Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 12 END

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool mencoba membangunkan Minhu yang terluka dan pingsan. Polisi menangkap Haejin. Minhu dibawa ke rumah sakit dan dioperasi karena luka tusuknya. Yesool menunggu di luar dan tiba tiba ingat semua masa lalunya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool kecil tersesat di depan Panti asuhan noel dan terus menangis. Minhu kecil membantunya mencari rumah ya sampai ketemu.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool kecil menolong Minhu saat dibully teman temannya. Sejak saat itu mereka bermain bersama. Minhu bahkan membacakan cerita untuknya. Mereka juga melukis bersama ibu Yesool.

Foto Disney+
Foto Disney+

Saat itu berita di tv akan terjadi gerhana bulan total dan bulan merah super. Lalu ditayangkan iklan mopix yang dibuat ayah yesool dan dibintangi Jiyoung kecil.

Foto Disney+
Foto Disney+

Suatu malam Minhu melihat ayah yesool tergeletak di lantai dan mendengar seseorang masuk rumah. Minhu mengajak yesool lari. Haejin muncul dan mengejar mereka.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Mereka memasuki hutan dan terus lari dikejar Haejin. Sampai yesool terjatuh ke dalam sungai. Minhu berusaha menyelamatkannya. Di darat Minhu memberinya nafas buatan kemudian minhu terlihat kesakitan di kepalanya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool pingsan selama dua hari. Yesool bangun dan menanyakan ayahnya. Yesool tak ingat apa yang terjadi pada ayahnya dan keberadaan minhu. Namun ibunya lega karena yesool melupakannya. Tetapi Yesool kecil menyadari dia bisa melihat masa depan sejak kejadian itu.ibunya mengajak ke rumah pamannya di amerika.

Foto Disney+
Foto Disney+

Ibu minta maaf tak memberitahunya. Ibu pikir itu yang terbaik untuknya dan tak menyangka haejin akan melakukan itu lagi. Lalu dokter memberitahu mereka sudah menghentikan pendarahan dalamnya tapi tanda vitalnya belim stabil. Yesool menunggu minhu dan berharap dia bangun.

Foto Disney+
Foto Disney+

Di kantor mopix mengajukan keluhan. Situasi kacau tak ada minhu dan yesool. Sebelumnya menyerahkan surat pengunduran diri pada Sunhee untuk merawat Minhu. Sunhee akan menggantikannya sebulan. Yesool ingin tetap berhenti. Sunhe ngingetin proyek mopix dan ponsel keple. Minhu sudah lama menunggu penawaran keple. Jadi sunhee akan menganggapnya cuti sebulan tanpa dibayar.

Foto Disney+
Foto Disney+

Jiyoung menangis keras tahu minhu belum sadar. Seungtaek menenangkannya. Howoo mengirim makanan untuk seungtaek saat denger dia belum makan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu akhirnya bangun. Seperti kata dokter Oh, minhu dan yesool punya kemampuan khusus untuk saling melindungi. Namun keduanya kini kehilangan kemampuan khusus itu.

Foto Disney+

Lalu yesool mengatakan akan disisinya dan mencintainya selamanya maksudnya ngajak nggak akan

putus. Tapi bohong. Keduanya bertengkar karena Ponsel yesool hilang dan minhu tak bisa menemukannya. Yesool marah lebih karena cemburu saat minhu berbicara sambil tersenyum sama klien bernama nona yoon. Yesool ngajak putus. Tapi kemudian minhu minta maaf dan mereka pun baikan lagi.
Foto Disney+

Mereka bertengkar lagi gara gara penerbangan mereka dibatalkan. Minhu menyalahkan yesool karena percaya padanya dia pikir yesool bisa melihat masa depan. Yesool pun kesal.

Foto Disney+

Keduanya merasa sama sama berat berpacaran seperti itu. Minhu pikir itu menyebalkan dan ngajak tinggal bersama. Yesool marah minta putus.

Foto Disney+
Foto Disney+

Di kantor pun mereka bertengkar dan itu menginspirasi Eomji untuk konsep iklan meja. Lalu keduanya berdebat soal sutradara. Yesool ingin merekrut Pilyo.

Foto Disney+

Mereka terus bertengkar dan mendapat kejutan jika seungtaek dan howoo akan menikah. Yesool kemudian mengemasi barang barangnya di rumah minhu.

Foto Disney+

Dalam wawancaranya Pilyo dan Jiyoung, jiyoung membuat kesal Yesool karena bekerjasama di film itu sama Pilyo agar bisa menc**m karakter Minhu. Sebelumnya Pilyo juga ingin membuat Minhu mati mengenaskan. Yesool cemburu tak mau mengakui.

Foto Disney+

Dalam wawancara itu Jiyoung menyatakan perasaanny pada Pilyo. Yesool kesal karena orang yang bilang mencintainya bertengkar dengannya tiap hari.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool pergi. Minhu mengejarnya setelah lelah akhirnya menemukannya. Mereka pun setuju berdamai lagi dan untuk saling mencintai saat ini. Begitulah kisah cinta mereka tanpa indera keenam. Mungkin mereka tidak ditakdirkan untuk satu sama lain. Mereka akan bertengkar dan berdamai seperti itu lagi. Dalam perjalanannya mereka akan menulis takdir mereka sendiri. Lalu Yesool mengkissiu Minhu.

TAMAT

Najwa Aulia