Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool akhirnya menginap malam itu di rumahnya Minhu. Ingin terlihat keren minhu mencoba memasak untuknya tapi malah pancinya gosong. Lalu yesool bertanya lukisan yang dekat vas itu Minhu bilang cinta pertamanya yang melukisnya.

Foto Disney+

Di ruang ganti , yesool melihat alat pelindung Minhu,yesool mencoba ia tak bisa melihat atau mendengar apapun. Minhu lalu cerita saat usianya 13 tahun ia mengalami kecelakaan,terbangun setelah pingsan selama sepekan lalu mendengar suara suara yang 10 kali lebih keras dari orang normal.

Foto Disney+

Yesool tahu perasaannya karna ia pun kesulitan saat melihat masa depan pertama. Dan ia belum pernah menceritakan tentangnya pada pacar pacarnya sebelumnya. Begitupun minhu.

Foto Disney+

Sesampai di rumah Yesool bertanya tanya apa yang dikatakan Minhu di masa depannya,Yesool menebak,’Aku cinta kamu’ yesool malu sendiri tapi di rapat pagi itu Minhu malah ingin surat pengunduran mereka dan mengajak mereka kerja semalaman. LOL

Foto Disney+

Ibu Yesool mengira dia yang mengirimnya bunga ternyata bukan juga bukan dari tunangannya. Ibunya nyuruh yesool ngajak pacarnya ke pamerannya. Yesool rasa aneh karena mereka belum lama pacaran tapi minhu mendengar dan setuju datang.

Foto Disney+

Minhu menemui pilyo dan mengoreksi kesalahan warna dan efek suara yang dibuatnya. Minhu melihat rekaman yesool di monitor, pilyo segera menghapusnya.

Foto Disney+

Yesool menemui Jiyoung di tempat pemotretan untuk rapat tapi jiyoung malah tanya apa dia mencintai Minhu. Yesool menegaskan kalau menyukai minhu bahkan setelah tahu rahasianya. Jadi ia minta Jiyoung tak mengkissnya lagi karna kini minhu miliknya.

Foto Disney+

Jiyoung dan Pilyo saling curhat dan membandingkan diri mereka sama Minhu dan yesool. Pilyo suka melihat Yesool saat kasmaran karna terlihat cantik tapi melihatnya menatap orang lain seperti itu menyakitinya

Foto Disney+

Yesool membuat kode rahasia agar dia dan Minhu bisa berduaan di kantor tanpa ketahuan yang lain.

Foto Disney+

Yesool memperkenalkan Minhu pada ibunya dan ternyata mereka saling kenal. Ibunya menyesal atas kejadian itu,karena membawa Yesool ke Amerika tanpa pamit pada minhu yang sedang sakit. Ibunya tahu kalau Minhu belum mengungkap jati dirinya pada Yesool.

Minhu akan menunggu yesool ingat namun terkadang ingin jujur padanya. Ibu Yesool berpikir saat yesool tak ingat kejadian itu, dia berharap lebih baik yesool tak mengingatnya. Tapi mungkin ada waktu yang baik untuk mengatakannya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Ibu Yesool kembali mendapat kiriman bunga dari orang tak dikenal. Kali ini disertai sketsa gambar wajahnya. Ibu yesol mengejarnya dan orang itu di dalam mobil.

Foto Disney+

Kelakar antara Pilyo dan Jiyoung makin seru. Jiyoung pikir karena mungkin mereka m*n*m bersama makanya jadi saling menyukai tapi pilyo tak mau saling menyukai.

Foto Disney+

Minhu memberi sebuah kalung sebagai kejutan untuk yesool tapi yesool sepertinya kecewa minhu belum menyatakan perasaannya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu dan Yesol sudah bersiap untuk kencan malam itu tapi mereka selalu lembur selama sepekan.

Foto Disney+

Minhee menangis kesal merasa Yesool menyulitkannya. Yesool tahu dia membencinya karena merasa dia hanya cadangannya. Bahkan dia menangis karena tak mahir dalam perkerjaan dan karena dia membencinya. Yesool minta dia menahannya sambil menjelek jelekkannya.

Foto Disney+

Pak Yeom mengajak bicara dengan Minhu merasa sebagai seniornya tapi minhu mengabaikannya. Yeom mengingatkan tentang sesuatu di masa depan untuk tak bersikap seperti itu tapi dia pergi setelah minhu hanya diam saja. Minhu terus menatap kepergiaannya

Foto Disney+
Foto Disney+

Penayanngan perdana iklan mopix sukses. Pimpinan mopix berterima kasih pada Yesool. Lalu setelahnya tim perencanaan satu dan kru pilyo makan malam. Mereka bermain jujur atau m*n*m. Botol diputar dan mengarah ke Yesool,pilyo dan Minhu tapi mereka terus minu karena tak mau menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Cinta pertama.

Foto Disney+

Pilyoo keluar dulu. Yesool tahu dia sengaja menghindar untuk tak membuatnya risih. Lallu yesool memujinya keren dan iklannya bagus. Pilyo lalu pergi. Di jalan dia menghubungi Jiyoung mengajaknya ketemuan.

Foto Disney+
Foto Disney+

 Minhu terus minum karena tak bisa menjawab tentang cinta pertamanya. Kemudian minhu mengejutkan karena tak sengaja mengirim pesan berantai ke semua orang,padahal akan ditujukan ke Yesool  Minhu ngajak keluar untuk berduaan.

Foto Disney+

Pilyo curhat ke jiyoung kalau dia maksudnya nggak akan menunggu Yesool lagi. Saat Yesool bahagia dia ikut bahagia. Jiyoung mengejek dia mantan pacar yang menempel. Tapi Jiyoung tak suka diatatap.Pilyo seperti itu seolah Pilyo merayunya. Pilyo bilang dia bukan tipenya. Namun kemudian Jiyoung ingin dijadikan karakter utama jika Pilyo buat film romantis.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool kesal Minhu masih ingat cinta pertamanya dan buat kesalahan karena dia. Minhu mengatakan merindukan cinta pertamanya lalu dan itu Yesool dan akhirnya bilang aku cinta kau.

Foto Disney+

Mereka pulang ke rumah minhu dan memecahkan jackson. Maka mengalami seperti yang dilihat yesool. Ada juga Yesool kecil tertidur di samping Minhu.

Najwa Aulia