Kisah Untuk Geri Ep 3

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 3 (Geri’s Story), Adapun link daftar spoiler lengkap di tulisan yang ini. Jika ingin memahami alur silahkan baca dulu Episode sebelumnya ada di sini.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Geri sedang ngobrol bareng Ranini di kantin. Saat itu Dinda datang dengan tersenyum lalu mendekatinya dan memeluk Geri dengan manja sambil memanggilnya sayang.

Dinda pun mengenalkan dirinya pada Raini kalau Dia pacarnya Geri. Raini menganggap kalau mereka berdua cocok lalu memilih cabut dari sana.

Geri pun akhirnya kesal dan menurutnya Dinda nyebelin sekali. Dinda pun meminta maaf pada Geri.

Jia ingin merubah nama geng mereka karena Kiara dan Jezzy sudah tak ikut bersama Dinda lagi.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Sementara itu Jia tak mau dipanggil Queen / Ratu nanti ketularan missqueen seperti Dinda, Jia maunya dipanggil sebagai princess, putri. Saat itu Dinda melintas dan mendengar mereka.

Jia juga ingin mengundang teman-teman sekolahnya untuk pesta ulang tahun Dia. Jia tak berencana untuk mengundang Dinda.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Raini bertemu dengan Geri. Saat itu Geri terlihat menawarkan diri untuk membantu Raini mengerjakan tugas biologi. Dinda yang di dekat mereka menguping itu.

Ternyata ujung-ujungnya Geri justru menyuruh Dinda yang mengerjakan tugas itu. Awalnya Dinda menolak namun akhirnya mau meskipun terpaksa.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Pulang sekolah, Geri ingin mengantar Raini tetapi Dinda duluan datang dan sudah ada di motor Geri sambil menggodanya.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Dinda menyerahkan tugas biologi itu dan Dia pamer helm pink baru miliknya. Namun Geri merasa jijik melihatnya.

Dinda melihat Jia, Kiara dan Jezzy. Dia yang membonceng Geri memanfaatkan situasi ini sambil mengejek Jia yang jomblo.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Di perjalanan, Geri dan Dinda sedikit bertengkar kecil, karena itu mereka berdua terjatuh dari motor.

Akhirnya Geri membawa Dinda ke rumahnya. Saat itu, Dinda terkejut karena Dia pernah datang ke rumah itu untuk mengantar kak Irene.

Ternyata benar, di dalam rumah Dia bertemu lagi dengan Kak Irene. Saat itu Irene pun menceritakan pada Geri kalau Dinda lah wanita yang pernah Ia sebutkan sebelumnya dan pernah menolong dirinya.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Irene menyuruh Geri mengambil obat untuk mengobati luka pada kaki Dinda. Irene juga menyalahkan Geri karena Dia ngebut.

Di sana Dinda juga bertemu Lucy, putrinya Kak Irene. Terlihat dengan cepat Dinda akrab dengan mereka berdua.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Irene lagi mencari pengasuh baru untuk Lucu. Dinda pun kepikiran untuk jadi pengasuhnya Lucy. Dia menawarkan diri untuk melakukan itu.

Geri awalnya tak setuju dengan keputusan Dinda apalagi Dinda dulu adalah gadis kaya yang manja dan memiliki banyak pembantu yang mengurusnya. Tetapi Dinda sangat yakin kalau Dia dapat jadi pengasuh Lucy.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Sepulangnya dari sana, Dinda memberitahu ibunya tentang hal ini gaes. Dia akan jadi pengasuh Lucy part time.

Awalnya Ibu Dinda menolak dan menyuruh Dia untuk fokus sekolahnya saja, karena uang sekolah Dinda juga sudah di bayar setahun penuh.

Tetapi dengan baik-baik, Dinda menjelaskan pada ibunya kalau Dia butuh kegiatan positif dan tidak akan membuang waktu yang tidak jelas seperti masa lalu.

Dia juga meyakinkan ibunya kalau pun Dia menjadi pengasuh Luci, Dia tetap akan fokus pada belajarnya. Dinda juga menjelaskan kalau Lucy adalah keponakan Geri. Akhirnya Ibu Dinda memberikan izin padanya.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Saat Geri sedang ngobrol bareng Budi dan Adit, tiba-tiba geng Jia datang. Dia memberikan undangan pada Geri untuk datang ke pesta ulang tahunnya.

Budi dan Adit tak dapat diundang, tetapi Jia memastikan bahwa jika mereka ingin datang silahkan datang saja karena dalam undangan Geri tertulis Geri and Partner.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Di rumah, Dinda dan Lucy masih asyik bermain. Hal ini mengganggu waktu tidur siang Geri. Dinda tak sengaja menemukan undangan ulang tahun Jia.

Dinda bertanya apakah Geri akan mengajak Budi dan Adit, namun Geri membantahnya, Dia justru menjawab sambil menggoda kalau Dia akan mengajak pacarnya.

Dinda yang lemot pun akhirnya tersadar kalau pacar Geri adalah Dia. Kak Irene membantu Dinda berdandan dan mengenakan pakaian.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Dinda terlihat sangat cantik banget hingga membuat Geri terpesona dan terdiam melihatnya. Mereka pun datang ke pesta itu. Awalnya Dinda merasa minder dan tak ingin masuk. Tetapi Geri meyakinkannya dan memberinya semangat.

Di dalam pesta, terlihat Jia nampak kesal dengan hadirnya Dinda. Apalagi ketika musik kesukaan Dinda dan mantan gengnya Kiara bersama Jezzy disetel.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Dinda, Kiara, dan Jezzy justru menari bersama. Jia pun semakin kesal pada Dinda.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Geri dan Dinda terlihat berdua. Saat mengobrol bersama Geri mengatakan kalau Dinda sangat cantik banget malam ini. Dinda pun merasa senang mendengarnya.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Dinda kemudian pergi ke toilet. Geri pun menunggunya. Belum sempat ke toilet, Dinda melihat Raini datang dan Geri menyambut Raini. Saat Raini bertanya apakah Geri datang sendiri, Dia menjawab sama teman-teman sekelas.

Seketika itu Dinda kesal banget, karena baru saja Dia bilang padanya kalau dirinya cantik banget sekarang justru bersama cewek lain. Dinda pergi ke kamar mandi sambil mengomel-ngomel sendiri.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Jia merencanakan sesuatu yang jahat dengan mengunci Dinda di dalam toilet. Lalu memberikan tanda toilet rusak.

Dinda pun berteriak minta tolong tetapi tidak ada yang membukanya. Geri menunggunya sampai pesta berakhir.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Ketika semua orang sudah pulang, Jia menghampiri Geri yang sedang menunggu Dinda. Tetapi Jia berbohong dengan mengatakan pada Geri kalau Dinda sudah pulang dari tadi.

Geri pun kesal terhadap Dinda. Tak lama kemudian Raini juga akan pulang. Geri menawarkan diri untuk mengantar pulang Raini. Akhirnya mereka pulang bareng.

Jia kesal lagi karena belum sempat ngobrol bareng Geri.

Setelah pesta sudah berakhir, Jia menyuruh bibinya untuk membuka pintu toilet. Dinda pun akhirnya keluar dan berterima kasih pada bibi. Tetapi saat mencari Geri, ternyata sudah tidak ada.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Semua orang juga sudah pergi. Dinda pulang dengan wajah yang terlihat sedih. Ibunya menanyakan hal ini, namun Dinda menjawabnya kalau Dia hanya kelelahan.

Tak sengaja, Dinda melihat pesan WA milik ibunya tentang perjanjian kerja di KU / Kuala Lumpur, Malaysia. Mama Dinda keterima kerja di Malaysia dan Dinda pun senang banget.

Dia ditawarkan jadi administrasi di sana selama setahun. Dinda pun menyuruh mamahnya untuk tidak menolak dan mengambil pekerjaan itu.

Dinda mengira kalau Dia dan mamahnya akan pergi ke Malaysia bersama. Tetapi Ibu Dinda tidak bisa membawnaya ke sana. Karena itu Ibunya khawatir kalau meninggalkan Dinda sendirian.

Tetapi Dinda tidak masalah apalagi di tempat ini ada nenek Aisyah yang bisa bantuan jagain Aisyah.

Karena membantu ibunya, Dinda izin kepada kak Irene kalau Dia tak bisa mengasuh Lucy hari ini. Sementara itu Kak Irene akhirnya menyerahkan putrinya kepada Geri untuk Dia jaga.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Geri yang asyik bermain video game tidak mendengarkan perkataan Irene. Lalu Dia mematikan video game tersebut.

Irene juga memberikan remot tv kepada Lucy dan menyuruhnya jika Om Geri main game PS terus, untuk menyuruhnya matikan saja.

Irene pun berangkat kerja. Geri meminta Lucy untuk menyalakan tvnya. Namun Dia tak mau. Kemudian Lucy ingin Geri mengajaknya ke rumah Auntie Dinda.

Dengan sedikit merengek Luci mengatakan kalau Dia ingin sama Auntie Dinda. Akhirnya Geri datang ke rumahnya Dinda bersama dengan Lucy.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Geri kemudian membahas juga tentang kejadian selama, Geri mengatakan pada Dinda kalau Dia sudah menunggunya.

Tetapi Dinda tak yakin kalau Dia menunggunya. Dinda juga membahas tentang perkataan Geri semalam yang bilang ke Raini bahwa Dia bersama teman-teman sekelasnya bukan pacarnya.

Ibu Dinda lalu mempersilahkan Geri dan Lucy masuk. Dia yang sudah masak banyak juga menawarkan mereka untuk makan bareng.

Geri sudah lama tidak merasakan masakan almarhum ibunya. Dia suka dengan masakan ibunya Dinda bahkan tambah makannya.

Ibu Dinda membelikan ponsel baru untuk Dinda, meskipun tidak semahal milik Dinda sebelumnya. Tetapi Dinda justru merasa bersyukur yang terpenting bisa telepon dan video call dengan ibunya.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Kemudian setelah itu, mereka semua di meja makan pada selfie bareng.

Di sekolah, Raini yang tahu ulang tahun Geri ingin membelikan kado untuknya. Dinda terlihat bingung karena Dia tak tahu sama sekali tentang hari ulang tahun Geri.

Raini mengajak Dinda untuk ikut bareng bersamanya. Dinda awalnya menolak tetapi Raini memaksanya dan akan menunggu Dinda sepulang sekolah.

Raini dan Dinda pergi ke mall. Terlihat Raini membeli parfum untuk Geri. Saat itu ada Jia yang melihat mereka dan menghampirinya.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Jia mengejek Dinda, Dia yakin kalau Dinda tak akan sanggup membeli parfum ditempat mahal seperti ini.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Raini kemudian membela Dinda kalau Dia yang mengajak Dinda bareng bersamanya. Raini membeli Parfum mahal seharga 2 juta untuk hadian ulang tahun Geri. Namun Dinda tak membeli apa-apa. Dia akan membeli sendiri saja nanti.

Saat akan keluar, sekuriti mencurigai Dinda mengambil sesuatu dan memeriksanya. Dinda sangat yakin kalau Dia tak melakukan kejahatan apa pun.

Kisah Untuk Geri Ep 3
foto: WeTV

Raini pun percaya kalau Dinda tak melakukan kejahatan ini. Sedangkan Jia membuat suasana semakin panas dengan menuduh Dinda maling. Raini kesal dengan sikap dan omongan Jia.

Sekuriti menemukan barang milik toko di tas miliknya Dinda. Tetapi Dia sangat yakin kalau bukan dirinya yang mengambilnya.

Manajer toko lalu datang dan Dia mengatakan pada sekuriti kalau Dia yang akan bicara dengan Dinda. Duh siapa nih yang sebenarnya sudah ngelakuin ini pada Dinda?

22 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Ustad Milenial Ep 10
Read More

Ustad Milenial Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 10, Bisa juga melihat daftar lenkapnya tentang spoiler pada tulisan yang ini.…
Ustad Milenial Ep 9
Read More

Ustad Milenial Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 9, Simak rincian daftar lengkap juga ada pada tulisan yang ini. Sementara…
Ustad Milenial Ep 5
Read More

Ustad Milenial Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 5, Lihat daftar lengkapnya yuk di tulisan yang ini. Sekalian Kalian bisa…
I HEAR(T) YOU Ep 3
Read More

I HEAR(T) YOU Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I HEAR(T) YOU Episode 3, Apabila ingin melihat daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini.…