FTV Karantina Cinta Work From Hatiku (2020)

Karantina Cinta Work From Hatiku
foto: tentangsinopsis

Karantina Cinta Work From Hatiku adalah FTV 2020 yang dibintangi oleh Eza Gionino bareng Ina Marika sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi Screenplay Productions ini tayang kembali pada pagi hari ini 22 Juni 2021 jam 10:00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Karantina Cinta Work From Hatiku
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Ninos Juned
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Novia Faizal
  • Rumah Produksi: Screenplay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 27 September 2020
  • Jadwal Tayang: Selasa, 22 Juni 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Karantina Cinta Work From Hatiku (2020)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Karantina Cinta Work From Hatiku:

Rara (Ina Marika) adalah gadis cantik yang kuat, mandiri, pekerja keras. Dia tumbuh bersama adiknya Fany (Ade Yunita) yang masih kuliah dan Dia ingin membuat Fany bahagia. Rara bekerja sebagai montir di sebuah bengkel milik Bram (Lionil Hendrik), pria yang menyukainya.

Gilang (Eza Gionino) adalah cowok cool, tampan, sombong, dan merasa dirinya paling tahu segalanya. Suatu hari saat akan ada rapat penting dengan klien, mobil gilang mogok. Dia melihat ada montir panggilan di tiang dan meneleponnya segera.

Saat itu yang mengangkat telepon Gilang adalah Rara. Awalnya Rara yang sedang bersantai menolak untuk menerima job dari Gilang. Karena tergesa-gesa, Gilang kemudian menawarkan Rara bayaran lebih dua kali lipat dan menyuruh Rara bergegas untuk datang serta memperbaiki mobilnya.

Rara segera ke sana, namun Dia izin untuk mandi terlebih dahulu. Gilang pun menahannya, Dia menyuruh Rara untuk datang segera dan menaikan tawaran menjadi lima kali lipat asalkan Rara datang ke tempatnya langsung.

Rara datang terlambat sekitar 30 menit dan hal tersebut membuat Gilang semakin kesal. Rara mencoba sopan dan mengenalkan dirinya. Mereka berdua berkenalan satu sama lain, karena tak mau menunggu lama, Dia menghentikan seorang ojek yang sedang membawa penumpang.

Seperti yang Ia lakukan pada Rara, Dia menawari dan akan mengganti biaya itu berkali-kali lipat asal penumpang ojek itu mau turun. Namun penumpang menolaknya dan mereka pun meninggalkan Gilang begitu saja.

Terpaksa akhirnya Gilang pergi menggunakan mobil Rara. Dia menyuruh Rara untuk kirim pesan dan share lock lokasi tempatnya. Tetapi diperjalanan mobil Rara mogok dan Gilang marah, Ia menelepon Rara tentang masalah ini dan Dia meninggalkan mobil Rara di jalanan.

Keputusan terakhirnya Dia menghentikan taksi yang sudah ada penumpangnya di pinggir jalan. Di sana ada Fany yang terpesona oleh kegantengan Gilang dan mempersilahkannya naik.

Saat berada di kantor, rapat sudah selesai dan Gilang gagal memenangkan tender. Akhirnya Dia menyalahkan montir Rara.

Dia datang ke bengkel tempat Rara bekerja dan langsung marah-marah padanya. Karena Ia sudah meminta Rara datang tepat waktu tetapi justru molor. Karena hal ini Dia kehilangan kesepakatan dengan klien penting.

Rara pun akhirnya ikut marah dan Dia meminta tagihan kepada Gilang sebesar 1 juta rupiah. Tetapi Ia pergi begitu saja tanpa membayar dan merebut kunci mobilnya.

Keesokan harinya Rara dapat job dan suruh memperbaiki mobil seseorang. Saat itu Gilang melihat Rara sedang bekerja dan mengganggunya sebagai tindakan balas dendam.

Namun setelah Rara dimarahi oleh ajudan pemilik mobil, Ia mengatakan padanya bahwa pria yang bertengkar dengannya adalah pegawai montir baru. Terpaksa Gilang yang ketakutan ikut membantu Rara.

Banyak momen yang kembali melibatkan Rara dan Gilang. Perasaan saling benci tersebut membuat Gilang justru akhirnya jatuh cinta terhadap Rara.

Daftar Pemain Karantina Cinta Work From Hatiku:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Lionil Hendrik sebagai Bram
  • Ade Yunita sebagai Fany
  • Hanna Emily sebagai Niken
  • Jeremiah Rakesh sebagai Dwi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Empat MataD’Badindas
2. Harusnya AkuArmada
3. Tak Bisa MenggantimuMosca
4. Cinta Itu ButaArmada
8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like