SINOPSIS Film K.G.F: Chapter 1 (2018)

2 min read

Sinopsis K.G.F: Chapter 1

SINOPSIS Film India K.G.F: Chapter 1 – K.G.F: Chapter 1 merupakan film India action terbaru yang ditayangkan semenjak tanggal 21 Desember 2018. Ini menjadi salah satu film Bollywood rekomendasi untuk Kamu tonton, alur ceritanya yang apik membuat film tersebut memiliki rating sangat tinggi.

Mengisahkan tentang kehidupan Rocky, seorang pejuang budak tambang yang akhirnya dapat membebaskan kesengsaraan mereka. Ini berlatar belakang di awal 80-an di K.G.F yang tak lain merupakan Kolar Gold Fields, tambang emas yang saat ini sudah tidak aktif lagi karena tingkat produksi yang sudah rendah.

Sinopsis K.G.F: Chapter 1
Sinopsis K.G.F: Chapter 1

Di era kejayaannya KGF di tambang oleh seorang penambang jahat yang mempekerjakan budak dan menyamar sebagai penambang batu kapur. Film Hindi tersebut digarap oleh sutradara Prashanth Neel dan rencananya pada tahun 2020 mendatang juga akan ada season kedua yang berjudul “K.G.F: Chapter 2“.

Karakter utama Rocky dalam film India K.G.F: Chapter 1 adalah aktor terkenal Yash, selain Dia ada juga aktris pendatang baru yang juga merupakan Miss Kecantikan yang bernama Srinidhi Shetty. Kemudian Ramachandra Raju, Archana Jois dan juga Anant Nag. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis K.G.F: Chapter 1 selengkapnya.

SINOPSIS K.G.F: Chapter 1 :

Buku jurnalis Anand Ingalagi El-Dorado (Anant Nag), yang merinci berbagai peristiwa di “Kolar Gold Fields” atau KGF antara tahun 1951 dan sekarang, telah dilarang oleh Pemerintah India dan semua salinan yang diterbitkan dibakar. Namun, saluran berita televisi membeli salinan dan seorang wartawan tv bernama Deep Hegde (Malavika Avinash) mewancarainya.

Pada tahun 1951 Raja Krishnappa Bairya alias Rocky (Yash) lahir di dunia ini. Dia anak dari Saraswathi (Archana Jois). Saat bersamaan seorang bernama Suryavardhan (Ramesh Indira) membangun istananya sendiri dengan membuat tambang emas tanpa izin yang mengakunya hanya menambang batu kapur.

Penyelundupan besar emas mulai terjadi di kota – kota yang bermarkas di Dubai. Rocky yang mulai tumbuh dewasa menginginkan kekuasaan dan kekayaan, seperti yang diinginkan oleh Ibundanya. Rocky membuat dirinya terkenal sebagai seorang penjahat. Awalnya Rocky hanya menjadi anak buah Shetty (Srinidhi Shetty) dan mengawasi kedatangan batangan emas dari Afrika ke pantai Bombay.

Akhirnya mafia emas merekrut Rocky, untuk membunuh seorang bernama Garuda (Ramachandra Raju). Dia adalah pewaris yang sangat kejam di Kolar Gold Fields.

Tahun 1978

Saat di KGF Rocky menyaksikan kebrutalan yang dialami para budak. Meskipun awalnya apatis, ia tersentuh oleh beberapa insiden yang melibatkan pembunuhan berdarah dingin terhadap seorang ibu dan anak di tangan seorang pengawas dan anak-anak budak dengan harapan ia bangkit untuk membebaskan mereka.

Rocky terlibat dalam perkelahian dengan unit pengawas dua puluh satu yang membunuh masing-masing dari mereka untuk menyelamatkan seorang budak buta yang harus mereka bunuh. Dengan tindakan itu, Rocky muncul sebagai pahlawan di mata budak.

Vanaram yang waspada segera memberi tahu Garuda yang menuju ke tambang dari kediaman mewahnya. Untuk mencegah ribuan budak terbunuh karena amarahnya, Virat membunuh ayah Suryavardhan hingga mati dan mengesampingkan Garuda, yang bergegas pulang.

Di tambang, Rocky mengambil kesempatan itu, berkonspirasi dan tanpa diduga menuju melalui terowongan ke tempat di mana Garuda telah memutuskan untuk memenggal tiga budak sebagai Virat membunuh ayah Suryavardhan sampai mati dan mengesampingkan Garuda, yang bergegas pulang.

Setelah Garuda kembali dan mengorbankan dua budak, Rocky yang tersembunyi muncul dan memenggal kepalanya. Budak yang gembira menerima dia sebagai pemimpin mereka mendukungnya.

Rocky dengan sengaja memilih KGF (Kolar Gold Fields) sebagai tempat untuk membunuh Garuda. Perdana Menteri India 1981 Ramika Sen kemudian memerintahkan Angkatan Darat India untuk membunuh Rocky, yang sekarang disebut “Penjahat terbesar India”.

===============================
Detail Tentang Film K.G.F: Chapter 1:
===============================

Judul : K.G.F: Chapter 1 (2018)
Genre : Drama, Action
Sutradara : Prashanth Neel
Penulis Naskah : Prashanth Neel, Chandramouli M dan Vinay Shivangi
Negara : India
Di tayangkan pada : 21 Desember 2018

Detail Daftar Pemain K.G.F: Chapter 1 :

Yash as Raja Krishnappa “Rocky” Bairya
Anmol Vijay berperan sbg Rocky muda
Archana Jois berperan sbg Saraswathi
Anant Nag berperan sbg Anand Ingalagi
Ashok Sharma berperan sbg Anand Ingalagi muda
Ramesh Indira berperan sbg Suryavardhan
Ramachandra Raju berperan sbg Garuda
Vinay Bidappa berperan sbg Virat
Laxman berperan sbg Rajendra Desai
Balakrishna berperan sbg Inayat Khalil
Ayyappa P. Sharma berperan sbg Vanaram
John Kokken berperan sbg John
Srinidhi Shetty berperan sbg Reena
Vasishta N. Simha berperan sbg Kamal
Achyuth Kumar berperan sbg Guru Pandian
BS Avinash berperan sbg Andrews
Tharak Ponnappa berperan sbg Daya
Dinesh Mangaluru berperan sbg Shetty
Harish Rai berperan sbg Khasim
B. Suresha berperan sbg Vittal
TN Srinivas Murthy berperan sbg Narayan
Lakshmipathi berperan sbg Huccha
Puneeth Rudranag berperan sbg Rugga
Neenasam Ashwath berperan sbg Kulkarni
Mohan Juneja berperan sbg Nagaraju
Tamannaah Bhatia berperan sbg Milky
Mouni Roy berperan sbg Lucy
Roopa Rayappa berperan sbg Shanthi
Malavika Avinash berperan sbg Deepa Hegde
TS Nagabharana berperan sbg Pemilik saluran 24 News
Govinde Gowda berperan sbg Asisten di 24 News

Baca juga,
Sinopsis Amavas
Sinopsis Pihu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!