SINOPSIS Film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

3 min read

SINOPSIS Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

SINOPSIS Film India Kabhi Khushi Kabhie Gham – Menceritakan tentang kisah Rahul yang di usir oleh orang tuanya karena Dia menyukai dan menik dengan wanita yang tidak dipilihkan oleh Ayahnya itu. Rahul lebih memilih menikah dengan anak dari pembantu rumah itu yakni Anjali.

Mereka akhirnya tinggal bersama di Inggris. Setelah beberapa tahun adik Rahul yang bernama Rohan ingin mempersatukan kembali hubungan keluarganya dengan Rahul. Perjalanan kisah sedih diantara merekapun dimulai. Pemeran Rahul dimainkan oleh aktor terkenal India Shah Rukh Khan.

Kemudian sosok Anjali diperankan oleh Kajol, beberapa nama pemain utama lainnya adalah aktor kawakan Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Hrithik Roshan, Rani Mukerji dan Kareena Kapoor.

Film India ini diproduksi Yash Raj Films pada tanggal 14 Desember 2001. Salah satu film populer Bollywood yang hits dan banyak orang yang suka. Bahkan banyak orang yang menonton film India ini pada menangis karena alur cerita yang membuat baper setiap penontonnya.

Baca juga: Sinopsis Film India Kalank

Film Kabhi Khushi Kabhie Gham sudah ditayangkan dibanyak negara termasuk Indonesia. Film ini ditayangkan kembali pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 spesial sinema India ANTV pukul 14.30 WIB.

SINOPSIS Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

SINOPSIS Kabhi Khushi Kabhie Gham :

Yashvardhan Raichand yang diperankan oleh Amitabh Bachchan merupakan orang kaya yang tinggal di Delhi bersama istrinya Nandini diperankan oleh Jaya Bachchan dan dua putra Rahul (Shah Rukh Khan) dan Rohan. Rahul adalah putra sulung dan diadopsi oleh Yash dan Nandini saat lahir. Ini diketahui semua orang di rumah tangga Raichand, kecuali Rohan.

Saat tumbuh dewasa, Rahul bertemu dengan Anjali Sharma (Kajol) dan jatuh cinta padanya. Karena Anjali berasal dari latar belakang berpenghasilan rendah, cinta merekapun terlarang. Yash dan Nandini segera mengirim Rohan (Kavish Majmudar) ke sekolah asrama, yang dihadiri oleh semua pria dalam keluarga mereka.

Yash mengumumkan keinginannya agar Rahul menikahi Naina (Rani Mukherji), karena ia percaya bahwa orang tua memiliki hak untuk memilih pasangan anak-anak mereka, tetapi Naina mengetahui bahwa Rahul jatuh cinta dengan Anjali, dan mendorongnya untuk mengejarnya.

Ketika Yash mengetahui hal ini, dia sangat marah, dan Rahul berjanji untuk tidak menikahi Anjali, karena dia ingin menyenangkan ayahnya. Dalam perjalanan untuk memberitahunya tentang janjinya, ia menemukan bahwa ayahnya (Alok Nath) telah meninggal dan memutuskan untuk menikahinya meskipun ayahnya bermusuhan.

Rahul mengunjungi Rohan dan memohon pada Rohan untuk tidak bertanya ke mana ia pergi atau mengapa ia pergi, dan meminta agar ia menjaga Nandini.

10 Tahun Kemudian..

Rohan (Hrithik Roshan) pulang dari sekolah asrama dan secara tidak sengaja mendengar percakapan dari neneknya (Achala Sachdev dan Sushma Seth) tentang adopsi Rahul dan alasan mengapa Rahul meninggalkan rumah, dimana Rohan bersumpah untuk menyatukan kembali keluarga.

Dia mengetahui bahwa Rahul, Anjali, dan adik perempuannya Pooja (dengan siapa dia berbagi hubungan yang menyenangkan selama masa kecilnya) pindah ke London, dan memberi tahu orang tuanya bahwa dia ingin melanjutkan studi lebih lanjut di London.

Di London, Rahul dan Anjali sudah memiliki putra mereka sendiri, Krish (Jibraan Khan). Pooja ( Kareena Kapoor), sekarang seorang diva yang terobsesi dengan fashion dan seorang siswa di King’s College London, tempat Rohan mendaftar.

Dia dan Pooja bertemu lagi dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah datang ke London untuk membawa saudara laki-laki dan perempuan iparnya kembali ke rumah. Pooja memberi tahu Rahul bahwa Rohan adalah saudara temannya yang saat ini tidak punya tempat tinggal. Dan akhirnya diperbolehkan.

Rohan memohon Rahul untuk pulang, tetapi Rahul menolak. Pooja meyakinkan Rohan untuk mengundang orang tuanya ke London. Rahul dan Nandini sangat senang bertemu satu sama lain, tetapi Rahul masih menolak untuk berbicara dengan ayahnya.

Ketika Yash pergi ke toko, Anjali tersandung dan Rohan mengungkapkan bahwa mereka telah tinggal di London sepanjang waktu. Yash segera mengetahui bahwa ibunya telah meninggal dan keinginan terakhirnya adalah Yash, Rahul, dan Rohan untuk menyalakan api pembakaran bersama.

Karena itu, seluruh keluarga menghadiri pemakaman, dan Nandini mengatakan pada Yash bahwa dia pikir dia salah karena mengingkari Rahul. Rohan dan Pooja meyakinkan Rahul untuk berbicara dengan Yash, yang meminta maaf dan membiarkan Rahul dan Anjali masuk ke rumah. Rohan dan Pooja menikah, dan keluarga mengadakan perayaan pernikahan Rahul dan Anjali kembali.

Detail Tentang Film

  • Judul : Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)
  • Genre : Drama Family
  • Sutradara : Karan Johar
  • Penulis Skenario : Karan Johar
  • Produser : Yash Johar
  • Sinematografi : Kiran Deohans
  • Negara : India / Hindi
  • Produksi : Yash Raj Films, Dharma Productions
  • Durasi : 3 jam 30 menit
  • Tanggal Rilis : 14 Desember 2001
  • Jadwal Tayang : 14 Maret 2020, hari Sabtu pukul 14.30 WIB di ANTV

Pemain Kabhi Khushi Kabhie Gham :

  • Amitabh Bachchan berperan sebagai Yashvardhan “Yash”
  • Jaya Bachchan berperan sebagai Nandini Raichand
  • Shah Rukh Khan berperan sebagai Rahul Raichand
  • Kajol berperan sebagai Anjali Sharma
  • Hrithik Roshan berperan sebagai Rohan Raichand
  • Kavish Majmudar berperan sebagai the younger Rohan Raichand
  • Kareena Kapoor berperan sebagai Pooja “Poo” Sharma
  • Malvika Raaj berperan sebagai Pooja Sharma Muda
  • Rani Mukerji berperan sebagai Naina Kapoor
  • Farida Jalal berperan sebagai Sayeeda / Daijan (DJ)
  • Simone Singh berperan sebagai Rukhsaar
  • Alok Nath berperan sebagai Bauji Sharma

Baca juga: Sinopsis Film India Student of the Year

TRAILERS

Film ini menjadi salah satu film India paling sedih. Gak tua, muda kalau nonton dan mengikuti dengan saksama pasti langsung menangis. Apalagi di ending-ending cerita pasti baper banget. Kamu bisa download dan nonton film Kabhi Khushi Kabhie Gham Subtitle Indonesia di dramaserialpro, layarkaca21, dunia21, cinema-indo web id dan web streaming lainnya.

Di Youtube ada juga yang membangikan film ini dengan Dubbing Bahasa Indonesia yang direkam dari televisi. Kalau ingin nonton dengan suara indo bisa coba ketik dan cari di pencarian youtube.

Untuk yang ingin nonton di televisi jangan sampai lupa. Film ini tayang kembali di ANTV pada hari ini, 14 Maret 2020 ya!

Sudah nonton film ini? Gimana bener gak? Pasti nangis dan sedih banget kan? Coba tulis komentarmu di bawah ya.

Official Site (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!