Jirisan Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 15, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya disini.

Keluarga Hyunjo datang ke gunung jiri untuk melepas kepeergian Hyunjo. Adik hyun jo menemui Yi gang. Mereka akan melepas alat bantunya besok.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Pada Tahun 2019 itu Yi gang mendengar keanehan sikap Hyunnjo dari rekan rekannya lalu dia mengajak Hyun jo bertemu tapi pada hari itu hyunnjo membatalkan pertemuan itu tapi tak memberitahu perginya. Yi gang mendengar dia mencari informasi lembah jembatan hitam.

Foto : Drakor.id

Hujan salju turun deras saat itu. Yi gang ke pondok tak menemukan hyunjo lalu dia naik ke puncak bersalju. Diatas tebing dia melihat tongkat mendaki yang ditinggalkan seseorang. Yi gang menginjak es yang mengeras dan terjatuh.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Hyun jo membawanya yang terluka ke gua. Hyun jo akan memeriksa sinyal ponselnya.

Hyun jo menelepon pos yang diterima Daejin bahwa dia dilembah jembatan hitam dan Yi gang terluka. Sinyal hilang. Seseorang memukul kepala hyun jo bertubi tubi dari belakang. Hyunjo terluka parah.

Yi gang yakin Hyun jo tinggal di gunung saat sekarat dan mengejar pembunuhnya.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Kilas balik selesai. Yi gang menunjukkan para korban tewas di gunung jiri dari tahun 2017 semua berasal dari desa jembatan hitam. Kecuali ayah se wook tewas sebelum proyek migrasi. Dan penduduk yang masih hidup lee jae geum Hyeo jin ok Hwang Gil song ditambah Sol dan Woong son. Mereka harus mencari tahu apa yang terjadi di desa jembatan hitam tahun 1991.

Foto : Drakor.id

Kemudian Yi gang mendapat informasi jika Heo jin ok telah meninggal setahun lalu. Dia selalu ke kuil tiap tahun untuk menggantung lentera Kim Jae gyeong.  Dan berkata dia sangat menyesalinya. Kemudian dari Dae jin dia mendapat laporan kasus hilangnya ibunya Sol.

Foto : Drakor.id

Kemudian dalam dokumen proyek kereta gantung yang didapatkan Il hae ada yang menonjol. Warga menentangnya. Itu sebabnya Yang Geun Tak menaruh bangkai hewan di sumur untuk mengusir warga namun formulir persetujuan kereta gantung di setujui semua warga termasuk Kim jae gyeong ayah sol.

Mereka hampir meluncurkannya tapi pemerintah tidak mengijinkannya dan dibatalkan. Warga desa tetiba berubah pikiran dan kompensasinya tidak naik.

Foto : Drakor.id

Yi gang pikir mereka tidak pernah punya alasan untuk tinggal di sana. Hukum perlindungan satwa liar dan legislasi taman nasional membuat pemburu ular dan pemburu liar serta kolektor herba kesulitan mencari nafkah tapi tidak peternak lebah seperti ayahnya Sol karena pemerintah melestarikan spesies lebah asli saat itu dan memberi dukungan dana. Beberapa orang ingin tinggal dan beberapa orang ingin pergi. Tapi itu bukan alasan melakukan pembunuhan.

Foto : Drakor.id

 Gu yeong menemukan penyebab kematian ayah See wook yaitu kasus tabrak lari saat proyek kereta gantung masih berlangsung. Kecelakaan mobil itu di jalan yang hanya diambil penduduk desa. Mereka mencurigai penduduk desa tapi tak pernah menangkap pelakunya.

Foto : Drakor.id

Untuk mengetahui lebih lanjut Yi gang mengambil dokumen di kantor polisi dengan mengelabuhi rekan woong son. Yi gang mendapat Kasus tabrak  lari ayah See wook tersangkanya ayah Woong son Kim Seong Guk.

Foto : Drakor.id

Kim Woong Son tiba di lembah jembatan hitam. Kim sol tampak berjalan tenang di gunung. Seseorang menyerang polisi kim dari belakang. Ponsel seseorang terjatuh. Darah mengalir di layar ponsel seperti penampakan yang dilihat hyunjo. Disusul tangan tergeletak bersimbah darah.

Foto : Drakor.id

Yi gang pikir bisnis kereta gantung tidak akan bisa dijalankan jika satu rumah tangga tidak setuju. Akhirnya Yi gang mengungkap yang terjadi di desa jembatan hitam tahun 1991 pada Sol atas kecurigaannya pada Sol.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Dimulai dari Sol kecil yang melihat cahaya hantu. Malam itu Heo jin Oh memasukkan bangkai hewan kedalam sumur. Ayah Sol, Kim Jae Gyeong mengira itu kerjaan Yang Geun Tak untuk mengusir warga.

Foto : Drakor.id

Karenna Ayah Sol masih tak berubah pikiran para pengumpul herba seperti Choi il man, lee jon gu, hwang gil young,Kim jin deok menduga ayah Sol baru mendapat dukungan dana sedang mereka harus mendapat kompensasi untuk memulai diluar desa.Mereka mencari ibunya Sol untuk bicara. Mereka terus memaksa bicara dengan ibunya sol tentang itu. Ibunya sol terus menolak hingga tak sengaja terdorong dan kepalanya terantuk batu dan berdarah.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Kemudian Yi Gang menemukan kejanggalan dalam laporan kasus hilanngnya ibunya Sol bahwa ibunya ditemukan dalam perjalanan menuruni gunung bukan dalam perjalanan pulang. Beberapa orang berpikir dia tersesat dan kepalanya terluka. Atau mungkin dia pergi ke rumah sakit atau kantor polisi.

Foto : Drakor.id

Kasus tabrak lari ayah See wook , lee pil seok tersangkanya Ayah woong son, Kim seong Guk. Bumper truknya di ganti hari itu. Polisi tidak bisa menemukan bumper lama karena tidak ada saksi atau kamera pengawas penyelidikan berakhir. Tetapi Formulir persetujuan yang ditandatangani ayah woong son sama dengan hari kecelakaan itu. Sepertinya Choi Il man mengancam ayahnya Woong Son.

Foto : Drakor.id
Foto : Drakor.id

Sementara itu Hyun jo melihat woong son pingsan. Dia menyadari itu bukan ponsel korban tetapi milik si pembunuh.

Foto : Drakor.id

Yi gang yakin Kim sol ingat semuanya. Keegoisan orang yang menyerah hidup berdampingan dengan gunung. Karena keegoisan itu komunitas desa hancur.

Yi gang menduga ibu dan ayahnya tewas serta ayah see wook itulah sebabnya Kim sol membalas dendam. Kini Yi gang yakin yang membunuh penduduk desa juga Do won yang tidak bersalah juga Hyun jo untuk menutupi kejahatannya serta pembunuh yang membunuh orang orang di gunung disamarkan kecelakaan adalah Kim Sol.

Foto : Drakor.id
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Tomorrow Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 12, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…