SINOPSIS Film Karma (2008)

2 min read

Sinopsis Karma

SINOPSIS Film Indonesia Karma – Karma adalah film horror Indonesia lawas tayang pada tanggal 24 Juli 2008 yang diproduksi oleh Credo Pictures & Starvision Plus. Film ini diadaptasi berdasarkan dari seorang eksekutif produser yang mendapatkan surat elektronik seseorang yang menceritakan tentang sosok keturunan Tionghoa bergentayangan.

Diangkat dari cerita itu yang akhirnya di buat Film yang disutradarai oleh Allan Lunardi dan naskah skenarionya di tulis ulang oleh Salman Aristo. Menceritakan tentang kisah seorang wanita yang masuk ke keluarga Tionghoa dan disana dikenal akan Karma bagi wanita yang berada di keluarga itu akan meninggal setelah melahirkan.

Sinopsis Karma

Film Indonesia Horror itu berlatar Tionghoa yang sebagian besar pemainnya, dibintangi oleh artis – artis terkenal Indonesia berdarah Cina. Sangat cocok untuk film spesial Imlek hari ini yang ditayangkan di ANTV pada tanggal 4 Februari 2019, hari Selasa pukul 16.30 WIB.

Pemeran utamanya adalah Dominique Diyose, Dia memerankan karakter dari Sandra. Aktor terkenal Joe Taslim berperan sebagai Armand, calon suami dari Sandra. Aktris cantik Jenny Chang juga memainkan tokoh utama penting di film tersebut. Tak hanya artis berdarah Tionghoa saja, film ini juga ada HIM Damsyik, Jonathan Mulia hingga Lenny Jaya. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Karma selengkapnya.

SINOPSIS Karma :

Sandra yang diperankan oleh Dominique dan Armand diperankan oleh Joe Taslim adalah pasangan kekasih yang pertemuan mereka terjadi di Australia, hal itu juga membuat Sandra memiliki calon bayinya Armand. Dia mau bertanggung jawab dan menikahi Sandra hingga tinggal di Indonesia.

Sandra kemudian tinggal bersama keluarga Armand Guan. Keluarga besar Guan terdiri dari Kakeknya yang bernama Tiong Guan (HIM Damsyik) yang sedang stroke dan duduk di kursi roda, kemudian Ayahnya Armand yang bernama Phillip Guan (Henky Solaiman) dan saudara dari Armand yang berbeda Ibu bernama Martin Guan (Verdi Solaiman).

Mereka tidak disambut dengan baik oleh keluarganya, namun Sandra dan Armand tetap tinggal disana hingga mereka menikah dan membeli rumah yang baru. Akan tetapi kejadian-kejadian misterius muncul sejak Sandra disana. Armand sendiri sibuk bekerja mengurusi bisnisnya ke luar negeri.

Disana terdapat misteri – misteri tersembunyi, disaat Sandra pergi ke toko tetangga mereka mengatakan bahwa kelakuan kelurga Guan sangat aneh. Sejak itu Sandra kembali melihat hantu dan bunyi – bunyi aneh disana. Hal tersebut bahkan membuat Dia pingsan karena ketakutan.

Sandra yang menceritakan ke Armand tentang kejadian aneh di rumahnya membuat perdebatan antara mereka berdua. Di pesta pernikahan mereka, Sandra berkelanan dengan seorang fotografer keluarga Guan. Dia menceritakan bahwa sebenarnya Tiong Guan keluarga bahagia, namun semenjak istrinya memiliki seorang anak, mereka pada meninggal.

Sandra mulai menyelidiki satu persatu misteri apa yang sebenarnya terjadi. Dia ingin menghilangkan KARMA yang menimpa keluarga mereka. Setelah banyak penyelidikan yang dilakukannya, Sandra percaya bahwa penyebab Karma terjadi adalah dari Tiong Guan. Akhirnya Dia membawa Tiong Guan yang berada di Kursi Roda ke kolam renang yang berada di depan rumahnya.

Dia menceburkannya ke air dan keesokan harinya ditemukan meninggal. Hari – hari Sandrapun nampak bahagia sampai akhirnya Dia melahirkan, akan tetapi disaat akan melahirkan, Ling Ling datang dan membunuhnya bersamaan dengan lahirnya anak Sandra, seorang laki – laki. Menandakan bahwa karma Guan tidak berakhir.

==============================
Detail Tentang Film Karma:
==============================

Judul : Karma (2008)
Genre : Horror
Sutradara : Allan Lunardi
Penulis Naskah : Elvin Kustaman dan Salman Aristo
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 24 Juli 2008

Detail Daftar Pemain Karma :

Dominique berperan sbg Sandra
Joe Taslim berperan sbg Armand Guan
Jenny Chang berperan sbg Ling Ling
H.I.M. Damsyik berperan sbg Thiong Guan tua
Adi Kurdi berperan sbg Hariman
Jonathan Mulia berperan sbg Thiong Guan muda
Lucy Roswita berperan sbg Nani
Henky Solaiman berperan sbg Philip Guan
Verdi Solaiman berperan sbg Martin Guan
Jaya Suprana berperan sbg Holianto
Leny Jaya Dewi berperan sbg –
Maria Glenon berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis The Secret: Suster Ngesot Urban Legend
Sinopsis Terowongan Rumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!