Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Sementara Yesol da Minhu lagi asyik asyikan. Seseorang mengawasi rumah dan kamar Yesool dengan cctv. Tampak juga foto foto Yesol kecil ayah dan ibunya di sana. Lalu Chulyong pacar ibu yesol menjadi korban tabrak lari. Yesool mengetahuinya kemudian dari Howoo.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool melihat masa depan lagi bahwa seseorang mengancam Minhu dan sepertinya Minhu terluka.

Foto Disney+
Foto Disney+

Ibu yesool mengirimkan foto foto yang dikirimkan seseorang sebelum kecelakaan chulyong. Ibu Yesool menduga seseorang yang melakukannya. Minhu sudah memeriksa dan merasa janggal. Minhu ingin memberitahu Yesool kejadian itu tapi ibu Yesool tak mau yesool mengingat kenangan buruk itu. Dia sudah menyuruh detektif menyelidiki kasus itu. Sampai tersangkanya ketemu dia minta merahasiakannya dari Yesool.

Foto Disney+

Terjadi masalah di kantor.

Carnex merek mobil lain merilis iklan yang mirip dengan draf lama mereka. Ide Pilyo reuni sepasang kekasih itu.Dan orang yang membocorkan itu Pak Yeom setelah diberitahu Sanggoo. Namun Pak yeom tak tahu papan cerita berubah. Itu juga rencana Minhu untuk mengetahui insiden bocornya foto. Memang Pak yeom pelakunya.

Foto Disney+

Staf pilyo membicarakan jiyoung yang dicampakkan Minhu. Pilyo mengelak, Jiyoung yang datang untuk melihat penayangan perdana mopix, jadi kepedean mengira Pilyo melindunginya. Pilyo nyangkal.

Foto Disney+

Yesool  howoo seungtaek juga nonton iklan itu di rumah sakit. Howoo tak suka saat Seungtaek memuji Jiyoung cantik.

Foto Disney+

Yesool bertemu Daejin yang menyapanya sebentar lalu pergi dan menatap aneh ke yesool.

Foto Disney+

Ternyata orang yang meneror Ibu yesool dan menabrak chulyong adalah Kim Haejin karena tak bisa membiarkannua bersama pria lain. Daejin mengidap penyakit aneh dan mengira yesool putrinya. Namun ibu yesool telah melaporkannya ke polisi.

Foto Disney+

Ibu yesool masih belum memberitahu tentang daejin dan yesool disuruh tinggal di rumahnya minhu sementara. Namun yesool ingin menjaga jarak dengan minhu karena dia bisa terluka ada orang yang ingin menyakiti keluarganya,target berikutnya adalah yesool dan Minhu akan menyelamatkannya.

Foto Disney+

Minhu minta yesool menceritakan waktu dan tempat jika hal buruk terjadi padanya. Yesool melihat danau beku di sampingnya, bulan merah ada sinar aneh di sekitarnya lalu spanduk acara panti asuhan noel.

Minhu menunjukkan tempat yang dimaksud yesool dan minhu pikir tempat itu mengadakan acara tiap tahun dan itu panti asuhan noel yang didatangi minhu tiap bulan tiap sabtu ketiga. Yesool jadi khawatir hal buruk itu akan menimpa minhu tapi minhu menenangkan tak akan terjadi apa apa. Minhu mengkonfirmasi panti asuhan kalau akan mengadakan acara peringatan pembukaan lagi. Itu tanggal 31 desember.

Foto Disney+
Foto Disney+

Lalu yesool bermimpi sewaktu kecil dia dikejar seseorang dan jatuh ke waduk lalu seseorang menyelamatkannya. Yesool bingung itu mimpi atau masa depan. Minhu menenangkan Itu hanya mimpi.

Foto Disney+
Foto Disney+

Paginya yesool terus kepikiran bahkan saat mereka akan memasang papan reklame mopix. Sanggo mengkhawtirkannya tak sengaja jarinya menyentuh yesool dan yesool melihatnya terjatuh dan itu kemudian terjadi. Yesool merasa masa depan tak akan berubah.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu menemukan bukti bahwa tabrak lari chulyong disengaja dan direncanakan. Minhu yakin pelakunya sama dengan kasus pembunuhan tak terpecahkan 6000 624 yang pembunuhnya belum tertangkap. Polisi tak bisa tahu hanya dengan melihat itu. Minhu minta mereka menangkap pelakunya sebelum 31  desember jika tidak dia akan mengajukan keluhan dan memberitahu wartawan.

Foto Disney+

Setelah menemukan rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian ditemukan itu adalah pria yang sama. Minhu minta dilakukan penyelidikan lagi.

Foto Disney+
Foto Disney+

Jiyoung mengikuti Pilyo yang masuk ke tempat yang biasa didatanginya bersama Yesool. Itu akan jadi terakhir kali Pilyo ke sana setelah iklan mopix dipasang tak lama gedung itu akan dihancurkan. Pilyo akan ke inggris. Tak ada alasan untuk tinggal.

Jiyoung hampir menangis melemparnya dengan tasnya. Jiyoung pikir dia akan meninggalkannya juga. Malu jiyoung meralat dia akan rindu dijelek jelekkannya. Jiyoung hanya tak ingin kehilangan teman m*n*m. Lalu Pikyo ngajak m*n*m untuk terakhir kali.

Foto Disney+
Foto Disney+

Setelah pergi kencan malam itu Yesool kembali mengingat Minhu di ruang operasi. Yesool lalu memutuskan akan tinggal di amerika sampai akhir musim dingin. Minhu mengejar ke rumahnya dan menemukan kamera yang merekam aktivitasnya di kamarnya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool dalam perjalanan ke bandara. Yesool dikejar seseorang. Yesool terus lari dan masuk ke bar Haejin. Yesool heran Haejin tahu tabrak lari yang menimpa chulyong namun kemudian yesool pingsan. Minhu mendengar yesool memanggil Haejin. Minhu mencoba masuk ke bar daejin tapi pintunya terkunci.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool terbangun dan melihat fotonya waktu kecil. Haejin muncul dan mengingatkan waktunya dia memanggilnya ayah. Karena yesool tak ingat apapun haejin menceritakan kalau dulu dia sudah menyukai ibunya sejak pandangan pertama lalu muncul Hong Sungjoon dan merusak segalanya bahkan mengambil putrinya (yesool) darinya. Lalu di bar itu haejin memb*n*h sungjoon.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pada waktu itu Haejin mendatangi Sungjoon. Haejin menuduh dia merusak segalanya dan mengambil putrinya. Sungjoo menjelaskan dia dan Kim sara menikah karena cinta sedangkan perasaannya pada Sara hanya obsesi. Haejin tak mau tahu lalu m*n*s*k Sungjoon.

Foto Disney+
Foto Disney+

Lalu disanalah Haejin menunggu yesool kembali. Sampai ia melihat berita wawancara yesool di ZEU AD. Yesool pura pura mengingat  dia ayahnya. Lalu naik  ke lantai atas untuk melihat kamarnya. Yesool menemukan jendela terbuka dan melompat. Haejin melihatnya. Yesool terus berlari dengan kaki pincang. Daejin terus mengejarnya.

Foto Disney+

Minhu ke panti asuhan noel dan di sana diadakan acara peringatan pembukaan panti.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool melewati danau beku. Haejin menyuruhnya berhenti. Tiba tiba danau retak yesool tercebur ke air. Minhu ke sana dan menyelamatkan yesool. Minhu memberinya nafas buatan. Lalu Minhu terlihat kesakitan.

Foto Disney+

Haejin menghampiri dan m*n*s*k minhu. Yesool terbangun dan menangis melihat Minhu.

Najwa Aulia