Drama Korea

Kiss Sixth Sense Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kiss Sixth Sense Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EP ISODE SEBELUNYA DISINI.

Foto Disney+
Foto Disney+

Setelah diputus Yesool tanpa alasan jelas Pilyo ke rumahnya dan tak sengaja mendengar jika Yesool bisa melihat masa depan dan melihat masa depan Pilyo menikahi wanita lain. Karena itu yesool minta putus. Tapi yang disayangkan Pilyo itu Yesool tak pernah memberitahunya dan malah memberitahu Minhu hal seperti itu dan membuat kontrak dengannya.

Foto Disney+

Sekarang pun minhu jadi bertanya jika yesool melihat masa depan bersamanya buruk apa yesool akan mengakhiri hubungan mereka? Tapi Minhu tak akan membiarkan hal buruk terjadi.

Foto Disney+

Pak Yeom terkesan Minhu langsung dapat PPM. Entah bakat atau koneksi.Sepertinya dia iri sama minhu. Wakil pimpinan yang menyukai Minhu. Insiden bocornya foto kalau tim lain pasti sudah dipindahkan. Sanggo pikir Pak Cha berbakat. Lalu Yeom mengira syuting mobil di gurun. Sanggo membantah konsepnya kali ini luar biasa.

Foto Disney+

Pilyoo memutuskan Syuting iklan di pulau jeju. Yesoo akan bicara dengan Mopix karna mobilnya harus diangkut dengan kapal.

Foto Disney+

Pilyo membuktikan kalau masa depan yang dilihat Yesool itu salah. Mereka ke rumah Wanita itu dan Eunjung sudah menikah dan punya anak dari pria lain.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool kesal dia mengakui salah lihat dan terbawa perasaan. Jikapun Yesool memberitahunya dia mungkin akan takut dan menghindarinya. Yesool sangat takut. Masa depan yang dilihatnya berbahagia dengan wanita lain. Pilyo pikir jika yesool menghindarinya dia tak akan bisa membujuknya. Karena itu Minhu menunggu sampai Eunjung menikah dan punya anak untuk kembali lagi padanya. Pilyo meyakinkan dia ada dihadapannya dahulu dan sekarang. Pilyo masih menyukainya.Tapi yesool tak bisa berkata kata.

Foto Disney+
Foto Disney+

Saat Minhu pergi Jiyoung mengangkat  panggilan telepon Yesool di hpnya minhu dia bilang Minhu banyak membicarakan tentangnya,katanya Yesool punya rahasia dan kemampuan khusus karena itu Minhu terpesona olehnya. Jiyoung akan merahasiakannya. Lalu jiyoung menghapus panggilannya.

Foto Disney+

Dan ada yang merekam dan menunggah video saat Pilyo bicara sama Yesool. Yesool akan menuntutnya. Eomji kira dia balik lagi sama Pilyo. Eomji nyuruh dia pacaran sama Minhu dan Pilyo. Yesol bilang dia pacaran sama Minhu. Eomji terkejut lagi mengira Yesol mendua. Lalu video itu Pak cha pasti melihatnya. Tapi eomji menenangkan kalau dia hanya terlihat punggungnya.

Foto Disney+

Cha Minhu akhirnya melihat video itu. Dia memarahi Yesool karena posesif dan cemburu. Merasa disudutkan Yesool mengungkit Minhu yang memberitahu rahasianya pada Jiyoung. Saat  Yesool tanya kemampuan khusus apa yang dimaksud Jiyoung,. Dia tak bisa menjawab.

Foto Disney+

Pak Yeom sepertinya berusaha memprovokasi Minhee, dia bilang sepertinya Minhu membuat kesepakatan dengan wakil pimpinan. Dia merencanakan agar Yesool kembali ke tim 1. Nona jo juga bilang Minhee hanya cadangannya Yesool. Apa Minhee akan diam saja di pulau jeju nanti? Minhee tak menjawab.

Foto Disney+
Foto Disney+

Yesool sepertinya diikuti seseorang saat pulang malam itu.

Foto Disney+
Foto Disney+

Setelah sampai di pulau Jeju, Yesool sepetinya sengaja menghindarinya Minhu. Yesool yang seharusnya menemani klien bersama Minhu nyuruh Minhee menggantikannya.

Yesool sendiri ke pelabuhan mengambil mobil bersama Eomji. Yesool dalam suasana hati buruk tapi Eomji nyuruh dia berbaikan sama Minhu.

Foto Disney+

Di rumah sakit universitas Daehan Seungtaek sepertinya berusaha mencari kesalahan Howoo dan memarahinya.

Foto Disney+

Pilyo mengagetkan Yesool. Dia ngingetin Yesool masih punya janji kencan dengannya dua kali. Karena Yesool ragu pilyo akan bicara sama Minhu. Tanpa sepengetahuan mereka Minhu melihat dari atas kamarnya.

Foto Disney+
Foto Disney+

Seungtaek  sepertinya menyesal dan khawatir sudah membentak howoo tapi saat tahu howoo nggak nangis malah makan banyak dia kesal lagi.

Foto Disney+
Foto Disney+
Foto Disney+

Detektif Yang memberitahh menangkap pelakunya tapi dia mengaku tak membobol rumah nomor 130. Tinggi pelaku juga berbeda dari gambarannya. Minhu minta polisi memberitahu jika ada yang janggal selama penyelidikan.

Di rumah ibu Yesool menemukan foto ayahnya hilang dari bingkainya.

Foto Disney+

Minhu memperingatkan Jiyoung untuk terakhir kali jika dia mengatakan sesuatu pada Yesool maka dia tak akan menemuinya lagi. Jiyoung ingin membuktikan jika Yesool menghapus rasa saiktnya lalu mengkissnya. Yesool lewat dan melihatnya. Minhu sakit kepala.

Foto Disney+
Foto Disney+

Minhu ngejar Yesool untuk menjelaskan juga tentang tempo hari. Yesool nggak peduli lagi apa yang dikatakannya tentangnya pada Jiyoung dan ada apa diantara mereka. Yesool merasa hubungan mereka tak akan berhasil. Minhu menduga itu karena dia tergoda Pilyo. Yesool membenarkan saja dan minta mengakhiri hubungan mereka.

Kemudian Yesool berjalan sendirian. Seseorang di mobil mengikutinya. Minhu yang kesakitan mencari jejak Yesool. Minhu mendengar suara orang itu membuka mobil dan berjalan ke arah Yesool. Minhu terlihat kesakitan dan mengejarnya.

Najwa Aulia