Jirisan Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Seseorang yang tidak diperlihatkan wajahnya memakai jaket seperti Daejin menghampiri Da won membawa sebotol yoghurt yang disembunyikan dibelakangnya. Da won menyapanya seolah sudah kenal.

Foto : Drakor.id

Yi gang berusaha menghubungi da won dan menunggunya di depan jembatan tetapi yang muncul malah goo young.

Lalu pencarian Da won dilakukan tim jagawana lain. Mereka menemukan sebuah tanda yang hanya diketahui Yi gang dan hyunjo didekat pohon mati di habitat lili badai.

Foto : Drakor.id

Berdasarkan tanda itu mereka menyusuri Jalan berkerikil dan menemukan ponsel da won yang berlumuran darah di atas bebatuan di jeonmukgol.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Yi gang semakin mencurigai Daejin karena di ponsel Da won ditemukan rekaman percakapan Da won dan Dae jin. Yi gang membaca catatan harusnya daejin berpatroli di pangkalan. Saat itu Dae jin masuk ke ruangan.

Foto : Drakor.id

Da Won akhirnya ditemukan tewas di bukit berbatu. Yi gang nampak merasa bersalah. Polisi terlihat khawatir.Goo young lebih membela Daejin.

Foto : Drakor.id

Polisi juga menemukan sarung tangan atas nama Daejin yang dipegang korban. Yi gang marah pada Daejin dan menangis.

Arwah Hyunjo terbangun lalu melihat tanda itu yang sepertinya bukan dia yang membuatnya. Pria pemetik herbal ketakutan melihatnya saat Hyunjo mencoba bicara dengannya.

Foto : Drakor.id

Goo young ingin tahu kenapa Yi gang dan hyun jo pergi ke lembah jembatan hitam,apa yang dilakukannya bersama Da won,kenpa mencurigai daejin,kenapa dia kembali ke gunung. Namun ia yakin satu hal sejak Yi gang kembli semuanya kacau. Yi gang menangis mengenang Da won.

Foto : Drakor.id

Pria pemetik herbal menemuinya untuk menyampaikan pesan hyun jo  bahwa kali ini dia tidak meninggalkan tanda. Dari jagawana yang melakukan pencarian yi gang diberitahu tidak ada kamera sensor di sana. Bahkan polisi tidak menemukan buku catatannya di ransel da won.

Foto : Drakor.id

Seseorang membaca catatan tujuan Da won di habitat pohon pinus mujindong. Sepertinya mengambil buku itu dan kamera sensor.

Foto : Drakor.id

Besoknya Yi gang melewati jembatan dengan kursi rodanya. Karena penasaran siapa yang meninggalkan tanda itu dan kenapa.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Terlihat seseorang mendorong Da won sehingga dia seakan jatuh dari tebing dan tewas. Lalu mengambil buku catatan dan kamera sensor. Itulah bayangan Yi Gang.

Foto : Drakor.id

Yi gang mencoba naik ke bukit namun kursi rodanya terguling dan jatuh. Yi gang ingin bertemu Hyunjo. Rekannya yang menghargai gunung dengan segenap hatinya.

Foto : Drakor.id

Tahun 2019

Yi gang membawakan barang seorang pendaki dan Hyunjo bahkan menggendongnya turun. Pria itu adalah Yang geun Tak. Hyun jo kelelahan. Setelah itu Yi gang menegur geun tak tapi dia malah dimarahai. Hampir terjadi perkelahian jika Hyunjo tidak menghalanginya.

Foto : Drakor.id

Kemudian mereka mendapat laporan korban kaki terkilir saat Yigang memijat kaki hyunjo yang sakit.

Foto : Drakor.id

Goo young mengajari Yangsun mendaki. Saat Yangsun bilang ibunya ingin bertemu dengannya goo young terdiam.

Foto : Drakor.id

Petisi pemasangan kereta gantung antara Jingyeri dan deokseoryeong untuk mempercepat pendakian ke gunung jiri diumumkan. Mantan Kepala jagawana tidak setuju dengan itu karena akan menghancurkan gunung. Dan mengingatkan kejadian di desa jembatan hitam.

Foto : Drakor.id

Seorang pendaki wanita sepertinya sakit dia minta tolong pada seorang pemuda untuk dipanggilkan jagawana tetapi pemuda itu menolak permintaannya.

Foto : Drakor.id

Saat ritual dewa gunung tetiba benderanya ambruk. Seseorang di gunung mengambil tisu yang bernoda darah di gunung.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Nenek Yi gang merasa itu pertanda buruk. Kejahatan akan muncul di gunung. Nenek melarang yi gang pergi ke utara terutama area lembah jembatan hitam.

Foto : Drakor.id

Pendaki ilegal tadi Taeju melakukan siaran langsung malam itu diatas lembah jembatan hitam. Dia menuju desa jembatan hitam. Tetiba saat di desa hantu itu terdengar suara daun diinjak. Sesuatu bergerak dan seperti mengejarnya Taeju lari ketakutan. Ponselnya terjatuh. Hyunjo menonton siaran itu.

Foto : Drakor.id
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

One The Woman Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis One the Woman Episode 1, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…