Jirisan Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Yi gang menduga itu kerangka tengkorak Lee Se wook yang menghilang. Kebakaran hutan di habitat pohon pinus masih berlangsung. Kini api menuju Jingye ri sisi tenggara habitat pohon pinus. Para jagawana telah begerak membuat garis api dibawah habitat pohon pinus untuk mencegah api menyebar ke kota. Warga didekat sana akan dievakuasi.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Di tempat Hyunjo api mulai masuk ke gudang. Hyunjo membuka jendela. Anak anak dikeluarkan lewat lubang dibawah pintu. Anak anak berlari ke gunung.

Hyunjo melihat spanduk yang terbakar seperti dalam penglihatannya. Hyunjo sepertinya menyadari ternyata itu dirinya. Seorang warga melihat kebakaran gudang itu. Petugas pemadam segera menuju ke sana. Ibu anak anak itu berteriak ingin masuk ke gudang tetapi dihalangi petugas.

Foto : Drakor.id
Foto : TvN

Hyun jo akhirnya diselamatkan petugas. Hyun jo menemukan sebuah sandal. Sementara Daejin dan jagawana lain akan naik ke gunung mencari anak anak. Arah angin berubah dan menuju desa Haedong. Hyunjo dan Goo young baru menyadari Yi gang masih di gunung tanpa peralatan kebakaran. Goo young akan mencari. Hyunjo menerbangkan drone dan mengawasi dari tabletnya. Hyunjo melihat lemari peralatan terbakar padahal sebelumnya tertutup sekarang terbuka.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Yi gang melaporkan akan nenuju gua gap di saemto untuk mencari anak anak itu. Yi gang berlari diantara pohon pohon yang terbakar. Yi gang menemukan anak anak itu dan hampir tertimpa pohon yang terbakar namun akhirnua berhasil membawa mereka turun. Pagi tiba helikopter mengguyurkan air dari atas dan berhasil memadamkan apinya.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Yi gang hampir pingsan dan ditandu namun sebelum ke rumah sakit dia memberitahu hyunjo se wook ada di habitat pohon pinus.

Foto : TvN

Yi gang telah sadar. Hyun jo menceritakan mereka menemukan jasad lee se wook. Polisi menyimpulkan dia jatuh dari tebing dan tewas. Lalu hyun jo menunjukkan catatan insiden tentang orang orang yang mati di gunung. Hyunjo memeriksa 25 kasus. 20 kasus yang tidak diramalkannya keculai geum rye diantaranya kecelakaan sederhana. Sebagian lagi kasus yang mereka lihat adalah pembunuhan disamarkan sebagai kecelakaan. Seperti pada kasus yoghurt beracun dan bom kentang.

Foto : TvN

Hyun jo merasa Se wook memiliki kaki tangan. Seseorang sengaja menjebaknya di gudang dan menyalakan api untuk membakarnya. Polisi memeriksa pintu gudang tidak terkunci dan tidak ada tanda tanda pembakaran. Hyunnjo yakin seseorang mengincarnya. Dia menemui se wook sebelum dia meninggal untuk menanyakan tentang yoghurt beracun dan bom kentang. Dia pikir hyunjo tahu sesuatu. Seseorang juga menggeladah kamarnya di pos jagawana. Karena hyun jo tidak mati kali ini maka orang itu akan mencoba membunuhnya sekali lagi.

Yi gang mengajak memberitahu polisi tetapi hyunnjo pikir tidak akan ada yang mempercayai mereka. Hyun jo lega karena yang diincar dirinya dan pembunuhnya tidak tahu rahasia yang mereka sembunyikan.  Jika pembunuhnya muncul lagi gunung akan menunjukkan apa yang terjadi sehingga mereka bisa menangkap pembunuhnya. Meski gagal mereka akan menemukan bukti dan melapor ke polisi. Yi gang khawatir dia akan terluka dan minta berjanji ke selalu ikut dengannya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Konferensi Paruh Kedua Tahun 2020 memberitahukan jalur bebas hambatan yang akan dibuka pekan depan bisa diakses kursi roda. Setelah rapat itu seseorang menyapa yi gang. Setelahnya Da won pikir salah satu dari mereka adalah pembunuh.

Foto : TvN
Foto : TvN

Yi gang meminta Da won nik ke gunung lagi di hari liburnya. Da won memasang kamera sensor. Saat itu Yi gang dipanggil ke kantor polisi terkait pengumpul herba yang mendaki gunung untuk mengambil berbagai tanaman di hari hari tanpa roh. Karena meyakini hantu tidak akan keluar jadi mengambil sebanyak mungkin.

Roh Hyun jo sepertinya berusaha bangun tetapi tidak bisa.

Foto : TvN
Foto : TvN

 Pria yang ditemui yigang di rumah sakit dulu menceritakan siapapun yang melihat hantu itu akan mati jadi mereka naik di hari hari tanpa roh. Beberapa temannya menceritakan melihat hantu itu sebelum tewas. Yi gang menemui salah satunya yang selamat dari kecelakaan dan membenarkan melihat hantu yang mirip hyunjo.

Foto : TvN
Foto : TvN

Sementara itu Da won seperti diikuti seseorang. Kamera yang dipasangnya tiba tiba menghilang. Da won berlari tetapi terjatuh. Da won menoleh dan menyapa orang itu sepertinya sudah dikenalnya. Orang itu membawa yoghurt dalam kantong plastik.  

Foto : TvN
Foto : TvN

Yi gang berusaha meneleponnya tetapi tidak bisa.

Hyun jo mendapat  penglihatan seseorang bersarung tangan hitam menyerang Da Won. Hyun jo berusaha bangun tapi tidak bisa.

Foto : TvN
Foto : TvN
43 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Go Back Diary Ep 2
Read More

Go Back Diary Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Go Back Diary Episode 2, Lihat nih gaes daftar lengkap ada di tulisan yang ini.…