Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu diam diam melihat saat Yesool berinteraksi sama Pilyo. Entah khawatir atau apa minhu lewat depan rumahnya lalu dengan kemampuan mendengarnya  minhu mendengar suara suara di rumah Yesool dan masuk untuk menolongnya. Namun minhu tak mengaku dia bilang meneleponnya berkali kali untuk membahas mopix tapi Yesool tak mengangkatnya.

Foto Disney+

Yesool akan tidur di kantor dan Minhu mengantarnya. Saat mobil disalip mobil lain yesool teringat masa depan yang dilihatnya di mobil minhu bahwa keduanya berkencan.

Yesool jadi kepikiran terus, minhu khawatir melihatnya lalu mengecek dahinya, pas itu Eomji melihat mereka.

Foto Disney+

Eomji jadi ingin tahu apa mereka berkencan, yesool ngejelasin kalau rumahnya dibobol perampok dan minhu menolongnya. Minhu ke sana karna Yesool tak mengangkat panggilannya. Eomji penasaran kenapa minhu menatapnya lembut dan pegang dahinya? Yesool pikir dia mengkhawatirkannya yang ketakutan.

 Menurut eomji mereka sudah lama bekerjasama jadi cocok satu sama lain. Kelak mungkin akan berkencan.   Yesool rasa itu nggak mungkin. Tapi mengingat masa depan yang dilihatnya…itu membuatnya gila.

Foto Disney+

Minhu diam diam mendengarkan pembicaraan mereka dan tersenyum.

Foto Disney+

Saat itu Yesool tidak bisa memberitahu rahasianya pada Pilyo tapi dia menegaskan kalau mereka ditakdirkan untuk putus. Dan masa depannya yang dilihat Yesool dirinya bersama Minhu terlihat bahagia. Itu pertama kalinya Yesool tersenyum.

Foto Disney+
Foto Disney+

Terjadi masalah ada yang mengunggah mobil baru V9 ke forum otomatif daring. Anak buah Pilyo nggak ada yang mengaku.

Imbas dari kejadian itu Tim perencanaan satu harus bertanggung jawab. Jika mopix sampai tahu Zeu ad harus membayar milyaran won. Minhu sedang mengawasi forum lain namun tak tahu kapan itu akan diunggah lagi atau terjadi kemungkinan yang lain.

Tim  Sunhee menawarkan akan bersiap siap jika terjadi pergantian tim. Namun setelah minhu dan wakil pimpiminan pergi Sunhee dan Yeom saling menuduh pelakunya.

Wakil pimpinan merasa tujuan dari orang yang mengunggah lalu menghapus secepatnya adalah untuk merusak reputasi Minhu. Dia berusaha menenangkan mopix tapi Tim perencanaan satu tidak akan bisa menghindari konsekuensinya. Minhu akan bertanggungjawab dengan menyerahkan proyek itu ke tim lain. Wakil ingin dia bertanggungjawab proyek itu dengan sukses maka harus ada yang disalahkan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Dan Hong Yesool disalahkan atas keajadian itu. Meskipun sanggo membela Yesool berusaha menghentikan pak lee memotret tapi mereka tahu dan membiarkan sutradara memotret sebelum merekam suatu produk yang akan dirilis. Namun Yesool akan tetap dikeluarkan dari proyek itu dan dipindahkan ke tim perencanaan dua.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu menemui Yesool hanya sekedar tanya mengapa dia nggak langsung protes dan minta minhu mempertimbangkannya. Yesool tahu harus ada yang bertanggung jawab dan merasa itu tanggung jawabnya juga. Yesool yakin  minhu pasti punya alasan. Yesool meyakinkan walau mereka menyukitkannya atau mempermalukannya dia akan bertahan. Minhu kembali menggertak dia harus bekerja dengan baik atau dia akan dipindahkan ke perdesaan.

Yesool tak bisa menahannya lagi. Dia akhirnya menangis. Dan minhu diam diam mendengarnya.

Foto Disney+

Pilyoo mengetahui jika Yesool harus bertanggung jawab atas bocornya foto V9. Pilyo akan membuat Video PPM berhasil agar Yesool dikembalikan ke tim Minhu. Pilyo tanya Minhu apa nona Hong menangis?

Foto Disney+

Yesool menunjukkna kehebatannya di tim 2. Yesool membantu memberi ide untuk produk perawatan wajah miracle dengan membagikan analisis pasar dan kompetitor tiga tahun lalu, membuat 20 salinan untuk video refensi produk lingerie dan memperbaiki ketikannya.

Foto Disney+

Sunhee kesal,dia ingin yesool di timnya. Yeom menghampiri. Sunhee pikir Yeom keterlaluan membocorkan foto model baru. Untung mopix tak menuntut. Itu sangat berisiko untuk agensi. Yeom minta dia tak asal tuduh.

Foto Disney+

Seungtaek mencoba menghubungi Howoo. Namun dia terkejut melihat Howoo ada bersama mahasiswa yang ditugaskan ke pelatihan penyakit dalam. Dan howoo diketahui mahasiswi yang cerdas.

Foto Disney+

Yesool pulang dan melihat Minhu memasang aplikasi cctv di rumahnya. Yesool menyadari Minhu menolongnya selama ini karena   menyukainya tapi Minhu belum mengakui.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool menduga itu sejak dia bergabung di timnya. Yesool merasa dia mengawasinya sepanjang hari. Lalu kenapa dia tak menolongnya saat menjadi PM billy, mengabaikannya sat yesool jatuh di tangga. Yesool tak mengerti karna dia selalu memarahi dan membentaknya. Apa dia psikopat?

Minhu mengaku menyukainya sejak dia bergabung di perusahaan dan baru menyadarinya belum lama ini. Dia menolongnya di toko pup lebih ke instingnya daripada perasaannya kepadanya..dan dia tak menolongnya saat jatuh di tangga karna kurang sehat. Minhu tak bisa menjelaskan. Dia tak akan mengerti. Dia bukan psikopat karna Saat bekerja dia mengesampingkan perasaan.

Minhu minta dia memberinya jawaban minhu tak bisa menunggu. Pilyo tiba tiba menyahut Yesool tak usah menajwabnya. Yesool harus mengambil banyak waktu agar Minhu mendambakannya.

Foto Disney+

Minhu mabuk dan Yesool membawa ke rumahnya. Yesool membenarkan kalau mereka akan pacaran tapi itu dirasanya nggak mungkin. Tapi yesool terlihat bahagia saat itu.

Foto Disney+

Eomji ingin tahu perkembangan hubungan yesool dan minhu sejak malam itu. Dia menurunkan dan memindahkan yesool padahal mereka saling menyukai. Itu membingungkan.

Foto Disney+

Minhee melaporkan lokasi syuting tiba tiba hujan dan setelahnya tanahnya menjadi berlumpur padahal mereka harus syuting mobil berjalan. Sanggo memarahinya. Yesool mendengar dan menyarankan ke tempat syuting iklan kamera.

Foto Disney+

Jiyoung datang dan mengejek Pilyo amatir untuk iklan syuting pertamanya. Jiyoung sengaja mengatakannya untuk menyakitinya. Dia datang karena konsep iklan diubah.

Foto Disney+

Seungtaek mengira  semua mudah bagi howoo. Dia membuangnya setelah kencan sepekan. Seungtaek merasa dirinya dan kencan sepekan tak berarti baginya. Howoo Ngingetin mereka sepakat putus setelah ketertarikan memudar. Menjadi dokter adalah tujuan seumur hidup di daftar keinginannya. Seungtaek hanya di daftar keinginannya sepekan. Howoo minta dia  bersikap seolah olah tak mengenalinya.

Foto Disney+

Pilyo menghentikan syuting untuk makan malam. Dia melihat jiyoung tak makan. Jiyoung tak bisa makan itu dan nggak pernah makan ke tempat seperti itu. Dia ke sana karna mendengar Minhu akan ke sana. Minhe ngasih tahu kalau Pak cha tak pernah datang ke pertemuan seperti itu. Pilyo pikir jiyoung memiliki kesamaan sama Minhu. Jiyoung tertawa.

Dia tahu Pilyo tak menyukainya. Karena dia modelnya pilyo akan berusaha menyukainya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool ke tempat syuting dan sepi. Minhu muncul ingin tahu apa yang terjadi di masa depan yang dilihatnya. Apa mereka bahagia?

Foto Disney+

Saat itu Yesool mengaku tak tahu masa depan yang dilihatnya apa benar atau mungkin dia salah ingat karna sangat mabuk. Yesool memeriksa ulang. Dan dia melihat dirinya dan Minhu terlihat bahagia bersama. Lalu Minhu ngajak berpacaran.

Najwa Aulia