JUDUL Ost Lirik Lagu Cinta Buta SCTV – Jikalau Kau Cinta | Judika

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JUDUL dan Lirik Lagu Cinta Buta SCTV – Jikalau Kau Cinta yang dinyanyikan oleh penyanyi terkenal Judika menjadi salah satu lagu romantis yang enak di dengar. Lirik nya yang enak bikin baper membuat banyak orang ingin mendownload lagu Jikalau Kau Cinta yang sekaligus menjadi Soundtrack sinetron terbaru Cinta Buta SCTV.

Advertisement
Advertisement

Untuk Kamu yang sedang mencari nama musik atau lagu hanya air mata dari sinetron Cinta Buta, sangat tepat membaca artikel yang satu ini, karena Admin akan membahasanya secara rinci dan lengkap disertai lirik lagu dari Jikalau Kau Cinta yang bisa Kamu hafalkan.

JUDUL Ost Lirik Lagu Cinta Buta SCTV - Jikalau Kau Cinta | Judika

Untuk yang Kamu memiliki kuota lebih, bahkan bisa menikmati lagu Jikalau Kau Cinta yang ada di sinetron Cinta Buta tersebut melalui Youtube Official resmi dari pemilik akun Judika yang bernama Judika TV.

Info Detail Judul Lagu Cinta Buta SCTV

Judul Lagu: JIKALAU KAU CINTA
Genre Lagu: Pop
Penyanyi: Judika
Tahun: 28 Februari 2018
Pencipta: Ryza Ahmad
Produksi: Sony Music Entertainment Indonesia

Berikut adalah lirik lagu Jikalau Kau Cinta – Judika

Jikalau kau cinta
Benar benar cinta
Jangan katakan Kamu tidak cinta
Jikalau kau sayang
Benar benar sayang
Tak hanya kata atau rasa kau harus tunjukan

Advertisement

Jangan sampai hingga perpisahan tiba
Dan semua yang tersisa hanyalah air mata
Hanya air mata
Mungkin saja cinta kan menghilang selamanya
Dan semua yang tersisa hanyalah air mata
Hanya air mata cinta

Baca juga: Alasan Wajib Nonton Cinta Buta SCTV

Jikalau kau sayang benar benar sayang
Tak hanya kata atau rasa kau harus tunjukan

Wouwo ooo wooo uoooo wooo
Percayalah
Kemanapun kau acuh cinta tak pernah rapuh
Berpaling pun tak mampu hilangkan cinta, percayalah….

Jangan sampai hingga waktu perpisahan tiba
Dan semua yang tersisa hanyalah air mata
Hanya air mata
Mungkin saja cinta kan menghilang selamanya
Dan semua yang tersisa hanyalah air mata
Hanya air mata, hanya air mata, hanya air mata…
Cinta

*Penulis lagu tersebut adalah Ryza Ahmad*

Bagaimana? Mudah di hafal kan lirik dari musik sinetron Cinta Buta ini. Yup selain sinetronnya yang apik akan alur cerita, musik menjadi salah satu pembuat sinetron tersebut semakin bagus, pasalnya beberapa ost musik di sinetron dapat membuat baper para penontonnya.

JUDUL Ost Lirik Lagu Cinta Buta SCTV - Jikalau Kau Cinta | Judika

Untuk Kamu yang belum menonton sinetron Cinta Buta, bisa mulai menonton-nya, setiap hari pukul 18.30 WIB. Kamu dapat membaca alur cerita dan sinopsis yang di update setiap hari di link berikut ini, Sinopsis Cinta Buta.

Profil Judika

Penyanyi lagu di sinetron tersebut bernama Judika dan memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotan, dikenal sebagai penyanyi papan atas asal Indonesia. Dia lahir pada tanggal 31 Agustus 1978 di Sidikalang, Sumatera Utara, Indonesia. Dia beragama Kristen. Aktif di dunia musik semenjak tahun 2005.

Namanya mulai terkenal setelah mengikuti Indonesian Idol Season 2. Judika menikah dengan Duma Riris Silalahi pada tahun 2013 dan memiliki seorang kakak dan adik. Judika juga beberapa kali menjadi Juri ajang percarian bakat musik Indonesia.

Judika dikenal dengan suaranya yang serak – serak enak di dengar gitu, dan hal tersebut menjadikan salah satu lagu album terbarunya Jikalau Kau Cinta hits dan menjadi banyak orang penasaran ingin mendengarkan dan ingin tahu lirik lagunya.

Dalam lagu itu ada pesan tersembunyi yaitu, mengajak pendengarnya untuk berani mengungkapkakan Cinta. Sinetron Cinta Buta menceritakan tentang kisah seorang gadis penari koreografer yang ingin menjadi bintang dan Dia mengalami kecelakaan yang membuat matanya menjadi Buta.

Pemain utama di sinetron tersebut adalah aktris cantik Nikita Willy, Rezky Aditya dan Rangga Azof. Kamu juga dapat membaca Profil lengkap dari setiap pemainnya di link berikut ini, Profil Pemain Cinta Buta.

Advertisement
JUDUL Ost Lirik Lagu Cinta Buta SCTV – Jikalau Kau Cinta | Judika | Andre | 4.5

Leave a Reply