Kisah Untuk Geri Ep 5

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 5 (Geri’s Story), Silahkan nieh gaes untuk cerita link full melalui bacaan di tulisan yang ini lho. Sedangkan agar memahami jalan cerita cek dulu Episode sebelumnya ada di sini.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Geri mengalami luka parah dan berdarah. Dia pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu Dinda menghampirinya sambil menangis, tetapi Jia justru kesal dan melampiaskan kemarahannya pada Dinda.

Setelah itu, Dinda segera datang ke rumah sakit. Di sana sudah ada Budi, Adit, kak Irene dan Raini. Mereka pada mengkhawatirkan Geri, sedangkan Dinda semakin panik dan mereka berusaha untuk menenangkan Dinda.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Karena Kak Irene harus merawat Lucy, Dia menitipkan Geri bersama Dinda. Sedangkan Raini pun mengantar Kak Irene sampai depan. Adit dan Budi ingin memberi pelajaran pada Rio, tetapi Dinda mencegahnya.

Tak lama setelah itu, Jia datang dengan marah-marah. Ia kembali marah kepada Dinda. Beruntung Raini dapat menenangkan situasi. Dia menyalahkan Dinda tentang terjadinya semua ini.

Raini kemudian menyeret Jia keluar rumah sakit. Sedangkan dua mantan sahabat Dinda Kiara dan Jezzy berusaha untuk memberi semangat pada Dinda.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Seharian Dinda menunggu Geri siuman, tetapi sampai malam Dia tak kunjung sadar. Dokter mengatakan pada kak Irene kalau keadaan Geri sudah membaik, namun Dia butuh waktu untuk siuman.

Dinda pun rela tidur di bangsal rumah sakit tempat Geri dirawat. Sedangkan kak Irene harus pulang karena Lucy sendirian di rumah. Sampai pagi, Geri juga belum bangun.

Tiba-tiba ponsel Dinda menyala dan ditelepon oleh Kak Irene. Meski hari minggu, Dia menyuruh Dinda ke sekolah. Mereka akan membahas tentang masalah Rio.

Setelah berunding antara, Kak Irene dan kedua orang tua Rio, Irene tetap ingin memproses hukum kelakuan Rio dan membawanya ke polisi. Kedua orang tua Rio memohon-mohon keringanan pada Irene. Kepala Sekolah sebagai jalan tengah juga berharap mereka berdamai.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Tetapi kak Irene tetap bersikeras untuk membawanya ke jalur hukum agar memberi efek jera pada Rio. Setelah selesai, Dinda pun berterima kasih pada Irene karena satu masalah sekarang sudah selesai. Seluruh video tentang Dinda yang dimiliki murid-murid SMA Garuda juga semuanya sudah ditindak dan dihapus.

Irene dapat telepon dari rumah sakit kalau Geri sudah sadar. Dinda pun yang mendengar itu sangat senang. Dia berlarian menuju bangsal tempat Geri dirawat.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Dinda terkejut ketika melihat ada Raini sudah ada di sana. Geri terlihat akrab sekali dengan Raini dan membuat Dinda memundurkan langkahnya. Dia tidak jadi masuk ke kamarnya Geri dan pulang.

Sampai beberapa hari, Dinda tak kunjung datang. Di sekolah Dinda dapat pesan dari Kak Irene kalau Geri sudah boleh pulang dan Dia menanyakan keberadaan Dinda yang tak pernah datang lagi ke rumah sakit. Dia mengirim pesan agar Dinda untuk berkunjung ke rumahnya.

Tiba-tiba datang ceweknya Rio yang bernama Nataya. Dia marah-marah karena Dinda akan menuntut cowoknya. Dia juga mengejek ayah Dinda yang akhirnya divonis 15 tahun penjara dan hal ini menghancurkan keyakinan Dinda kalau ayahnya tak bersalah. Meski begitu, Dinda tetap akan yakin kalau ayahnya tidak bersalah dan hanya dijebak rekan bisnisnya.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Nataya semakin memojokkan Dinda, lalu ada Jia dan gengnya. Dia menganggap Rio kalau derajatnya lebih rendah ketimbang koruptor. Natanya pun kesal dan pergi.

Sementara itu Jia menasehati Dinda untuk menjauhi Geri. Karena Ia yakin jika Dinda masih di dekatnya, Geri akan selalu sial. Raini mengajak Dinda untuk jenguk Geri sepulang sekolah. Tetapi Dinda nampak sedih dan terdiam.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Dinda berjalan dan tiba di atas jembatan. Dia berfikiran negatif untuk bunuh diri dan melompat dari atas jembatan. Tetapi Geri tiba-tiba meneleponnya dan seperti biasa mereka berdua ribut sendiri. Geri kemudian menyuruh Dia untuk share location (bagi lokasi).

Dia berjanji akan memberikan opsi terbaik untuk melakukan bunuh diri agar tidak menyakitkan. Akhirnya Geri datang dengan motornya. Setelah berbicara, Geri kemudian mengambil tali tambang dan mengikatkan tali ke tangan Dinda dan dirinya sendiri.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Dinda memang ingin melompat, tetapi Ia tak ingin Geri ikut melakukan itu. Dinda mulai menyalahkan dirinya sendiri karena sudah terlalu banyak menyusahkan Geri bahkan Geri hampir mati gara-garanya.

Geri kemudian mengajak Dinda untuk makan. Mereka berdua pergi ke restoran kesukaan Geri. Dia menanyakan Dinda yang tak pernah datang menjenguknya di rumah sakit, karena justru Raini yang selalu ada di sana.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Sementara itu Dinda masih merasa bersalah dan menganggap dirinya ini cewek toksik. Di sana, Dinda juga ingin putus dari Geri. Tetapi Geri menolaknya. Dia akan memutuskan Dinda jika Dia main piano dan nyanyikan sebuah lagu.

Dinda pun berdiri dan akhirnya duduk memainkan piano sambil bernyanyi. Dia tetap dengan keputusannya, Dinda ingin putus setelah melakukan semua ini.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Dinda pun akhirnya menyanyikan lagu dan Geri pun ikut bernyanyi bersama. Judul lagunya “Cinta Hebat” (Ost film ini yang dinyanyikan asli oleh Syifa Hadju feat Angga Yunanda lho gaes).

Saat mereka berdua bernyanyi, banyak ditampilkan kenangan-kenangan mereka berdua dari episode pertama sampai sekarang.

Kisah Untuk Geri Ep 5
foto; WeTV

Episode ini pun ditutup dengan Dinda putus dengan Geri, setelah bernyanyi Dinda pulang meninggalkan Geri. Malam harinya sendirian, Dinda menangis. Dan ketika sekolah besok harinya, Dinda mengalihkan pandangan Dia dari Geri.

Seluruh foto / gambar termasuk konten dimiliki oleh WeTV karena ditulis seperti yang Admin ingat. Di Sini TENTANGSINOPSIS.com hanya memberikan spoiler full melalui serangkaian tulisan dan beberapa cuplikan saja. Untuk nonton secara lengkap Kamu harus kunjungi situs resminya atau aplikasinya di WeTV Indonesia.

Jangan gunakan situs-situs tidak resmi ya gaes. Bahkan WeTV sendiri telah menjanjikan akan menayangkan seluruh episode gratis. Namun seperti biasa jika ingin nonton 2 EP lebih dulu ketimbang gratis dan tanpa iklan, silahkan langganan ya. Cek list harga di daftar link yang ada di awal postingan.

21 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Kaget Nikah Ep 2A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kaget Nikah Episode 2A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Sosmed Ep 2
Read More

Sosmed Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 2, Daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Young mencoba menenangkan Nadya yang…
Read More

Geez & Ann Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 4, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Kisah Untuk Geri Ep 8
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 8 (Geri’s Story), Simak bagian lengkapnya ada pada tulisan yang ini…
Ustad Milenial Ep 2
Read More

Ustad Milenial Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 2, Untuk bagian cerita lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Dimulai dari…