Jirisan Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 16, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Selanjutnya yang terjadi di tahun itu Choi Il man dan kawan kawan memaksa ayah Sol Si walikota Kim jae gyeong menandatangani formulir konstruksi kereta gantung. Tetapi ayah Sol tak mau pergi. Sol kecil menyaksikan semua minta ayahnya pergi tak mau ayahnya bertengkar dengan orang lain namun ayahnya merasa keputusannya benar.

Foto : Drakor.id

Kemudian ayah sol mendapati semua lebahnya mati. Melihat ayahnya menggila,Sol kecil menstempel formulir yang sempat dibuang ayahnya tadi lalu akan menyerahkannya pada Choi il man. Tetapi sampai di depan pintu Sol mendengar semua yang terjadi bahwa Heo jin Ok lah yang menyemprotkan pestisida ke lebah lebah ayahnya dan menaruh bangkai rakun di sumur. Ayah Eung soon yang menabrak ayah See wook. Serta keterkaitan  mereka dengan kematian ibunya Sol.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Pada hari berikutnya Yang Geun Tak memberitahu Choi Il man dan kawan kawan jika bisnis kereta gantung dibatalkan. Dan uang kompensasi tak jadi diberikan. Akhirnya penduduk desa pergi setelah Taman Nasional memberi ganti rugi. SoL kecil melihat kepergian mereka.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Yi gang yakin sekali pembunuh yang membunuh orang orang di gunung disamarkan sebagai kecelakaan adalah Kim Sol. Yi gang akan memberitahu polisi besok. Sol tampak percaya diri. Dia menduga Yigang ke sana untuk mencari bukti. Sol menebak dia tidak akan bisa membunuhnya di sana karena ada kamera pengawas dan ponsel yi gang bisa dilacak. Karena itu sol menelepon Gu yeong untuk menjemput Yi gang.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Yi gang diam diam memasukkan Chip GPS ke ransel sol.

Hyun jo mulai menduga jika pembunuhnya adalah Sol. Hyun jo menuju Persembunyian rahasia tempat menyimpan bukti dari penampungan lembah jembatan hitam.

Foto : Drakor.id

Sesuai dugaan Yi gang jika Sol akan membuang buktinya. Gu yeong dan Il hae mengikuti Sol ke gunung.

Sementara itu putri daejin menjemputnya. Putrinya mengajak pulang tapi Daejin harus naik untuk kali terakhir.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Sol yang tahu diikuti sengaja mengarahkan Gu young ke area berkabut lalu membuang chip gpsnya di sana. Keduanya pun kehilangan jejak sol.

Foto : Drakor.id

Yi gang memberitahu Daejin jika Sol pembunuhnya. Gu yeong mengikutinya tapi kehilangan jejaknya. Seketika Daejin teringat Sol kecil memeluknya sambil menangis saat ayahnya gantung diri. Yi gang panik minta mereka menemukan Sol.

Daejin minta Gu yeong mengganti ke saluran frekuensi bersama menghubungi semua jagawana untuk mencari Sol di Deokseoryeong.

Foto : Drakor.id

Hyun jo muncul di depan Sol. Sol mengakui dialah yang membunuh semua orang karena mereka tidak ingat yang terjadi saat itu.

Foto : Drakor.id

Awalnya Sol tidak bermaksud membunuh orang orang itu. Dia ke gunung untuk bunuh diri dengan membawa yoghurt beracun.

Tetapi hari itu Hyeon so yang tersesat lewat di hadapanya. Mereka kemudian saling mengenali. Sol pun teringat luka lamanya dan ia pun memberikan yoghurt beracun itu pada Hyeon su. Sol merasa percaya diri gunung disisinya dan ia kembali untuk menjadi  jagawana.

Foto : Drakor.id

Kemudian Sol meyakinkan See wook dan sejak itu keduanya membunuh mereka satu persatu.  Sol berhenti mendengar lebah. Eung soon juga tidak menyadari perbuatan ayahnya namun dia datang untuk menyelidiki kecelakaan banjir. Saat Sol mengancam akan mengungkap kematian ayah See wook dia tidak bisa melakukan  apapun. Berkat itu sol bisa menipu Hyun jo.

Foto : Drakor.id

Hyun jo yakin gunung itu tidak memihak Sol. Itu sebabnya dia menunjukkan penglihatan akan Sol dan See wook membunuh orang. Saat hyun jo menemukan tanda di batu sangsuri seharusnya hyunjo tahu sol lah penjahatnya. Hyun jo yakin sol akan dihukum.

Foto : Drakor.id

Sol akan membakar barang barang korban yang dibunuhnya. Hyun jo melihat stiker lebah di halaman depan buku yang sama dilihatnya di ponsel yang dia temukan saat penyisiran setelah banjir.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

 Sementara di rumah sakit keluarga hyun jo menandatangi Formulir persetujuan pelepasan alat bantu hidup yang dipakai hyunjo.

Foto : Drakor.id

Il hae dan Gu yeong sampai ke tempat Sol membakar barang barang korban. Yi gang panik dan mengambil dronenya. Di komputernya dia melihat bayangan Hyunjo menuju ke tebing bidam batu sangsuri. Karena sol tahu semua tempat yang mereka pilih hyun jo akan meninggalkan tanda di tempat lain.

Foto : Drakor.id

Karena semua jagawana ke deokseoryeong,Yi gang dan daejin pergi dengan helikopter.

Foto : Drakor.id

Yi gang melihat arwah hyunjo  menghilang. Tanda yang dibuat Hyun jo untuk terakhir kali mengarah ke polsek Haedong. Yi gang teringat saat mencari dokumen di brankas Eung soon melihat sebuah ponsel dengan stiker lebah. Itu juga ponselnya see wook.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Segeralah Gu yeong Il hae ke sana mencari ponsel itu dan minta dilakukan pemeriksaan forensik terhadap ponsel itu. Hasilnya pesan pesan Sol pada Se wook untuk membunuh korban korban yang telah tewas di gunung.

Foto : Drakor.id

Polisi mendatangi Rumah Sol tetapi dia lari ke gunung.

Sol menyergap Yi gang di rumah sakit. Saat itu Yi gang baru saja bersedih karena hyun jo sudah tidak ada di ruangannya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Sol membawanya ke mobilnya. Hujan deras saat itu. Sol mengatakan dengan marah gunung menginginkan agar pendaki kolektor herba jagawana menghilang semua. Sol mengancam akan membunuh Yi gang di gunung dan mengirimnya seperti neneknya. Yi gang tak menyangka Sol melakukan itu pada neneknya. Sol berdalih melakukan semua itu atas nama gunung.

Mobil melaju kencang. Yi gang nekad melompat keluar. Sol berhenti dan hendak memukulnya dengan tongkat. Yi gang memukulnya lebih dulu dengan batu. Yi gang menggertak gunung menyuruhnya membunuh orang itu hanya khayalannya yang omong kosong. Sol orang gila.

Sol bangun dan akan memukul Yi gang tetiba bebatuan runtuh dan menimpa sol. Tubuh sol tertindih batu besar.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Keadaan mulai aman setahun kemudian. Gu yeong mengenang kebersamaanya dengan Yang sun. Gu yeong akhirnya lulua ujian promosi. Gu yeong menjadi ketua tim. Saat akan pulang adik Hyun jo menyapa Gu yeong tapi dia lari ketakutan.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Ilhae menjadi komandan. Daejin sepertinya pensiun. Il hae masih meledek gu yeong yang malas malasan.

Foto : Drakor.id

Gadis lotre melamar menjadi jagawana. Yi gang mewawancarinya. Karena dia masih takut gunung,Yi gang menasehati pola pikir pendaki saat mendaki tidaklah penting yang jagawana lakukan memastikan mereka aman.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Yi gang sudah bisa berjalan lagi dan siap berpatroli bersama Gu yeong dan il hae untuk mengawasi orang orang di gunung yang merayakan pergantian tahun.

Foto : Drakor.id

Daejin dan putrinya juga ke sana. Yi gang melihat Hyun jo. Rupanya saat itu Hyun Jo bisa bernafas lagi dan dirawat di unit lain. Hyun jo kini tidak melihat sesuatu lagi.

Foto : Drakor.id
7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
18 Again Ep 7 Part 3
Read More

18 Again Ep 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 7 Part 3, Pastikan untuk membaca bagian daftar lengkapnya di tulisan yang…
The Penthouse Ep 19 Part 2
Read More

The Penthouse Ep 19 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Episode 19 Part 2, Silahkan baca selengkapnya termasuk part pertama terlebih dahulu tentang…
Read More

Best Mistake Ep 5

Tentangsinopsis.com – SinopsisBest Mistake Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek…
The Penthouse 3 Ep 12
Read More

The Penthouse 3 Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 12, Agar tahu keseluruhan jalan cerita baca nih full recap…