Web Series

Kaget Nikah Ep 6A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kaget Nikah Episode 6A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya.

Foto : WeTV

Kedua orangtua Lalita tidak menyangka jika anaknya bersikap kasar terhadap Andre suaminya dan membuat mereka khawatir dengan mental Andre. Namun, Om Lucas meminta mereka untuk tenang karena Andre menerima Lalita dengan senang hati.

Foto : WeTV

Disamping itu, Lalita dan Andre tertidur setelah Lalita menangis dan meminta Andre untuk memeluknya tanpa penjelasan apapun dan wanita aneh yang dibawa Andre dari kelab melihatnya sehingga ia pergi pulang tanpa menutup pintu villa.

Foto : WeTV

Kedua orangtua Lalita dan om Lucas datang ke vila untuk mengecek keadaan anak mereka tetapi terlihat rumah kosong dan pintu terbuka. Mereka melihat Andre dan Lalita masih tertidur lelap sehingga mereka memutuskan untuk tidak membangunkannya.

Foto : WeTV

Disisi lain, Carissa mengajak ngobrol dengan Deanna teman satu kursus healingnya dan mereka mengobrol bersama. Terlihat Deanna menyukai Rico tetapi ia tidak mengatakannya karena ia iri melihat Carissa bisa dimentori oleh Rico yang khusus karena bayar privat mahal.

Foto : WeTV

Tak lama kemudian Lalita terbangun dan melihat Andre di sebelahnya. Hal ini membuat mereka terasa canggung sehinga Lalita meminta Andre untuk melupakan apa yang sudah terjadi kemarin.

Foto : WeTV

Kemudian mereka melihat orang tua mereka ternyata datang ke villa karena mengkhawatirkannya. Mereka meminta Lalita untuk mengunjungi kakaknya Carissa karena selama ini ia belum menemuinya setelah berada di bali.

Foto : WeTV

Disamping itu, Carissa sibuk dengan pengobatannya bersama Rico dan mereka terlihat tumbuh rasa suka satu sama lain.

Foto : WeTV

Kelly merasa sangat bersalah karena ia baru mengetahui jika Juan menyelingkuhi Lalita selama ini dan ia baru memberitahukannya setelah datang ke Bali. Namun, Lalita menyuruhnya tidak khawatir karena ia baik-baik saja dan hal ini bukan salah Kelly.

Foto : WeTV

Kemudian Lalita memenuhi janjinya terhadap Andre untuk mendatangkan Lolita ke Bali dengan menyiapkan penerbangan dan tempat tinggal sementara disini.

Foto : WeTV

Terlihat Lolita sangat tidak sabar untuk berduaan dengan Andre setelah LDR beberapa bulan. Melihat hal ini Lalita menyuruh mereka untuk sabar karena akan ada makan malam keluarga bersama kakaknya nanti sehingga tidak mungkin Andre tidak tidak datang.

Mutiara Ayu