya ingat kecelakaan itu. Dokter Oh nyuruh menghadapinya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool akhirnya menonton film HaRooi. Yesool tak tahu masa depan yang dilihatnya itu takdir yang akan terjadi atau dia yang membuatnya terjadi. Namun yesool selalu resah.

Foto Disney+

Yesool minta maaf karena selalu melarikan diri. Jika kembali ke masa itu yesool rasa pun tak akan bisa memberitahunya tentang masa depan yang dilihatnya bersama pilyo. Yesool tak ingin menjadi dirinya yang dulu.

Pilyo tahu dari caranya menatap Minhu seperti dulu dia menatapnya. Pilyo akan melepasnya demi kebahagiaannya.

Foto Disney+

Yesool ke rumah Minhu untuk membatalkan semua yang ada pada kontrak. Yesool akan melakukan semua yang diinginkannya. Bahkan jika mereka putus yesool benar benar menjalani hubungan itu. Yesool mengajak menjadi kekasih sungguhan.

Najwa Aulia