SINOPSIS Film Jomblo TRANS7 (2017)

1 min read

Sinopsis Jomblo

SINOPSIS Film Indonesia Jomblo – Jomblo TRANS7 yang memiliki judul asli “Jomblo Reboot” atau “JomBlo: Sebuah Komedi Cinta” merupakan film komedi asal Indonesia yang ditayangkan perdana pada tanggal 5 Oktober 2017 dan diproduksi oleh Falcon Pictures yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo, yang juga menggarap film horror Lentera Merah.

Film tersebut akan tayang sebagai program movievaganza Trans7 spesial akhir tahun. Menceritakan tentang persahabatan 4 orang jomblo yang akhirnya menemukan cinta mereka. Namun karena hal tersebut persahabatan mereka berempat jadi berantakan dan hancur. Salah satu dari mereka mencoba memperbaiki kondisi tersebut.

Sinopsis Jomblo
Sinopsis Jomblo

Dibintangi oleh aktor komedian terkenal Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahenra dan Richard Kyle sebagai pemeran utama. Sedangkan pemeran wanitanya adalah aktris cantik Aurélie Moeremans, Natasha Rizki dan Indah Permatasari. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Jomblo TRANS7 selengkapnya.

SINOPSIS Jomblo :

Bercerita tentang 4 orang sahabat bernama Agus yang diperankan oleh Ge Pamungkas, Bimo diperankan oleh Arie Kriting, Olip (Deva Mahenra) dan Doni (Richard Kyle). Mereka sedang kuliah bersama di kampus Universitas B. Mereka memiliki status yang sama yakni Jomblo, namun setiap dari mereka memiliki alasan sendiri mengapa menjadi sendiri.

Agus ingin memiliki kekasih dan karena dia beranggapan, jika menjadi jomblo Dia tak bisa bersama dengan wanita saat kelulusan/ wisuda kelak. Hal tersebut didukung oleh semua sahabatnya. Bimo merupakan sosok pria yang sangat percaya diri. Dia menggunakan media sosial untuk berkelanan.

Sedangkan Olip berlatar belakang militer. Walaupun nampak tegas, dirinya sangat takut ketika berkenalan dengan perempuan yang Dia sukai dan bernama Asri (Aurelie Moeremans). Untuk Doni merupakan si ganteng yang suka tebar pesona di mana-mana.

Agus melihat teman SMP-nya yang bernama Rita (Natasha Rizky). Cinta Agus ditanggapi positif oleh Rita. Sahabat – sahabat Agus yang Jomblo akhirnya juga berusaha agar mendapatkan pasangan. Hubungan Agus & Rita tak selamanya berjalan dengan baik, banyak rintangan dan masalah yang datang.

Agus menganggap Rita selalu mengatur dirinya. Kemudian Agus bertemu dengan seorang wanita bernama Lani (Indah Permatasari). Akhirnya Dia jatuh cinta lagi. Namun, Agus tak mengetahui bahwa sahabatnya Bimo juga menyukainya.

Kemudian Asri yang suka dengan Doni, membuat Olip marah. Persahabatan mereka bubar. Agus harus berbuat sesuatu agar persahabatan mereka kembali normal. Selain itu Agus juga harus memilih diantara Rita atau Lani.

==================================
Detail Tentang Film Jomblo:
==================================

Judul : Jomblo (2017)
Judul Asli : Jomblo Reboot
Judul Lainnya : JomBlo: Sebuah Komedi Cinta
Genre : Drama Comedy
Sutradara : Hanung Bramantyo
Penulis Naskah : Ifan Ismail dan Adhitya Mulya
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 5 Oktober 2017
Tayang di tv Indonesia : 31 Desember 2018, Senin pukul 08.00 WIB

Detail Daftar Pemain Jomblo :

Ge Pamungkas berperan sbg Agus
Arie Kriting berperan sbg Bimo
Deva Mahenra berperan sbg Olip
Richard Kyle berperan sbg Doni
Aurelie Moeremans berperan sbg Asri
Natasha Rizki berperan sbg Rita
Indah Permatasari berperan sbg Lani

Baca juga,
Sinopsis Dilan 1990
Sinopsis Surat Cinta Untuk Starla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status