Kisah Untuk Geri Ep 9

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 9 (Geri’s Story), Nih yang penasaran bagaimana cerita lengkapnya tersedia lho pada tulisan yang ini. Ingin tahu lebih dalam tentang Episode sebelumnya ada di sini.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Malam itu, Geri menyatakan cinta dan nembak Dinda. Saat itu Dinda menerima dan Ia mau jadi pacarnya Geri. Dari sana, mereka kembali ke pos kemah dan lengket banget satu sama lain.

Mereka mengadakan permainan jurit malam dan akhirnya dibagi beberapa kelompok. Dinda tak mau jauh-jauh dari Geri dan ingin satu kelompok dengannya.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Budi dan Adit nampak percaya diri dan memilih jalan duluan. Sementara itu, Jia dan teman-temannya mengikuti dari belakang. Dia bahkan menyuruh mereka berdua hati-hati. Jia dan kawan-kawannya telah siap merencanakan tentang skema hantu itu.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Budi dan Adit melihat sosok hantu tua mengira itu Jia yang berdandan. Tiba-tiba Jia datang dan mengatakan kalau itu hantu beneran. Mereka berdua pun ketakutan terutama Budi.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Jia lalu menyuruh Budi untuk tenang. Dengan percaya diri, Jia menyuruh Kuntilanak itu pergi. Tetapi hantu itu diam saja. Betapa kocaknya scene ini, bahkan Jia menampar kuntilanak itu, gila gak ada harga dirinya si mbak kunti.

Tiba-tiba Attala yang memakai pakaian kuntilanak datang dan mengatakan kalau hantu itu bukan dirinya. Saat itu juga semua pada panik, Mereka kabur tetapi Budi dan Jia pingsan. Hantu itu tertawa menyeramkan lalu pergi.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Saat terbangun hantu itu sudah pergi. Dan Budi merasa kagum terhadap Jia yang sangat berani banget melawan hantu beneran. Mereka pun berpelukan, tetapi suara kuntilanak kembali muncul dan keduanya memilih pergi meninggalkan tempat itu.

Malam harinya, anak-anak terlihat senang semua. Foto selfie bersama dan menonton pesta kembang api.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Keesokan harinya, Geri mengantar Dinda pulang. Mereka berdua dikejutkan oleh ibu Dinda yang pulang. Dinda juga mengatakan pada ibunya bahwa Dia sama Geri sekarang sudah pacaran. Geri kemudian pamit pulang.

Besoknya saat Dinda pulang sekolah, Dia mencari mamahnya. Tetapi Dinda tak sengaja menemukan formulir pendaftaran beasiswa akademis di Malaysia.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Dinda dan Ibunya membicarakan hal ini berdua. Banyak perdebatan dan beda pendapat tentang masalah ini. Dinda juga tak ingin pergi namun Ibunya mengatakan pada Dinda bahwa Dia sudah tak bisa membiayai sekolahnya di SMA Garuda lagi untuk tahun depan.

Dia juga merasa kasihan pada Dinda yang sendirian. Hal ini semua demi masa depan Dinda. Saat itu juga Dinda sangat sedih.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Dinda lebih dulu memberitahu kabar ini kepada Jia dan teman-temannya tanpa memberitahu Geri terlebih dahulu. Jia juga merasa terkejut dan kecewa, karena mereka akhir-akhir ini baru saja berbaikan dan menjadi teman baik tapi Dia sudah mau meninggalkannya lagi.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Dinda juga menemui Lucy bahwa Dia tidak bisa mengasuh Lucy lagi. Dinda pun membuat list bucket / daftar keinginan sebelum Dia pergi dan mulai melakukannya.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Geri yang sedang bersama Adit dan Budi melihat ibunya Dinda pergi ke kantor kepala Sekolah. Mereka mengira kalau Dia sedang berkonsultasi. Ternyata Dia mengurus transfer nilai-nilai, rapot dan surat-surat perpindahan. Ibunya bahkan sudah mengurus kependudukan Dinda di Malaysia dan semuanya sudah beres.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Ibunya mengatakan pada Dinda bahwa pihak kantor juga meminta ibunya berangkat akhir minggu ini. Kini waktu Dinda benar-benar sedikit.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Seorang staff sekolah mencari Dinda, Dia bertemu geri. Dia ingin meminta tolong Geri untuk memberikan beberapa surat dokumen Dinda untuk ke Malaysia yang sudah diselesaikan. Geri pun terkejut mendengar.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Sepulang sekolah. Dia datang ke rumah Dinda. Dia sedikit kecewa padanya, apalagi sampai hari ini, Dinda belum bilang apa-apa padanya. Dinda menjawab bahwa Dia akan memberitahu Geri pada waktu yang tepat. Dinda sendiri sebenarnya tak ingin jauh-jauh dari Geri, namun keadaan yang memaksanya dan Dia tak punya pilihan.

Sejak itu, Geri sama sekali tak membalas pesan dan mengangkat telepon Dinda. Dia pun menjadi sedih.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Jia membawa Dinda untuk pesta perpisahan. Di sana ada Kiara, Jezzy, Adit, dan juga Budi. Mereka sudah menyiapkan makanan yang banyak.

Dinda pun berterima kasih pada Jia dan semuanya. Di sana Budi dan Jia sudah terlihat lengket banget. Mereka juga sudah jadian. Di sana Dinda tak melihat keberadaan Geri. Adit dan Budi sudah mengundang Geri, meski Dia tak kasih tahu bahwa ini adalah pesta perpisahan untuk Dinda.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Geri akhirnya datang. Mereka berdua mengobrol berdua. Kesedihan yang buat baper pun terjadi. Mereka berdua sama-sama menangis, Geri merasa tak bisa kehilangan Dinda namun Dinda menegaskan kalau Dia akan tetap Cinta meski jarak memisahkan mereka berdua antara Malaysia dan Jakarta.

Singkat obrolan, Geri meminta putus dari Dinda. Dia juga menyalahkan dirinya sendiri karena telah mencintai Dinda. Tetapi Dinda tak mau putus darinya. Dinda pun menangis, teman-temannya datang dan mencoba menenangkannya.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Semalaman Dinda masih sedih. Malam itu, Dinda datang dan meninggalkan sesuatu di depan rumah Geri. Keesokan hari, teman-teman dan Nenek Aisyah mengantar kepergian Dinda. Dinda pun akhirnya pergi ke bandara

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV
Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Kak Irene melihat bungkusan di depan rumah dan membawanya lalu memberikan ke Geri. Geri membaca sebuah buku diary besar yang disertai foto-foto. banyak kenangan mereka berdua yang ada di dalamnya.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Geri datang dan Dia sudah terlambat karena Dinda sudah pergi ke Bandara. Adit memberikan kunci mobilnya, mereka menyuruh Geri untuk mengejarnya. Geri pun bergegas ke bandara.

Sekuriti menghentikannya karena menyuruh Geri untuk memindahkan mobil itu. Tetapi Geri mengabaikannya dan segera mencari Dinda. Dia akhirnya menemukan Dinda. Ibu Dinda memberikan waktu untuk mereka berdua.

Geri menegaskan kalau Dia datang ke sana bukan untuk balikan lagi. Menurut Geri mereka tak pernah putus karena kesepakatan kedua belah pihak tak bisa diputuskan secara sepihak begitu saja.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Dinda pun lantas mempertanyakan kepada Geri tentang kemauannya. Geri mengatakan pada Dinda baru Dia selama ini takut merasa kehilangan dan justru hal ini yang akan membuat Dia kehilangan. Namun Dinda menjawabnya kalau Dia berjanji pada Geri untuk selamanya akan menjadi milik Geri.

Banyak orbolan-obrolan mereka berdua yang buat baper dah. Geri sangat mencintai Dinda dan Dia merasa beruntung menemukan wanita seperti dirinya. Dinda menyuruh Geri untuk menunggunya balik dari Malaysia.

Kisah Untuk Geri Ep 9
foto: WeTV

Cerita berakhir dengan Dinda pergi ke Malaysia. Geri pun mengatakan pada Dinda bahwa Dia mencintainya. Dinda pun membalas ke Geri bahwa Dia mencintai Geri.

Astaga endingnya, berharap ada Season 2 ya gaes! kalau Kamu gimana?

Nih gaes jika Kalian penasaran pasangan Budi dan Jia, dan ingin tahu nama asli dan biodatanya bisa baca rekomendasi profil mereka di link berikut ya.

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kisah Untuk Geri Ep 5
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 5 (Geri’s Story), Silahkan nieh gaes untuk cerita link full melalui…
Sosmed Ep 3
Read More

Sosmed Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 3, Simak daftar rekapnya lengkap di tulisan yang ini. Untuk melihat link Episode…
Scandal Ep 13
Read More

Scandal Ep 13

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 13, Yuk gaes baca juga full recapnya ada lho nih di tulisan yang…