Jirisan Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Hyun jo Menemukan rumah yang kehilangan bom kentang adalah rumah Yang Sun. Yi gang juga menemukan pria dengan bekas luka cakar adalah lee Se Wook tetangganya sekaligus sepupu Yangsun.

Mengetahui fakta itu Hyun jo menebak Se wook yang mengambil bomnya. Yi gang pikir tanpa cctv polisi tidak akan percaya se wook meninggalkan bom di sana. Yi gang mengkhawatirkan Yang sun yang pasti tahu sesuatu.

Foto : Drakor.id

Bersama Goo young mereka mencari dan menemukan Yang sun di Saemagol. Di hutan geombawi. Yangsun ketakutan dibawah pohon sambil menunjuk bom kentang yang dicarinya. Yi Gang mengambil bom itu dengan hati hati.

Foto : TvN

Yang sun mengaku ke sana untuk mencari bom yang hilang karena diberitahu Se Wook. Se wook juga memberitahunya melihat kakeknya di sana di hari bom meledak.

Foto : TvN

Awalnya Yangsun tak tahu itu bom sampai kejadian itu. Saat dia menemui kakeknya bomnya hilang dan kakeknya bilang tidak membunuh tuan choi atau korban ledakan.

Foto : TvN

Hyun jo yakin se wooklah yang meletakkan bom itu sedang Yi gang tak mempercayainya karena percaya polisi yang akan mengungkap kebenarannya.

Foto : TvN

Hyun Jo ke rumah Se wook dan mengatakan se wooklah yang meletakkan bom itu juga yoghurt beracun. Se wook ketakutan.

Foto : TvN
Foto : TvN

Kakek Yang sun dibawa ke kantor polisi atas laporan Yangsun.

Hyun jo menunjukkan foto se wook pada tamtama Ahn dan dia membenarkan itulah orang yang dilihatnya di gunung.

Foto : TvN

Hyun jo memeriksa cctv yang dipasang di pintu masuk area terlarang tetapi tidak menemukan se wook. Hyun jo ingin menemukan bom yang tinggal satu agar tidak ada yang terluka. Hyun jo mendapat ide ia akan memeriksa pada memori card yang di pasang untuk pengamatan ekologi.

Foto : TvN

Se wook terlihat panik dan mencoba menghubung seseorang tetapi tidak diangkat. Se wook mengsmsnya jika seorang jagawana mengetahui rencana mereka.

Foto : TvN

Kemudian Se wook membuka buku catatannya yang judulnya happy. Di dalamnya  ada nama nama korban kecelakaan di gunung jiri termasuk rekan Hyun jo Kim hyeon su dan nenek geum rye juga Choi Il man korban bom kentang. Se wook menyobek selembar.

Foto : TvN

Seseorang membalas pesannya yang akan mencari tahu siapa jagawana itu dan minta se wook tidak khawatir dan menyelesaikan tugasnya.

Foto : TvN

Dibantu Goo young dan Park Il hee,mereka melihat se wook di rekaman.  Yi gang menyimpulkan dia sengaja mengarahkan Yang sun ke sana untuk membunuhnya. Mereka bergegas ke rumah Yang sun sambil Yi gang meneleponnya.

Foto : TvN

Seseorang menutup buku catatan Se wook yang menargetkan Yangsun korban berikutnya. Se wook ke rumah Yangsun dan memberinya yoghurt beracun. Yang sun meminumnya separo lalu mulai lemas. Se wook mengakui dia berbohong melihat kakeknya di hari kejadian bom meledak untuk membunuhnya. Se wook tersenyum menakutkan. Yangsun terjatuh di lantai. Ponselnya ada diatas meja.

Yangsun berusaha menggapai ponselnya saat Se wook menuang sisa yoghurtnya di wastafel dan mencuci botolnya. Tetapi se wook lebih dulu meraihnya dan membuangnya ke tempat sampah.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Tepat saat itu rombongan Yi gang datang menolongnya. Hyun jo mengejar Se wook yang melarikan diri sampai ke gunung. Hyun jo hampir menginjak bom kentang yang dipasang di sana jika Yigang tidak mendorongnya.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Yang sun berhasil diselamatkan. Pada polisi hyun jo ingin tahu jika saat di rumah se wook menemukan yoghurt beracun karena Se wook membunuh koleganya setahun lalu juga geum rye dan hampir membunuh  seorang prajurit saat pawai rakyat. Saat dia menangkapnya semua akan terungkap. Polisi itu sayangnya tak mengerti.

Foto : TvN

Yi gang minta maaf tidak mempercayai hyun jo soal tangan dengan bekas luka dan yoghurt beracun. Jika dia mempercayainya mungkin bisa menyelamatkan korban berikutnya. Hyun jo merasa Yi gang sudah berusaha menyelamatkan mereka.

Foto : TvN

Seseorang melewati garis kuning yang dipasang di pohon dekat air terjun Guryong. Sebuah pohon dengan pita kuning diikat ke atas. Terlihat daejin membawa banyak pita kuning. Pria itu mengikuti daejin. Tetapi ia tak melihat seseorang tewas di sana. Dia adalah se wook.

Seseorang bersarung tangan hitam menulis di buku se wook target berikutnya adalah Kang hyun jo.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Hyun jo terlihat di puncak gunung dan bertemu si gadis lotre. Hyun jo bertekad menemukan pelaku pembunuhan sebenarnya. Saat itu sepertinya musim dingin dimulai. Terlihat salju dibelakang mereka.

Foto : TvN

Kembali ke tahun 2020.

Yi gang menceritakan pada Da Won tentang bom kentang yang ditinggalkan seseorang dengan sengaja dan membunuh orang. Pelakunya lee se wook ditemukan tewas di gunung.  Setelah itu banyak orang mati di gunung. karena itulah Yi gang pergi ke gunung yang tertutup salju  untuk mencari pelakunya yang sebenarnya.

Yi gang sekarang  kembali untuk menemukan pelakunya karena ada yang memberinya sinyal dari atas gunung agar dia bisa menemukan pelakunya.

Foto : TvN

Yi gang minta Da won memasang kamera di tempat tempat yang sudah ditandainya yang diputuskan untuk memberi sinyal. Yi gang menerbangkan drone mengikuti  Da won.

Foto : TvN
Foto : TvN

Sementara itu arwah hyun jo berjalan jalan di gunung. Sepertinya Yi gang berharap bisa melihatnya lagi dan ingin mengatakan sesuatu.

Foto : TvN
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

A Model Family Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Model Family Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Adamas Eps 15 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 15 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…