Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool terbangun di kamar hotel. Minhu masih ingat kejadian semalam dan semua yang dikatakannya tapi minhu tak percaya.

Minhu membelikan Yesool baju bermerek untuk dia ke kantor. Minhu masih nggak percaya yesool melihat masa depan mereka apalagi setelah berc*u*m*n di mobil semalam Yesool tak ingat apa apa.

Foto Disney+
Foto Disney+

Di lift mereka bertemu Pilyo. Yesool tak menyapa. Pilyo pun sepertinya nggak enak sama Yesool.

Tak dinyana lagi mereka ketemu sungtaek yang lagi sama pasien katanya. Tapi itu Howoo yang mengajaknya berkencan untuk sepekan mulai minggu depan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Eomji akhirnya tahu Pilyo mantan pacar Yesool. Eomji ingin tahu siapa yang akan dipilihnya Pak cha atau Pilyo. Yesool nggak memilih siapapun. Minhee memuji baju yang dipakai Yesool. Dia sudah menginginkannya dan itu bisa senilai dua bulan gajinya.

Jiyoung diberitahu kalau pak Cha membeli baju itu tapi itu bukan ukurannya. Jiyoung yakin itu untuknya. Jiyoung melampiaskan kekeselannya dengan nggak akan membeli di butik itu lagi.

Foto Disney+

Yesool pikir V9 sangat mahal namun dia menyarankan membuatnya trendy dan menarik anak muda seperti model mobil kamping. Eomji dengan gaya lucunya nyaranin dibuat menjadi ranjang. Sehingga bisa untuk berkencan lalu setalah berc*u*m*n mereka pergi ke hotel. Kayak nyindir  yesool sama pak cha.

Pak cha menyudahi rapat dan minta nggak membuat komentar yang nggak bisa dipertanggungjawabkan.

Foto Disney+

Yesool yang tersindir langsung menemuinya dia akan buktikan kalau bisa melihat masa depan dan ngajk bertemu setelah pulang kerja. Minhu pikir Yesool memakai parfum tapi yesool nggak pakai. Minhu merasa aneh dia membaui parfum tapi nggak pusing dan mual.

Jadi minhu setelah mencium yesool dia tidak lagi kesakitan seperti dulu.

Foto Disney+

Yesool mencium punggung tangan Minhu, masa depan pertama yang dilihatnya, Seungtaek ada di ruangannya dan mimisan mungkin mereka bertengkar, yang kedua yesool melihat dia dan Minhu di  di tanah berpasir atau berdebu yang ketiga Yesol tersandung minhu menolongnya karna itu ponselnya jatuh dan retak.  Setelahnya Minhu tak merasa sakit kontak fisik sama Yesool.

Foto Disney+

Pilyo ingin yesool menjadi menajernya untuk menjawab pertanyaannya tapi Yesool mengawasi seluruh kampanye mopix, dia bisa minta anggota yang lain atau Minhu jadi manajernya. Pilyo tahu dia sibuk..pilyo tak akan mempermalukannya dan minta mereka tak mencampuri wilayah pribadi masing masing.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pilyo  memaksa memeriksa lokasi syuting dan mencoba mobil V9 yang akan diluncurkan. Yesool pikir mobilnya belum diluncurkan mereka harus mematuhi aturan kebijakan kerahasiaan. Karena Pilyo tak bisa merekam tanpa mencobanya Yesool setuju.

Dan jantung yesool berdetak kenacang saaat  berjabat tangan dengan Pilyo. Dan Minhu mendengarnya. Langsung saja yesool diingatkan untuk nggak membawa perasaan dalam proyek atau dikeluarkan.

Foto Disney+

Pilyo mengingatkan peralatan yang dirusak yesool di studio apartemennya dulu sangat mahal. Dia akan melupakannya asal Yesool mau berkencan dengannya tiga kali. Sebenarnya Pilyo hanya mau yesool kembali.

Foto Disney+

Sisa waktu mereka tinggal 4 hari, Howoo minta Seungtaek melakukan yang dilakukan pasangan selama 4 tahun. Lalu mereka main bowling,makan sambil suap suapan, pakai baju pasangan bahkan pergi ke hotel. Lucu banget tingkah mereka.

Foto Disney+

Seungtaek tak bisa berhenti memikirkan Howoo dan terus merindukannnya. Seungtaek ingin melakukannya sampai akhir tapi Howoo sudah menentukan kapan berakhir. Jiyoung mengerti dia juga merindukan seseorang saat syuting di luar negeri dan kini ia kembali di sana di rumahnya minhu. Jiyoung bahkan belum memulai dan orang yang disukai tak terbuka.

Minhu akan mengganti kode kuncinya dan melarang mereka ke rumahnya. Seungtaek mengikuti ke kamarnya dan akan tidur di sana. Minhu menendang bokongnya hingga wajahnya terbentur tembok dan mimisan. Minhu teringat yang dikatakan Yesool.

Foto Disney+

Yesool sendiri di bar minum sambil mengerjakan proposalnya. Ibunya telepon video sepertinya ibunya akan menikah lagi dengan seorang koki. Yesool ngasih tahu akan membuat iklan mopix seperti yang dibuat ayahnya. Lalu ibunya menyuruhnya mabuk dan berkencan dengan seorang pria.

Foto Disney+

Jiyoung menemukan lipstik yang dipakai yesool tertinggal di rumahnya Minhu. Jiyoung tanya apa hong yesool pernah ke sana? Minhu balik tanya kenapa? Jiyoung rasa kata itu nggak tepat.

Howoo merasa mengkhianati Yesool jika dia menemui Pilyo. Dia tak tahu betapa sulit bagi Yesool setelah putus dengannya. Menangis dan minum berhari hari sampai tak bisa pergi ke kantor.dia bahkan tak tahu alasan yesool kenapa seperti itu. Pilyo kembali untuk mencari tahu.

 Sunhee sepertinya kesal karena Yesool akan jadi PM mopix. Sunhee ingin tahu apa yang terjadi antara Yesool dan Pilyo. Minhee ngasih tahu mereka mencoba mobil baru. Hanya itu yang dia tahu.

Foto Disney+
Foto Disney+

Saat mencoba mobil baru Minhu ikut. Awalnya dia yang nyetir lalu Pilyo menggantikannya. Pilyo mencoba sendiri mobilnya di tanah berdebu yang dilihat  yesool saat mencium tangan Minhu.

Foto Disney+
Foto Disney+

Lalu Pilyo membuka penutup mobilnya padahal Yesool sudah melarangnya. Pilyoo memotret yesool bersama mobilnya.

Pilyo ngingetin Yesool yang meminta melamarnya jika dia menang penghargaan cannes. Pilyo selalu membawa cincinnya di sakunya. Yesool tak bisa menjawab matanya berkaca kaca. Yesool  tersandung dan minhu menangkapnya. Ponselnya jatuh dan retak.

Foto Disney+

Setelah melihat semua yang dikatakan Yesool, akhirnya Minhu percaya. Yesool pun menceritakan detail yang dilihat Yesool di rumahnya apa yang mereka lakukan. Yesool merasa tersiksa. Dia menyukai perusahaan mereka ingin fokus bekerja dan tak terganggu perasaan. Karena itu Minhu mengajak melakukannya. Malam itu tak masalah. Namun seseorang datang ke sana.

Najwa Aulia