Kiss Sixth Sense Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.

Foto Disney+
Foto Disney+

Hong YeSol habis lembur tidur di kantor esoknya dia langsung pesan 5 cangkir espresso dalam satu cangkir dan minum red bomb.

Yesol meramal akan hujan. Rekannya  nggak percaya dia pikir Yesol gila. Yesol pede aja dan hujan bener bener turun.

Foto Disney+

Yesol tahu apa yang akan terjadi di hari itu. Dia pun akan membuka sebuah pintu dan masuk lalu berciuman dengan pria yang ada didalam sana. Lalu mereka melakukan itu dan Yesol akan menyesalinya.

Foto Disney+

Di ruang meeting pak Cha memarahi mereka semua karena nggak ada satupun yang memuaskan klien. Dan AD, memperbesar anggaran untuk konsep murahan pada mereka. Cha Minhu merasa lucu. Cha Min Hu memegang lehernya.

Foto Disney+

Dan Target kemarahan selanjutnya adalah Yelsol sebagai AE. Dan tugas AE itu memimpin proyek di agensi periklanan. Jadi tugas yesol sebagai AE bekerjasam dengan tim produksi tim media dan tim lain untuk mengeksekusi proyek sesuai tenggat waktu dan anggaran dan merencanakan strategi periklanan.

Pak Cha merasa Yesol meremehkannya dengan hasil seperti itu dan mempresentasikannya. Juga dia mengkopi kalimat dari proposal musim lalu. Bahkan musik latarnya mirip  kampanye KS Elektronic. Cha menyamakan pekerjaan mereka seperti mahasiswa yang hanya dibayar buat bayar kuliah.

Foto Disney+

Pak Cha menyindir Yesol punya indar ke -6 tapi nggak tahu hasilnya seperti itu. Jika dia nggak bisa melakukan proyek itu Cha minta dia berhenti.

Yesol pikir targetnya terlalu singkat dan CD kita kurang sehat jadi… Cha nyuruh dia pakai lidahnya untuk bekerja tak salahkan yang lain. Yelsol minta maaf hasilnya nggak sesuai yang diharapkannya. Pak cha nggak mengharapkan apapun dan minta dia nggak terlalu pede. Yelsol pergi dengan muka kesal.

Foto Disney+

YeSol menjuluki Pak Cha sebagai dewa Cha karena Cha minhu sering membuat masalah dengannya Dan batara untuk klien. YeSol tahu dewa Cha akan menghentikan presentasinya  dan  membenci apapun yang dipresentasikannya. Makanya dia membuat rencana B. Yesol kesal sekali padanya tapi kali ini akan dimaafkan. Yelsol menyibakkan rambutnya.

Foto Disney+
Foto Disney+

YeSol menyuruh tim perencanaan merevisi  proposal dalam 24 jam. Mereka kemudian bekeja sangat cepat. Setelahnya YeSol melihat dewa cha sambil jalan melihat ke arahnya dan menunjuk jari kepadanya.

Foto Disney+
Foto Disney+

YeSol kesal lagi bagaimanapun ChaMinHu dewa di dunia periklanan juga yang mengajarinya menjadi AE.

YeSol harus bisa membaca tanda kayak wajah nada bicara kata kata klien agar dia bisa memenangkan kontrak apa nggak.

Foto Disney+
Foto Disney+

YeSol bisa membaca tanda itu tapi tetap frustasi jika hal itu terjadi.  Jika Cha Min Ha menunjukkan seringai itu maka tandanya dia akan menolak presentasinya. Jika dia memegang lehernya maka YeSol target selanjutnya.

Eomji tahu Yesol sudah frustrasi lima tahun lalu. Yesol membenarkan.

Foto Disney+

Saat itu penampilan Yesol masih polos. Cha Min hu mengkritik cara berpakaian dandanan gaya rambutnya nggak akan bisa menunjukkan keahliannya pada klien. Lalu Yesol dipinjami kartu kredit untuk membeli baju.

Foto Disney+

Selanjutnya Yesol dikritik habis habisan. Yesol menangis.

Foto Disney+

Saat ini Ye Sol mendengar yuniornya menangis karena tim produksi memarahinya saat dia mengatakan akan mengubah proposalnya dan tim media mengeluhkan tenggat waktu meskipun sudah menyetujuinya.

Yesol mengatakan padanya seperti yang dikatakan Cha min Hu padanya. Kenapa kau menangis?Apa kau dipecat? Apa kau dicampakkan? Kau sangat sakit sampai menangis?  Kecuali salah satu dari  ketiganya janganlah menangis setidaknya tidak di kantor. Pergilah ke salon dan tidurlah beberapa jam. Dengan penampilanmu saat ini kau tidak akan bisa menemui klien.

Yesol kesal lagi dia memakinya saat mendengar dari ChaMinHu tapi pada akhirnya melakukan sepertinya.

Foto Disney+

Yesol sengaja berdiri di dekat Eonji  agar pekerjaannya lebih cepat selesai tiga jam. Eonji lagi melihat Idol kesukaannya. Eonji menyamakan dia dengan ChaMinHu. Yesol geram setidaknya mereka nggak akan lembur.

Eonji ngerti lalu dia tanya Bagaimana Yesol tahu akan hujan. Yesol hanya akan memberitahunya. Dia bisa melihat masa depan. Eonji pikir dia gila karena kurang tidur.

Foto Disney+
Foto Disney+

Sebenarnya Yesol bisa melihat masa depan. Meskipun nggak ada yang percaya Yesol punya indra keenam. Saat bibirnya menyentuh tubuh orang lain dia akan melihat masa depannya.

Foto Disney+

Sehari sebelumnya saat di dalam lift, nona Yoon menyibakkan rambutnya dan mengenai bibir Yesol yang berdiri di belakangnya. Yesol langsung mendapat penglihatan kalau besok pagi akan hujan.

Foto Disney+
Foto Disney+

Kemampuan itu dia dapat 22 tahun lalu meskipun nggak tahu dari mana. Saat ia mencium punggung tangan ayahnya ia melihat ayahnya akhirnya meninggal di rumah sakit. Saat mencium pipi ibunya Yesol melihat masa depan ibunya.

Yesol merasa bisa melihat masa depan orang lain seperti kutukan baginya yang tak terelakan karena Yesol nggak pernah ada di masa depan orang yang dicintainya. Meskipun nggak tahu kapan terjadi namun satu yang pasti masa depan itu pasti terjadi.

Foto Disney+
Foto Disney+

Saat mencium pipi pacarnya  Yesol melihat di masa depannya dia bersama wanita lain. Lalu Yesol minta putus.

Foto Disney+

Pacar berikutnya Yesol selalu menolak jika minta dicium bahkan pura pura flu selama 3 bulan. Akhirnya putus lagi. Aturannya Yesol tak akan menggunakan kemampuannya itu.

Foto Disney+

Yesol menemui Pak Yeom selaku tim produksi. Pak Yeom sepertinya habis  minum. Yesol mengharuskan dia hadir di presentasi akhir kali ini. Yeom pikir pertemuan itu nggak penting. Yesol tanya apa dia sudah melihat surel yang dikirimnya? Yeom  yakin dia akan membuat klien terkesan dan seakan meremehkannya.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Saat Yesol menyerahkan fail iklan ranjang Billy pada Pak Cha dia melihat gambar gambar dan juga botol obat. Pak cha merasa itu seperti iklan AC atau mesin cuci.  Pak Cha pikir karena itu proyek pertamanya sebagai PM harus bertanggung jawab atas produksi dan hasil akhirnya

Tapi Cha MinHu melihat logo warna merek nggak sesuai. Apa Yesol nggak melihat Saturasi dan kecerahan nggak sesuai. Yesol pikir hampir mirip. Pak cha nyuruh memperpanjang video akhir 0,2 detik dan tambahkan salinannya.

Yesol nggak sadar mimisan sampai menetes di bajunya. Pak Cha nyuruh dia ganti baju. Yesol pikir itu setelan mahal. Sampai Pak Cha memberinya isyarat dan Yesol tahu. Yesol langsung kelabakan mencari tisu. Pak Cha mengikutinya dan melihat minuman kaleng yang sering diminum Yesol.

Foto Disney+
Foto Disney+

Presentasi proyek Billy. Sayangnya klien merasa itu tampak kurang ciri khas iklan ranjang malah seperti iklan AC atau mesin cuci. Dia pikir penting membuat orang penasaran dengan iklan mereka.

Foto Disney+

Yesol akan menjawab tapi Cha minhu membenarkan tapi menonjolkan alam adalah konsep yang belum pernah dilakukan Billy. Dan efeknya akan seperti yang diinginkannya. Klien itu mengandalkan Cha Minhu.

Foto Disney+

Salah satu tim perencanaan merasa klien ingin meneken kontrak sama dewa Cha padahal Yesol yang mempresentasikan. Yesol pikir itu wajar karena dia yang bertanggung jawab dengan merek itu.

Eonji pikir dewa cha memiliki kuasa atas batara. Lalu Yesol menyuruh mereka pulang. Mereka akan makan makan untuk menyambut anak magang tetapi dewa cha tiba tiba kembali untuk mengajak rapat. Syutingnya akan dimulai besok.

Foto Disney+

Pak Cha lalu nyuruh Yesol ikut dengannya. Yesol ditanya prasyarat pertama sebagai Ae. Yesol jawab kemampuan berkomunikasi. Pak cha pikir dia nggak punya itu. Yesol rasa presentasinya bagus tadi. Pak cha bilang dia bahkan nggak bisa jawab karena gugup. Lalu prasyarat kedua. Yesol pikir Kemampuan merencanakan dan anggaran.

Foto Disney+

Pak Cha menyahut stamina. Lalu membawa Yesol ke rumah sakit yang sering didatanginya. Yesol heran dia tahu. Yesol bertemu dokter yang memperingatkannya dia memiliki gejala insomnia dan kekalutan mental.

Dokter itu pikir agensi periklanan itu memperkerjakan orang lebih parah dari industrinya dan para Ae tak pernah mendengarkannya. Yesol bertanya tanya ada AE lain?. Juga minta tak memberi masalah padanya agar bedebah itu tak menelponnya lagi. Dokter sepertinya menutupi siapa orang itu.

Dokter minta Yesol tak minum obat berbarengan dengan Red bomb dia akan pingsan seperti tahun lalu. Juga nggak lagi minum kopi. Yesol janji nggak akan minum kopi dan red bomb lagi.

Foto Disney+
Foto Disney+

Tapi yesol minum red bomb dan ketahuan pak cha yang nyuruh dia berhenti dari proyek mopix. Yesol nggak mau, dia berusaha jadi PM diproyek itu,  Bahkan dia begadang demi itu dan Billy. Yesol berusaha bertahan. Pak cha minta dia nggak bertahan.

Yesol mau ngejar Pak cha tiba tiba hak sepatunya patah. Yesol oleng mau pegangan sama pak cha tapi orangnya cuek akhirnya yesol terjatuh di lantai. Malu yesol pura pura nyelesaiin papan cerita.

Foto Disney+

Pak cha minta tim perencanaan mengubah tata letak juga pencahayaan. Yesol yang kesal menulis makian untuk pak cha sambil pura pura bersikap manis. Yesol berpikir untuk memukulnya meski harus dipenjara. Tiba tiba Pak cha nyuruh dia memeriksa lokasi syuting bersama AD.

Foto Disney+

Eomji pikir  dewa cha menyukainya. Yesol marah dia hampir membunuhnya di tangga. Tapi yesol tak menceritakan detailnya. Temennya pikir pria yang mendorong karier wanita yang disukainya tak mungkin membunuhnya.

Yesol bertanya apa dia sukses? Pil dan red bomb membuatnya pusing haid mag haid nggak teratur dan insomnia parah.

Eomji pikir pria  kebanyakan mengganggu orang yang disukainya. Yesol pikir dewa cha tertarik pada semua orang di kantor karena sering mengganggu mereka tapi Dia rasa lebih sering menggangunya.

Foto Disney+

Yesol menemui artis yang untuk iklan ranjang. Oh Jiyoung mengeluh bukan Minhu sayangnya yang datang. Yesol ngejelasin kalau dia akan terlambat datang.

Jiyoung pikir Yesol tak andal karna memilihnya untuk iklan itu dan kerendahan hati padahal semua film dan dramanya yang berkarakter polos dan lugu gagal.

Yesol justru menyukai karakternya yang polos dan lugu di hello again. Dan iklan itu bukan kerendahan hati tapi menampilkan jiyoung sebagai individu.  Jadi akan menampilkan kualitas jiyoung yang dikagumi banyak orang. Juga akan menampilkan daring untuk menjual paket barang yang digunakan jiyoung sebelum tidur.

Foto Disney+
Foto Disney+

Jiyoung kini tahu kenapa minhu mempertahankannya. Lalu Jiyoung menyentuh bibirnya ingin tahu merek lipstiknya. Yesol seketika melihat jika nanti iklannya akan berhasil lalu segera berlari untuk membelikan lipstik seperti yang dipakainya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Tapi setelah Yesol kembali melihat Minhu seperti akan mencium Jiyoung. Yesol akan menyerahkan kantong lipstiknya tapi kakinya tersandung dan kantong jatuh didekat kaki minhu. Yesol lari.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesol tak apa dia pikir minhu sudah tua mencium wanita ini wanita itu bukan masalah besar. Minhu pikir dia salah paham dan minta Yesol menjaga ucapannya Sambil menyelipkan botol mineral di genggamannya. Yesol langsung meneguknya setelah dia pergi.

Foto Disney+

Tim perencanaan malam itu mengadakan pesta penyambutan anak magang. Sekaligus bersulang untuk tim mereka yang harus selalu begadang..Yesol datang belakangan. Mereka membicarakan Pak Cha. Yesol menasehati untuk tak berharap pak cha makan dengan mereka dan tak banyak bicara jika di dekatnya.  Eomji ngasih tahu  kemampuan dewa Cha dalam membedakan gerimis dan hujan juga nuansa lagu. Juga tak punya kehidupan sosial.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesol menghubungi Pak yeom di tim produksi karena memasang ranjang malam itu. Yesol takut terjadi sesuatu. Pak yeom yang lagi minum pikir tak akan terjadi apapun.

Foto Disney+

Pak Cha tiba di lokasi syuting. Salah satu anggota tim memujinya yang sudah jadi kepala memujinya masih mengurusi A-Z. Pak Cha bilang itu pekerjaannya. Pak Cha menatap langit.

Foto Disney+

Pak Cha menghubungi yesol tanya persiapannya. Yesol sudah memeriksanya dan tak akan terjadi apapun. Yesol minta dia memeriksa proposalnya terkait proyek mopix. Minhu langsung menutup telponnya.

Foto Disney+

Sepupu Yesol kaget melihat dia di rumah setelah seminggu tak pulang. Dia mengeluh waktunya tak banyak tersisa yesol nggak bisa menemani dalam misinya. Yesol berjanji akan menemaninya dia merajuk tapi setelah diberi banyak uang dia menjadi senang.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesol tak bisa tidur. Dia punya firasat. Dan hujan benar benar turun. Minhu menghubunginya. Yesol ke lokasi syuting malam itu mencoba menghubungi tim perencanaan dan tim produksi tapi tak ada yang angkat.

Foto Disney+
Foto Disney+

Pak cha menuduh yesol memasang ranjang sesuka hati. Yesol menahan marah. Dia bilang sudah memeriksa cuaca dan nggak ada masalah. Dia hanya asisten manajer. Tim produksi tak mau mendengar perintahnya. Mereka pikir dia tak tahu masalah teknis. Dewa Cha pikir dia hanya memberi alasan.

Yesol memberitahu sudah menghubungi beberapa orang dari kedua tim dan mereka dalam perjalanan. Dewa Cha memarahinya lagi? Apa mereka bisa menggantikannya dalam proyek itu.

Foto Disney+

 Yesol kesal. Merasa dari tim perencanaan Yesol harus mengurusi masalah produksi pemasaran bahkan pekerjaannya seperti itu. Jika belum tahu pekerjaannya dewa Cha nyuruh dia mundur dari proyek itu.

Yesol minta maaf. Jika belum memikirkan apa yang bisa dilakukannya baru dia boleh menjawab. Pak cha marah karena Yesol hanya bisa memanggil tim lain ke sana. Apa dengan membawa orang yesol akan membereskan masalahnya? Yesol akan memikirkan arahan baru.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Yesol mengikuti pak cha membawa barang ke gudang. Dewa Cha tiba tiba kakinya tersangkut kabel. Ia pun terpelanting dan menubruk Yesol hingga bibir mereka bersentuhan.

Foto Disney+

Yesol mendapat penglihatan. Yesol merasa belum pernah melihat yang seperti itu. Indra ke enamnya melihat yang tak seharusnya Dia ada bersama Cha minhu saling ngekiss. Yesol terkejut.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 50 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 50 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 24 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 24 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…