Kiss Sixth Sense Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Di kantor Minhu bersikap seperti biasa pada Yesool. Minhu minta dia mengiriminya surel proposal yang sudah direvisi dan diperiksanya. Yesool jadi bertanya tanya apa mereka berkencan.

Semalam mereka sudah memutuskan berpacaran.  Minhu tanya Yesool ingin berpacaran karena masa depan yang dilihatnya atau perasaannya terhadapnya berbeda sekarang. Yesool sering memikirkannya dn ingin memastikan perasaannya.

Foto Disney+

Sampai hampir pulang Minhu tak menghubunginya sampai dia menelepon dan mengajaknya makan malam di hotel. Namun Yesool malu mengakui kalau nunggu telepon darinya.

Yesool membuat dokumen perjanjian sebelum mulai berpacaran. Mereka nggak akan saling menanyakan rahasia dan nggak ikut campur urusan pribadi. Yesool akan menemuinya tiap sabtu kecuali ada acara khusus. Tapi minhu tak bisa menemuinya tiap sabtu ketiga tiap bulan.

Minhu tak setuju pada bagian Yesool akan mengakhiri hubungan setelah t***r dengannya. Karena masih mau menemuinya. Yesool jadi kesal sendiri karna Minhu begitu lugas.

Minhu juga nggak suka dic**m diam diam. Yesol marah,kenapa dia berpikir itu. Seperti saat Yesol tersandung kabel,saat minhu sakit dan saat yesool mabuk dimobilnya.

Foto Disney+

Jiyoung melihat mereka dan menghampiri. Yesool berbohong kalau mereka menemui klien tapi Jiyoung tahu Yesool sudah keluar dari proyek mopix. Minhu ngasih tahu kalau mereka berkencan.

Jiyoung mengejar mereka tanya dengan marah apa Minhu sudah memberitahu rahasianya? Apa yesool berpacaran dengannya setelah tahu rahasianya?

Foto Disney+
Foto Disney+

Akhirnya Minhu ngasih tahu kalau Jiyoung seperti adik yang dikenalnya sejak kecil. Minhu memperlihatkan sebuah foto dan Yesool merasa familier. Kemudian Yesool mendapati aktris cilik di iklan ayahnya adalah Oh jiyoung.

Foto Disney+

Sungtaek terkejut saat diberitahu Minhu dan Yesool berpacaran. Sungtaek pikir dia akan memberitahu kondisinya. Minhu nggak akan. Karena nggak merubah apapun malah buat canggung. Dia akan tahu apa yang dilakukan pacarnya dia pergi ke mana bertemu siapa lewat aromanya. Minhu nggak mau buat yesool khawatir. Dia akan tetap berhati hati seperti biasa. Dia minta Seungtaek juga jaga ucapannya.

Minhu tahu Seungtaek merokok lagi apa ada masalah di kantor? Dia akan memberitahunya lain kesempatan.

Foto Disney+

Video Pilyoo mendapat masukan buruk dari pihak mopix. Minhu minta dia mengubahnya. Tapi Pilyoo menolak.

Foto Disney+

Pilyo ke ZEU AD untuk Yesool tapi yesool tak ada. Semau tentang suntingan. Pilyo merasa egonya terluka. Yesool sudah melihat videonya tak buruk tapi tak berdampak pada Iklan. Lalu yesool menyerahkan klip iklan mopix yang dibintangi jiyoung waktu kecil. Itu akan membantu.

Foto Disney+

Di rapat pagi itu Pilyo memperlihatkan konsepnya. Memanfaat kan jiyoung semaksimal mungkin akan membantu meningkatkan penjualan. Minhu pikir lumayan meski tak seperti yang diminta.

Pilyo sebenarnya bisa bekeja dengan baik dia hanya tak bebas di bidang periklanan. Minhu membalas profesional tak menyalahkan situasi dan lingkungan. Pilyo membalas yesool membantunya memberi ide dan referensi. Pilyo akan mengirim video yang sudah disunting nanti. Yesool akan membantunya semalaman.

Foto Disney+

Seungtaek marah Howoo terlalu cepat mendiagnosa pasien yang diduga IPF. Dia nyuruh ngecek warna lendirnya   Seungtaek minta rekam medis dan menyarankan pasien lakukan pemeriksaan ulang.

Foto Disney+

Minhu menyerahkan konsep dan materi untuk iklan baru.  Pihak mopix ingat itu iklan pertama yang ditanganinya dan Hong sungjoon membantunya. Minhu memberitahu itu idenya nona hong putri sutradara hong. Pimpinan pikir tuan hong akan bangga jika masih hidup. Jika saja itu tak terjadi.

Foto Disney+

Pilyo tertawa keras tak percaya saat Yesool memberitahu dia berpacaran sama Minhu. Itu karna Yesool dulu sering menjelek jelekkannya.

IniFoto Disney+

Yesool menerima tawarannya kencan 3 kali bukan berarti mereka akan memulai kembali. Itu karena dia ingin menuntaskan hubungan. Yesool tak bisa memberitahu alasannya kenapa mereka tak akan berhasil.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu  menambah pasal perjanjian. Dia tak suka wnaita yang disukainya menghabiskan waktu sama pria lain.

Sunhee masuk dan Minhu mendengarnya.  Dia kesal dibanding bandingkan dengan tim perencanaan satu. Dia akan berinvestasi dengan yesool untuk mendapatkan PPM.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu selama ini menyukai yesool tak bisa mengatakannya  karena Yesol lima tahun lalu punya pacar, dua tahun lalu Yesool menyebutnya bedebah dan Yesool saat putus sama Pilyo bersumpah nggak akan pacaran. Yesool juga akan membakar tangannya jika berkencan dengannya. Jadi sulit mengajaknya berkencan.

Foto Disney+

Minhu masih belum bisa memberitahu rahasianya. Namun dia menambahkan dalam kontraknya jika mereka akan berc*u*a* dan yesool akan menginap.

Minhu menginginkan desain baju jiyoung dia bisa bebas bergerak. Tapi Jiyoung akan kesal jika tak memakai baju yang diinginkannya. Jiyoung nyuruh dia bersenang senang sama Yesool karena tahu minhu tak akan bisa memberitahu rahasianya dan tak akan bisa menc**mnya.

Minhu meyakinkan kalau gejalanya mereda dan dia merasa lebih baik saat yesol bersamanya. Jadi dia akan bisa menc**mnya. Lagipula bukan itu tujuannya memacarinya dan itu agar Jiyoung tak mengkhawatirkannya lagi makanya memberitahunya. Minhu minta dia tak merusak persahabatan mereka.

Foto Disney+

Ibu yesool datang. Yesool tanya apa dia pernah terjatuh. Ibunya pernah bilang dia dan ayahnya mengalami kecelakaan tapi dia tak pernah mengingatnya. Yesool bermimpi itu belakangan ini. Ibunya pikir agar yesool hanya mengingat kenangan indah.

Foto Disney+

Sabtu ketiga tiap bulan Minhu sepertinya pergi ke panti asuhan bersama ayah Jiyoung dokter Oh.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Berkat minhu yang meyakinkan dengan menemui dan memberitahu pimpinan  mopix setiap hari  bahwa Hong yesool yang bertanggung jawab pada proyek itu dan memberi materinya  pimpinan mopix menyukai iklan itu dan minta yesool yang memimpin proyek.

Foto Disney+

Akhirnya yesool dikembalikan ke tim satu padahal sunhee ingin dia membuat PPM untuk iklan lingirei.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pilyo tak bisa percaya yesool membuat dokumen legal untuk urusan pribadi. berpacaran sambil membuat kontrak sama Minhu. Pilyo tahu dia berpacaran sama Minhu dengan alasan yang sama saat mereka putus. Pilyo tak bisa menunggu lagi karena yesool tak akan memberitahunya. Pilyo sudah lama tahu yesool bisa melihat masa depan.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Tomorrow Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 10, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…
Read More

Best Mistake Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 9, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Read More

Red Shoes Ep 19 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 19 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Mine Ep 14 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 2, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…
Summer Guys Ep 8
Read More

Summer Guys Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 8, Keseluruhan bagan untuk list spoilernya di tulisan yang ini. Sedangkan untuk…