Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu ngajak melakukannya sekarang. Tapi dia punya satu syarat. Jiyoung datang tiba tiba dan tanya syarat apa itu dan ingin tahu mereka membuat kesepakatan apa.

Jiyoung tanya apa dia  berkencan sama Yesool, apa dia akan mau berkencan dengannya jika tahu rahasianya? Hanya jiyoung yang tahu rahasianya dan memahaminya.

Foto Disney+

Minhu tak jadi mengatakan syaratnya pada Yesool. Minhu pulang melepas lensa matanya dan Minhu seperti bisa melihat dan mendengar suara sirine mobil polisi dari jauh.

Foto Disney+
Foto Disney+

Konsep yang diusung Pilyo addalah reuni sepasang kekasih yang bertemu lagi di usia 70an. Seperti mopix yang dilihat semua orang hanya ingin menekankan mopixlah yang menemaninya sepanjang masa. Pilyo ingin menggunakan model yang dewasa usia 70an.

Tapi mopix telah memperbarui kontrak dengan Oh jiyoung dan itu tak bisa diubah. Pilyo marah merasa oh jiyoung tak cocok dengan konsep iklan itu dan tak bisa bekerja dengan aktris itu. Minhu akan memastikan dia jalankan idenya dan timnya akan mendukungnya sesuai rencananya. Mereka bahkan akan memperkerjakan tim rias efek khusus terbaik korea agar Jiyoung terlihat seperti yang diinginkannya. Minhu bahkan akan membujuk jiyoung.

Foto Disney+

Di tahun ketiga Sanggo menjadi AE sebelum mobil juno diluncurkan modelnya ditahan karena mabuk saat syuting. Mereka pun harus syuting ulang.saat model diganti konsep pun harus diubah kerja lembur jadi siasia mulai dari awal lagi tapi mereka dapat uang lembur.

Foto Disney+

 Yesool menyerahkan beberapa cara untuk mengurangi revisi. Meski Pilyoo tak yakin mereka bisa menyelesaikan sesuai tenggat waktu Mereka akan melakukannya. Pilyo minta jawabannya tentang permintaan kencannya. Yesool butuh waktu memikirkannya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Saat akan sesi wawancara Pilyo bertemu Jiyoung, yang merasa beruntung bisa bekerjasam dengannya. Jiyoung menyombongkan diri kalau bisa memainkan karakter apapun. Namun saat Pilyo ngasih tahu karakter dalam iklan mopix pria tua berusia 70an dia langsung shock.

Foto Disney+

Minhu tanya Yesool apa t***r dengannya adalah alasan yang dilihat masa depannya? Yesool membenarkan. Sebenarnya yesool menghabiskan waktu dengannya jadi itu membuatnya tak tenang. Kalau t***r bersamanya membuatnya tenang Minhu ngajak malam ini datang ke rumahnya. Yesool bingung sendiri kan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu tanya detail apa saja yang mereka lakukan saat itu. Apa dia yakin mereka dibawah pengaruh alkohol. Meskipun begitu Minhu tak akan seemosional itu. Yesool yakinin kalau mereka nggak peduli apapun bahkan saat vas bunganya pecah.

Foto Disney+

Minhu terkejut “jackson” Minhu langsung nyuruh mindahin jackson tapi karena  yesool naruhnya keminggiran vasnya jatuh dan pecah. Minhu sochk. Itu barang berharga yang dibeli di luar negeri dan hanya ada dua di negeri. Muka terkejutnya dapat banget! LOL

Foto Disney+

Yesool menyiapkan dokumen kerahasiaan yang ia buat untuk berjaga jaga kalau itu terjadi.

Minhu yakin dia nggak akan berc**t* satu malam dalam pengaruh alkohol. Minhu juga nggak akan melakukan itu sama orang yang nggak dia sukai.  kalau Minhu melakukan itu kemungkinan ia mengencani Yesool. Jadi kalau Yesool mau begituan dengannya Minhu minta dia bekerja dengannya. Nah yesool stres sendiri. LOL

Foto Disney+

Saat membanggakan dirinya punya pacar Seungtaek malah diputus Howoo. Howoo hanya maua pacaran sepekan karena sehari terlalu singkat, kelamaan mereka akan melihat sisi menyedihkan masing masing.

Foto Disney+

Seungtaek mau ngajak Howoo ke Brooks yang lagi rame. Howoo pernah melihatnya di baseman ZEU AD karna sepupunya kerja di sana. Seungtaek bilang temannya juga jadi ketua tim perencanaan di sana….lah lah…

Foto Disney+

Lee pilyo ingin menulis draft baru karena model berganti Oh jiyoung dia nggak siap saat PPM. Menurut Yesool itu hanya masalah emosional dia minta tambahan waktu yesool akan bicara dengannya. Menurut Minhu PPM nggaj bisa ditunda antara menggunakan proposal lama atau mengajukan ide baru. Minhu minta mereka membuat papan cerita baru dan jadwalkan rapat.

Foto Disney+

Yesool memberitahu Minhu kalau dia tak setuju dengan ucapannya semalam. Tak bisa membayangkan dia dan minhu berkencan. Namun Yesool masih  tak ingat yang dilihatnya saat di mobilnya. Minhu tak percaya Yesool bisa melihat masa depan soal lokasi syuting kemarin dan ponselnya rusak mungkin yesool yang membuatnya terjadi.

Yesool meyakinkan itu iklan mobil pertamanya bagaimana dia bisa tahu dan Pilyo yang membawa mereka ke sana. Minhu minta dia nggak sensitif,minhu hanya mengutarakan pikirannya. Yesool pikir itu tak masuk akal.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu pikir bagi Yesool menyukainya  dan berkencan tak masuk akal. Bukankah mereka itu lajang? Yesool kesal apa yang membuatnya berpikir Yesool lajang.

Pilyoo menghubungi Yesool kalau dia  sudah menerima proposal yang direvisi, apa perlu mengganti lokasi sesuai anggarannya? Yesool akan membahasnya lagi di rapat nanti. Lalu Yesool menyetujui berkencan dengannya. Minhu mendengarnya.

Sepertinya Yesool menyesal membiarkan Minhu melihatnya membuat janji berkencan dengan Pilyo. Daejin ngingetin mungkin dia menyukai Minhu. Yesool hanya tak mengenalnya mungkin minhu tak seperti kelihatannya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu ke rumah dokter Oh yang menyuruhnya fokus pada suara orang yang ingin didengarnya misalnya suara wanita yang disukainya agar tak terlalu terganggu. Jiyoung muncul dan mengira Minhu marah. Dia akan memperbaiki syuting.

Jiyoung mengejar minhu jika dia terus mengabaikannya Jiyoung akan menyulitkannya saat syuting. Jiyoung menebak Minhu menyukai Yesool. Minhu berhenti. Minhu menegaskan dia hanya menganggapnya adik. Tapi jiyoung merasa tak punya kakak. Jiyoung yang kesal akan memberitahu rahasianya pada Yesool jika tak menjawab teleponnya.

Foto Disney+

Minhu muda setelah mengalami kecelakaan dia bisa melihat dan mendengar suara dengan jelas. Seolah olah orang berbicara di telinganya dia pun sering kesakitan dan sakit kepala. Dokter Oh menamainya kelebihan informasi. Minhu harus bisa mengontrolnya ada alat teknis dan dokter Oh akan membantunya.

Foto Disney+

Saat Yesol pulang malam itu dia mendengar terjadi perampokan di sekitar rumahnya. Howoo dipertemukan dengan Minhu dan Howoo tak sengaja menyebut nama Minhu dan hampir ketahuan dia sepupunya yesool. Setelahnya howoo benar benar minta putis sama seungtaek.

Foto Disney+

Yesool akhirnya pergi kencan dengan Pilyo. Yesool pikir lokasinya bagus untuk membuat proposal kedua. Mereka bisa menyoroti mobil dengan cara lain. Pilyo jadi nggak enak yesool mau kencan atau bekerja sambil membuatkan makanan kesukaannya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pilyo tanya perasaan Yesol setelah dia kembali. Senangkah? Yesool minta dia nggak norak. Pilyo telah memikirkan dia nggak akan melakukan hal yang disesalinya saat kembali dan melihatnya. Dia akan memberitahu semuanya dan mendengar semua darinya.

Foto Disney+

Ada satu adegan yang tak direkamnya yaitu pertemuan pertama mereka. Saat itu panas yesool pakai payung dan tiba tiba hujan. Pilyo yang sedang memotret pun terpesona. Karena itulah dia tak bisa melupakannya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pilyo ingin tahu kenapa mereka putus. Yesool tak bisa memberitahunya karena masa depan mereka yang dilihatnya suram. Pilyo tak bersamanya tapi bahagia bersama wanita lain. Yesool sudah memeriksanya berkali kali.  

Pilyo juga penasaran kenapa Yesool selalu menc**mnya tiap kali akan mengatakan sesuatu. Sampai mereka putus Pilyo masih memikirkannya. Yesool tak bisa menjawab dan ngajak pulang.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool pulang rumahnya gelap banget. Ada seseorang di sana. Yesool teriak tiba tiba Minhu muncul dan akan mengejar orang itu lalu berbalik ke Yesool.

Najwa Aulia