Kiss Sixth Sense Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesol masih tak percaya barusan apa yang diperlihatkan indra ke enamnya. Minhu tak apa tapi terlihat marah. Dia minta menjelaskan ke Anggota tim lainnya situasinya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Esoknya Yesool masih stres memikirkannya. Yesool masuk ke kamar Minhu begitu saja pas orangnya lagi ganti baju. Yesool melihat punggungnya tapi tak menemukan bekas luka seperti di penglihatannya. Yesool penasaran. Minhu pikir dia melantur.

Rekan rambut pendek menggoda dia melihat pAk Cha dan Yesool diatas ranjang. Yesool mengelak lalu pergi. Eomji ikutan kepo. Temannya bilang ada sesuatu diantara Yesool dan Pak cha.

Foto Disney+

Pak Yeom datang tanpa rasa bersalah. Dia tak mengira akan hujan. Minhu bilang karena itu  mereka punya panduan. Minhu nggak marah dia sudah marah sama yesool semalam.

Foto Disney+

Orang suruhan dari merek Billy datang dan mengeluh pada Yesool dan Minhu karna mereka mengeluarkan warna asli ranjangnya.

Yesool pikir itu baru dirilis dan mereka sulit mendapatkannya hari ini lagipula mereka akan mengadakan syuting tambahan. Pak Yeom ikut ikutan mereka bisa mengakalinya dengan CGI. Tapi orang itu memarahi mereka. Minhu menyuruh mengeluarkan ranjangnya.

Foto Disney+

Orang dari pihak Billy tak yakin direktur akan suka iklan ranjang tanpa ranjang. Minhu bilang jika direktur meminta iklan yang membuat orang penasaran sama mereknya. Dia yakin konsep baru mereka akan memenuhinya dan efektif.

Yesool juga menjelaskan mereka akan membuat orang membayangkan bahwa produk itu tidak ada disana dan menambahkan Suara hujan dan alamr seolah seolah ranjangnya ada. Orang itu protes karena dirubah mendadak. Yesool mencontohkan iklan jet waching masine yang konsepnya diubah dilokasi malah sukses  Ditonton 10 juta orang. Terkadang situasi seperti itu akan membawa hasil yang baik.

Foto Disney+

Syuting akhirnya kelar. Eomji lega. Dia merasa umurnya bertambah pendek jika syuting. Yesool diam. Dia merasa yesool aneh. Dipikirnya Wajar saja pasti berat menjadi PM. Eomji nanyain dewa Cha yang biasanya di lokasi syuting sampai selesai dan mengomeli Yesool. Si rambut pendek dateng ngasih tahu dia tampak kurang sehat. Setelah Eomji pergi dia kepo lagi apa yang terjadi  sama Yesool dan dewa cha. Yesool ngelak nggak ada yang bisa tterjadi.

Foto Disney+

Yesool cerita  dia melihat masa depannya, ti*d*r sama Minhu. Sepupunya pikir Yesool berimajinasi karena kurang tidur juga sering mimpiin dewa cha yang setiap malam ngejar dan ngomelin dia nyuruh membuat ulang proposal jelek itu.

Yesool makin marah tiap ingat  itu. Dia merasa bukan serangga tapi diperlakukan seperti hama padahal kemarin hanya kecelakaan. Nah sepupunya itu yakin Yesool nggak mungkin sama Minhu begituan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu minum pilnya lalu menjalankan mobilnya. Di rumah dia nggak bisa tidur gara gara mendengar suara balapan motor. Minhu lalu menelepon polisi melaporkan ada geng motor diantara tol gangbyeon dan hutan seol. Minhu bahkan menyebutkan nomor polisinya dengan jelas padahal mereka jauh dibawah apartemennya.

Foto Disney+

Jiyoung datang ke apartemennya karena mendengar dia sakit. Dan menebak  dia sakit  setelah berc*u*a* karena minhu pun sakit saat itu dengannya. Jiyoung mau tahu siapa orangnya.

Minhu bilang itu bukan c*u*an tapi bibir mereka saling menabrak. Minhu tanya apa tak ada paparazzi yang memotretnya saat dia ke sana tanpa manajer. Jiyoung malah seneng dipotret bahkan ingin menciumnya. Minhu pura pura ngajak jalan jalan lalu membawa jiyoung ke lift dan dia keluar lalu menjalankan liftnya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Keesokannya Minhu nggak bisa dihubungi. Minhee pikir Minhu nggak pernah cuti sampai membuat mereka nggak enak. Yesool juga ininggak tahu kenapa. Jo sunhee nyindir yesool yang nggak tahu padahal pasangannya di kantor. Yesool ngelak bukan pasangannya minhu. Sunhee ngingetin semua orang dikantor tahu hanya yesool yang dipedulikan minhu.

Minhee membela Yesool kalau minhu justru sering menganggu dan mengomeli yesool. Sunhee ngingetin dia kalau situasi tim 2 dan 3 sedang nggak baik dia harus paham. Minhee ngingetin tim dia kalah di semua pertarungan sedang tim minhee memperbarui kontrak.

Foto Disney+

Rapat pagi itu. Menurut pihak billy iklan ranjang tanpa ranjang ide yang bagus tapi memikirkan produknya tak ditampilkan membuatnya khawatir. Bahkan ranjang premium mereka yang rusak seharga 20juta won tak ditampilkan.Pak Yeom asal jawab dan menyalahkan Yesool yang baru pertama jadi PM jadi kurang pengalaman dan membuat kesalahan. Mereka akan membuat sinkronisasi ulang. Tetapi bukan itu yang diinginkan Billy.

Foto Disney+

Minhu akhirnya datang. Kim minhee berbisik ke Eomji jika tahun lalu mereka meminta syuting ulang karena selimutnya rusak. Mereka emang nyebelin.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu menjelaskan strateginya Iklan ranjang tanpa ranjang dimaksudkan menanamkan billy di pikiran orang tanpa menunjukkan produknya jadi mereka akan mencari “billy” di internet.

Lalu akan dibuka toko pop up agar pelanggan bisa merasakan merek mereka secara daring dan luring.

Namun pihak billyi pikir itu beresiko tanpa menunjukkan produknya.  Minhu menjawab saat wawancara Ceo billy bilang tak ada yang terjadi tanpa resiko karena itulah billy menjadi nomor satu di dunia industri. Strategi yang iikuti resiko besar akan membawa perubahan besar karena memiliki potensi yang besar.

Pihak billy pun paham.

Foto Disney+

Minhu diperingatkan harus menangani proyek mopix. Apa dia bisa menangani toko pup up juga. Proyek automobil mopix itu yang paling diinginkan wakil pimpinan. Toko pup up itu merepotkan dan soal Hong Yesool menjadi PM itu terlalu cepat. Orang itu ingin Yesool dikeluarkan.

Minhu akan membantunya. Menangani proyek dari awal hingga akan membuat yesool memahami pekerjaannya.

Foto Disney+

Yesol mengakui ke Pak yeom jika dia belum berpengalaman menjadi PM tapi dia sudah memintanya mengikuti panduan berkali kali karena mereka tak punya ranjang cadangan. Dan Yesool kesulitan menghubunginya. Harusnya dia tahu itulah penyebab masalah itu nggak bisa diatasi.

Yeom nggak mau disalahkan. Dia pikir rencana itu sudah cacat sejak awal.  Sebagai PM Yesool harusnya mengikutinya. Yesool juga yang menyewa tempat dalam waktu singkat untuk menghemat anggaran. Yesool akan mengatakan sesuatu tapi nggak jadi. Yeom menghardiknya.

Tapi dia berhenti saat melihat Minhu datang.

Foto Disney+

Yesool pergi Yeom berlagak dikasihani dan menjelekkan yesool. Yeom mengeluhkan perlakuan tim perencanaan padanya yang telah bekerja sebagai CD selama 15 tahun. Tim produksi  Pun memasang ranjang sesuai konfirmasi Hong Yesool.

Minhu menyebutkan kesalahannya yang mengacaukan syuting karena   sibuk berpesta bersama wanita di bar dan menolak panggilan nona Hong tapi malah menyalahkannya. Sejauh ini hanya Minhu yang tahu. Yeom tak bisa berkutik.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu nggak mau Yesool minta maaf. Minhu hanya meminta dia nggak melakukan hal yang akan disesalinya. Sebagai PM proyek itu jika dia diintimidasi atasan harusnya berhenti saja.

Yesool lalu tanya sudah berapa lama dia mengerjakan proyek iklan ranjang tanpa ranjang? Yesool melihat prposalnya di mejanya kemarin.

Minhu ngingetin yesool sendiri yang memintanya mempercayainya dan bertanggung jawab penuh sebagai PM dari proyek itu. Tapi jujur Minhu menduga Yesool akan melakukan kesalahan. Karena Minhu mengiinkannya memimpin proyek itu, dia ingin yesool merasakan semua prosesnya. Dan Minhu masih mempercayainya.

Yesool berterima kasih. Minhu melarangnya bergantung padanya sampai bisa mengucapkan terima kasih. Minhu menegurnya kembali bekerja. Yesool meletakkan sekotak cokelat hitam di mejanya.

Foto Disney+

Tim perencanaan masih bekerja malam itu. Yesool menegur Eomji yang nggak cari referensi malah melihat pemberitahuan perjamuan hari jadi Zeu ad yang ke 30. Eomji bilang dia sudah mengiriminya surel 30 menit lalu.

Eomji sudah frustrasi. Menurutnya yang lebih penting dari toko pop up itu mencari jodohnya di perjamuan nanti. Dia ngajak yesool berdandan setelah acara selesai.

Foto Disney+
Foto Disney+

Si rambut pendek mengeluh kalau pacarnya menghilang setelah dia bilang akan lembur dua pekan. Eomji menyebutnya putus. Si rambut pendek jadi frustrasi sejak menjadi AE,dia nggak ada waktu berkencan apalagi menikah.

Karena itu Eomji ngajakin dia ke perjamuan kali ini untuk menemukan pria baik. Lalu ajak berkencan. Setelah begadang semalaman mereka akan berc*u*m*n. Yesool tanya apa kau punya waktu berkencan?

Foto Disney+

Eomji merasa bujangan terbaik di perusahaan adalah Cha minhu. Si rambut pendek membenarkan kalau saja nggak menyeramkan. Lalu keduanya membayangkan berkencan sama cha minhu pasti menyenangkan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool menegur mereka. Menakut nakuti  sambil membayangkan cha minhu mengajaknya berkencan dengan gaya yang kaku. Sambil memarahinya dan mengomelinya seperti biasanya. Juga saat ngajak berc*u*m*n terkesan memaksa. Yesol melarang mereka membicarakannya meskipun santai.

Foto Disney+

Eomji menyahut,kau mengencaninya karena kau sangat mengenalinya.  Yesool marah,apa kau sudah gila? Pembicaraan terhenti saat Pak Yeom datang.

Foto Disney+

Yeom ingin tahu perusahaan mana yang akan menjadi subkontraktor toko pup up? Yesool memberitahu perusahaan yang menangani toko pop up parfum tahun kemarin. Yeom pikir itu mahal melabihu anggaran. Yeom lalu merekomendasikan Production Kim,pemiliknya temannya yang menangani claddi kamera. Yesool ingat hasilnya berbeda dengan cetak biru sehingga mereka dapat masalah. Jadi menurut yesool mereka harus memilih perusahaan yang pernah bekerja sama.Yeom ngajak untuk melihat hasilnya nanti.

Foto Disney+

Yesool jadi melamun. Di samping ada tulisan ,aku ingin bergabung dengan Zeu Ad pilih aku jangan lewatkan aku. Lalu yesol menulis bantu aku sebagai PM pertama tanpa masalah.

Foto Disney+

Tim perencanaan dan tim produksi bekerjasama membuat tempat yang akan dijadikan toko pup up.

Foto Disney+

Akhirnya selesai. Yesool akan menenggak red bombnya tiba tiba Minhu merebutnya. Dia nyaranin yesool,jika tak punya stamina milikilah keahlian. Menurutnya Yesool menghabiskan waktu 10 jam yang harusnya bisa selesai sejam karena itulah dia bergantung pada red bom.

Yesol ngasih tahu Oh jiyoung akan mengunggah tentang toko pup up mereka besok. Dengan para reporter dan penggemarnya sangat ramai.

Yesool pikir jiyoung sangat antusias bahkan mengatur jadwalnya demi toko pup up mereka. Yesool merasa mereka akan sukses.

Foto Disney+

Minhu tanya kenapa Yesool tak menunjukkannya lebih awal? Yesool pikir karena seseorang menolak proposalnya yang ke 18.

Minhu tahu Yesool selalu menyiapkan rencana B. Dia menyiapkan proposal 18 19 dan membuat keputusan berdasarkan responnya. Minhu minta dia membuat  satu yang bagus seperti yang itu. Sambil menunjuk dekorasi untuk iklan ranjang.

Baru saja memuji Minhu bilang slogan ‘ Bersama Billy’ itu payah. Dan minta Yesool membuat yang lebih bagus lagi lain kali.

Setelah Minhu pergi Yesool kegirangan sendiri. Minhu pun tersenyum lalu membuang kaleng red bom ke tempat sampah.

Foto Disney+

Oh jiyoung menemui Dokter Oh Sungtaek,agar dia memberitahunya siapa gadis yang mencium Minhu. Sungtaek nyuruh dia tanya orangnya sendiri. Jika Jiyoung terus menemuinya, dia akan memberitahu semuanya pada dokter Oh.

Foto Disney+

Sungtaek menelepon Minhu agar dia bilang ke jiyoung untuk nggak menemuinya lagi di kantornya. Minhu nyuruh dia nggak ngasih tahu Jiyoung. Sungtaek hanya memberitahu dokter Oh tapi jiyoung mendengarnya dan menuduhnya macam macam.

Minhu malah ingin pil yang diberinya kemarin. Sungtaek pikir dia sudah nggak sakit. Karena toko pup up itu minhu harus minum lagi.  Minhu minta dia membawakannya jika sempat.

Foto Disney+
Foto Disney+

Peluncuran toko pup up Billy menuai sukses. Banyak yang datang dan mengunggahnya di media sosial.

Jiyoung dalam perjalanan. Jiyoung sepertinya rela merubah jadwal demi Minhu.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu membaui sesuatu  lalu nyuruh Yesool menghubungi petugas kebersihan dan menyalakan AC juga menyemprotkan pengharum ruangan sebelum pengunjung bertambah banyak. Minhu masih saja ketus pada Yesool. Minhu juga nyuruh ketua memeriksa tiang penahan sebelah kiri karena terlihat tak stabil.

Foto Disney+
Foto Disney+

Eomji merasa Minhu sensitif. Pasti sulit hidup seperti itu. Yesool kesal sendiri berpikir Minhu menganggapnya serangga. Eomji merasa Minhu berubah sejak hari syuting itu. Yesool nggak percaya. Dia selalu sensitif dan mengomel. Apapaun yang mereka lakukan nggak pernah membuatnya puas. Dia melepaskan stres dengan mengintimidasi…

Oh jiyoung tiba tiba di sampingnya dan mendengar semuanya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Jiyoung nyindir Yesool membenci orang yang tersenyum padanya di depannya tapi membicarakannya di belakang. Dia bahkan melaporkan mereka yang berkomentar jahat ke polisi. Yesool.pikir dia salah paham. Jiyoung tahu Pak Cha agak sensitif dan mudah marah.

Foto Disney+
Foto Disney+

Tapi itulah pesonanya dan caranya yang membuatnya sukses di bidangnya. Dan seksi. Yesool menambahkan dia seksi saat sensitif. Jiyoung bertanya tanya kenapa beberapa tahun ini dia menjaga Yesool. Jiyoung sepertinya cemburu. Lalu Jiyoung mengerjai Yesool nyuruh dia membeli beberap kopi dan ribet. Saat Yesool kembali Jiyoung sudah pergi.

Foto Disney+
Foto Disney+

Seorang tunawisma masuk dan memaksa tidur di ranjang Billy. Sanggoo dan Minhe berusaha mengusirnya halus. Yesool bahkan menawari uang untuk ke motel atau sauna. Tetapi tunawisma itu melepaskan pegangan tangan Yesool dan mengguncang guncangkan tiang penyangga ranjang.

Minhu datang dan mendengar bunyi kayu dan lampu yang berderak. Tiang pun roboh. Minhu menyelamatkan tubuh Yesool yang hampir jatuh.

Foto Disney+

Yesool membawa Minhu ke rumah sakit. Sungtaek melihat yesool dan mengingatkan mereka nggak ada janji temu. Yesool bilang Bosnya terluka. Tahulah Sungtaek kalau itu Minhu.

Di ruang Igd yesool melihat bekas luka di punggung Minhu. Yesool jadi galau nih. Minhu ngingetin yesool yang terus menatap punggungnya. Yesool Cuma mau bilang dia menyelamatkannya. Minhu ketus lagi dia Cuma mencegah kecelakaan lain. Lalu menyuruhnya menutup toko pup up.

Foto Disney+
Foto Disney+

Sungtaek cerita kalau Minhu itu temannya SMA. Temperamennya buruk tapi pekerjaannya baik. Apapun itu dia minta dimaafkan.

Minhu akan pulang nyetir sendiri padahal habis minum pil dan anestesi. Sungtaek minta Yesool yang jadi sopir penggantinya. Meski minhu terlihat keberatan.

Foto Disney+

Di mobil sambil tidur Minhu dari jauh mendengar suara mobil yang menyelip mobilnya. Dia nyuruh Yesool perhatikan jalan. Yesool terus mikirin bekas luka itu  dan berpikir itu hanya kebetulan. Minhu nyuruh yesool menutup jendelanya karena  berisik.

Foto Disney+

Yesool menggendong Minhu ke apartemennya. Sungtaek ngasih tahu kode kunci rumahnya. Yesool melihat banyak pil di samping tempat tidurnya.

Foto Disney+

Yesool keluar kamar dan melihat vas bunga di ruang tamu. Yesool teringat penglihatan yang diperlihatkan inddra ke enamnya. Yesool berimajunasi dia dan Minhu berc**m*n lalu masuk kamar. Yesool tak percaya dia dan Minhu t**u* bersama.

Foto Disney+

Sebelum pergi yesool ingin memastikan lagi dengan menabrakkan bibirnya ke bibir minhu sekali lagi. Tapi Minhu tiba tiba membuka mata.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

A Business Proposal Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Business Proposal Episode 2, Untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca…
Undercover Ep 5 Part 2
Read More

Undercover Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 5 Part 2, Kamu bisa check full bagian recap-recapnya tersedia di tulisan yang…
Read More

High Class Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…